Selain Reservasi Online, Ini Fitur Pesan Zenwel yang Bikin Usaha Kecantikan Makin Rame

Sekarang ini urusan kecantikan sudah menjadi concern para cewek. Lihat saja pasaran make up, skincare dan tools kecantikan lainnya. Rame banget deh. Termasuk bisnis yang menawarkan jasa, kayak manicure, pedicure dan lain-lain.

Nggak heran kalau banyak yang rela antri demi mendapat penampilan yang maksimal. Mulai dari make up yang flawless, kuku-kuku yang ciamik, badan yang rileks dan masih banyak lagi lainnya.

Cuma menurutku ya. Akan lebih bagus lagi kalau pemilik bisnis punya semacam software untuk reservasi online. Kayak pedicure software atau apalah.

Yakin deh! Usaha kecantikan yang punya sistem begitu akan lebih rame dengan pengunjung.


Usaha Pedicure Makin Rame dengan Zenwel
Usaha Pedicure Makin Rame dengan Zenwel


Mengenal Zenwel untuk Reservasi Usaha Kecantikan

Pemilik bisnis kecantikan, khususnya yang menawarkan jasa atau pelayanan kudu kenal Zenwel deh. Ada beberapa alasannya, yaitu sebagai berikut:

  1. Zenwel termasuk software reservasi usaha kecantikan dan kebugaran #1 di Indonesia.
  2. Pelanggan pun pasti nyaman karena nggak perlu harus mendatangi outlet untuk melakukan pemesanan.
  3. Usaha aman karena Zenwel menawarkan kemudahan dalam manajemen operasional.
  4. Fiturnya lengkap dong, apalagi fitur pesannya. Nanti kujelaskan lebih detail mengenai fitur ini ya!

Lalu apa itu Zenwel?

Pertanyaan yang bagus. Zenwel adalah produk inovatif dari Olsera yang memudahkan para pemilik usaha kecantikan dan kebugaran dalam manajemen dari sisi operasional, penjadwalan layanan, personalia, hingga pemasaran.

Pihak Zenwel ingin UMKM memiliki daya saing yang tinggi dengan memanfaatkan teknologi. Mereka bisa memanfaatkan Zenwel dengan beragam paket mulai dari paket yang gratis sampai dengan yang sesuai kebutuhan pelaku bisnis.

Fitur Pesan Zenwel


Fitur Pesan Zenwel
Fitur Pesan Zenwel (sumber: website zenwel)


Zenwel memiliki banyak fitur yang bisa membantu pelaku bisnis menjalankan bisnisnya. Ada fitur penjadwalan, manajemen pelanggan, transaksi, laporan, pesan dan lain-lain.

Pada artikel ini, aku akan membahas dengan detail mengenai fitur pesan Zenwel. Fitur ini akan memudahkan pelaku bisnis untuk mengingatkan pelanggan sama jadwal reservasinya. Sehingga mereka nggak lupa dan melewatkan kesempatan untuk memanfaatkan pelayanan yang kita berikan.

Bacaan Menarik Lainnya:

1. Pengingat ke Klien

Permasalahan klien setelah melakukan reservasi online adalah ingat atau nggak untuk datang sesuai jadwal. Kadang karena banyaknya urusan mereka membuat lupa dan malah melewatkannya. ‘Kan sayang ya.

Oleh karena itu, Zenwel memberikan notifikasi pengingat pada klien. Adapun pesan notifikasi biasanya berisi informasi sebagai berikut:

  • Konfirmasi Booking
  • One-off Messaging
  • Pengingat Booking

Harapannya, klien nggak melupakan jadwal reservasi online yang sudah mereka buat di pedicure software yang kita punya.

2. Automasi Marketing

Bukan hanya untuk mengingatkan pelanggan mengenai reservasinya. Zenwel pun memberikan fitur pesan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan harapan mereka bisa melakukan repeat order.

Beberapa fitur pesan untuk hal ini terbagi menjadi beberapa format, di antaranya:

  • Konfirmasi Booking
  • Notifikasi Pengingat
  • Pesan Terima Kasih
  • Permintaan Review
  • Kartu Ucapan Ulang Tahun

Sehingga, pelaku bisnis bisa tahu bagaimana tingkat kepuasan pelanggan. Barangkali, mereka juga akan memberi masukan terkait hal-hal yang perlu diperbaiki untuk kemajuan bisnis.

3. Campaign Marketing

Lantas bagaimana dengan campaign marketing? Apakah juga tersedia? Biar sekalian menghemat anggaran. Pihak UMKM nggak perlu membayar influencer untuk melakukan promosi jika memang kondisi dana belum cukup.

Tentu saja ada ya, Gaes. Zenwel pun memberikan fitur pesan tentang kampanye marketing yang tertarget.

Bacaan Menarik Lainnya:

4. Notifikasi Staff

Terakhir ada notifikasi untuk staff. Bukan hanya di sisi pelanggan, Zenwel pun memberikan fitur pesan untuk notifikasi staff.

Para staff akan mendapatkan pesan saat ada kondisi sebagai berikut:

  • Perubahan Bookingan
  • Bookingan Baru Diterima

Sehingga, para staff bisa menyiapkan keperluan terkait perubahan tersebut. Jadi pelanggan tetap nyaman dan staff pun nggak merasa keteteran.

Fitur Pesan Zenwel Bikin Usaha Kecantikan Makin Rame

Kalau pelanggan sudah merasa nyaman dengan semua pesan saat sebelum dan sesudah menyelesaikan reservasi. Mereka pasti nggak akan segan untuk melakukan repeat order.

Belum lagi, dengan kampanye marketing yang tertarget. Bukan nggak mungkin akan semakin meluaskan jangkauan bisnis. Sehingga, pelanggan semakin bertambah.

Oleh karena itu, lengkapi usaha kecantikan kita dengan software Zenwel deh. Kita bisa membuat massage spa software atau yang berkaitan dengan meni-pedi gitu deh.

Tunggu apa lagi! Punya usaha pedicure atau massage spa? Yuk daftar sekarang ke software Zenwel! Biar usaha kecantikannya semakin rame.

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro