Susu Weight Herba: Susu Penambah Berat Badan Alami yang Lagi Viral

Setiap orang pasti ingin memiliki berat badan yang ideal. Maksudnya nggak terlalu kurus, tapi nggak terlalu gemuk juga.

Sebenarnya, ada begitu banyak cara untuk menambah berat badan secara alami tanpa ribet lho. Salah satunya dengan makan lebih sering.

Di lain sisi, harus kita seimbangkan juga dengan aktivitas di luar rumah. Agar konsumsi kalori yang masuk ke dalam tubuh nggak terlalu over. Malah overweight ‘kan repot jadinya. Iya nggak?

Selain itu, terdapat salah satu rekomendasi susu penambah berat badan alami yang bisa membantu untuk menambah berat badan secara ideal. Apa itu?

Susu Weight Herba


Susu Weight Herba: Susu Penambah Berat
Susu Weight Herba


Susu Weight Herba adalah salah satu susu penambah berat badan alami dan ideal yang terbuat dari bahan-bahan alami, aman, dan tanpa efek samping.

Susu Weight Herba terbuat dari 3 formulasi bahan-bahan herbal alami yang aman untuk kita konsumsi yaitu:

  • Susu kambing etawa
  • Daun kelor
  • Temulawak

Alih-alih memilih susu sapi pada umumnya, susu kambing etawa dipilih karena mempunyai kandungan nutrisi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan susu sapi biasa.

Terlepas dari itu, susu kambing etawa menjadi salah satu susu yang dapat dikonsumsi oleh semua usia.

Adapun kandungan dari daun kelor yang bisa kita sebut sebagai tanaman "kecil-kecil cabai rawit", karena bisa mengontrol kalori dalam darah. Sehingga meski makan banyak kita nggak perlu takut obesitas atau terlalu over.

Yang terakhir, ada temulawak di mana kandungan rempah-rempah asli Indonesia ini sangat berguna untuk meningkatkan nafsu makan secara optimal. Sehingga, bisa membantu kita untuk menambah berat badan.

Mengapa penting untuk memiliki berat badan yang ideal? Berikut ini beberapa alasannya yaitu:

  • Berat badan sangat berpengaruh terhadap penampilan seseorang.
  • Berdasarkan dari hasil riset Studi Status Gizi Indonesia (SSGI) yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan, prevalensi balita stunting sebesar 24,4% pada tahun 2021, sehingga butuh asupan nutrisi tambahan yang jauh lebih banyak di usia remajanya.
  • Tubuh yang terlalu kurus lebih rentan terkena penyakit.

Manfaat Susu Weight Herba

Nggak perlu takut dengan Susu Weight Herba, karena susu yang satu ini 100% aman dan tanpa efek samping.

Hal ini bukan tanpa alasan lho. Tahu nggak sih? Susu Weight Herba dibuat dari formulasi bahan-bahan herbal alami, tanpa senyawa campuran bahan kimia, dan sudah layak edar ke seluruh konsumen.

Ini dibuktikan dengan Susu Weight Herba yang telah lulus uji dan sah secara legal untuk diedarkan. Di mana sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Halal untuk kita konsumsi.

Berikut ini beberapa manfaat Susu Weight Herba yang sangat baik dalam menambah berat badan yaitu:

  1. Menambah berat badan secara signifikan.
  2. Meningkatkan nafsu makan.
  3. Sebagai Tambahan asupan berkalori tinggi.
  4. Menurunkan kadar gula darah tetap normal.
  5. Menambah protein di dalam tubuh.
  6. Bisa Menjaga tekanan darah tubuh
  7. Memperbaiki saluran pencernaan.
  8. Meningkatkan daya serap usus

Yuk Cobain Susu Penambah Berat Badan Alami yang Lagi Viral

Berbeda dengan susu kebanyakan, Susu Weight Herba ini memiliki warna yang lebih ke arah kekuningan, karena daun kelor dan temulawak di dalamnya.

Rasanya, memiliki karakter temulawak dan daun kelor yang lebih mendominasi dengan bau yang harum.

Di lain sisi, kita nggak perlu menambahkan gula saat akan mengonsumsinya. Hal ini karena Susu Weight Herba ini terbilang sudah cukup manis.

Untuk memperoleh hasil yang efektif dalam menaikkan berat badan secara optimal. Kita bisa mengonsumsinya sebanyak 3 kali dalam sehari dengan masing-masing takaran saji yakni sebanyak 3 sendok.

Apalagi, harganya terjangkau. Setiap box-nya cuma dibanderol seharga Rp 130.000,- membuat susu ini laris di pasaran dengan segmentasi pasar remaja dan orang tua.

Yuk cobain susu penambah berat badan yang lagi viral ini.

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

1 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Aku pernah dengar susu kambing etawa bisa menaikkan berat badan, tapi baru kali ini kudengar susu yang disertai temulawak juga.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro