Tentang Saya

Tak Kenal Maka Tak Sayang
Bagaimana bisa sayang kalau tidak kenal? Makanya kenalan yuk sama saya. Biar bisa sayang sama saya. Nama saya bukan si ratu oke. Meski saya akui, saya memang oke. Pasti banyak yang protes. Biar saja geng. Mari abaikan mereka yang protes.
Jadi siapa nama saya? Sebut saja saya Yuni. Tapi bukan Yuni Shara ya. Saya tentu lebih muda dari mbak Yuni Shara. Meski lebih cantik mbaknya sih. Nama lengkap saya Sri Wahyuni. Saya tidak pernah keberatan kalian akan memanggil saya Neng, Manis, Yuni, Sri atau siapalah. Tapi tolong, nama panggilannya yang baik – baik saja ya, geng. Karena kalian pasti sudah tau, kalau nama adalah sebuah do’a.
Saat ini saya berusia di akhir 20 tahunan. Meski begitu saya masih single. Sebenarnya saya sudah tidak betah dengan status single saya. Tapi saya bisa apa? Kalau Tuhan belum mengijinkan saya bertemu jodoh. Saya hanya bisa meminta dan mengharap do’a – do’a saya segera terijabah. Boleh dong say Aamiin, geng.
Kegiatan saya saat ini banyak, mulai dari menjadi admin sebuah perusahaan perkebunan yang berkantor pusat di Semarang, iseng – iseng menulis sampai menawarkan baju – baju muslimah via online. Nah, kalau kalian mau sih boleh ya mampir ke fanpage facebook saya namanya Ambami Hijab Store. Jangan salah ya geng!
Sepertinya itu dulu saja ya geng, perkenalan kita kali ini. Kalau ada yang mau ditanyakan sama saya boleh saja mampir ke akun facebook saya, idnya Srii Wahyunii, akun instagram @yunibintsaniro, atau bisa sapa saya di no WA 081357191411.
Salam hangat termanis. Dari saya, cewek cantik dari Madura yang berdomisili di Semarang. See you next time, geng.

Popular Posts

Komunitasku

Komunitasku