Ciptakan Kamar Tidur Estetik dengan Smart Lighting Bikin Me Time Makin Syahdu

Siapa sih yang nggak pingin punya kamar tidur estetik? Apalagi saat kita harus melakukan semua hal di kamar. Kayak belajar, bekerja, baca buku sampai me time. Kupikir kamar yang biasa-biasa saja bakal terasa membosankan. Dan emang begitulah yang terjadi padaku.

Beberapa waktu belakangan ini, aku memutuskan untuk bekerja dari rumah. Menjadi seorang blogger. Di mana, kamar menjadi basecamp favoritku saat membuat konten untuk blog. Awalnya, kamarku biasa banget. Pencahayaan hanya dari lampu saja. Putih tanpa ada pendar warna lainnya.

Mungkin nggak masalah saat aku harus berada di depan laptop untuk merangkai kata demi kata. Tapi, semua jadi membosankan saat aku harus mengistirahatkan badan. Paling yang bisa kulakukan hanya mematikan lampu. Lantas tidur. Rasanya nggak ada hal yang istimewa.

Atur Pencahayaan untuk Kamar Tidur Estetik


Kamar Tidur Estetik
Ambiance warna-warni lampu bisa bikin kamar tidur estetik


Awalnya kupikir untuk mendekor kamar tidur estetik tuh butuh beberapa barang tambahan. Kayak lukisan, macramé gantungan foto, diffuser unik dan lain-lain. Kalau harus membeli semua itu kira-kira berapa banyak yang akan kuhabiskan. Jelas nggak sedikit. Sekali pun aku membeli barang yang paling murah.

Tapi, ternyata aku keliru. Membuat kamar tidur aesthetic tuh hanya butuh mengatur pencahayaan lho. Nggak harus beli banyak barang lainnya. Jadilah, aku memutuskan untuk membeli lampu yang bisa kuatur sesuka hati. Termasuk pendar warnanya. Maksudku sih biar makin syahdu saat me time dan romantis saat sudah punya pasangan. Eciyeh….


Ambiance Kamar Tidur Estetik
Me time asyik dengan pengaturan ambiance sesuai suasana hati


Philips Smart LED Connected by WiZ


Philips Smart LED Connected by WiZ
Salah satu varian Philips Smart LED Connected by WiZ yaitu Light Strip Pilihanku


Long story short, aku membeli salah satu jenis lampu dari Philips Smart LED Connected by Wiz. Bukan tanpa alasan sih aku pilih brand lampu ini. Coba deh tanya kenapa?

Alasan pertama adalah mereka punya tagline Smart Lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman. Ini jelas menggambarkan keinginanku akan kamar tidur estetik yang nyaman dan syahdu.

Alasan kedua adalah aku bisa mengontrol pendar warna lampu sesuai yang aku mau. Misal, kayak aku pingin pendar warna cahaya yang memberi kesan romantis atau sekedar merasakan kemerlap lampu disko.

Semua itu bisa kulakukan kalau aku menggunakan lampu dari Philips Wiz. Karena lampu Philips WiZ adalah lampu pintar yang terkoneksi internet bisa dikontrol sesuka kita dengan berbagai cara. Produk ini dari Philips yang ahlinya di lampu pintar.

Apalagi, setelah kupelajari secara detail. Ternyata mereka punya jenis lampu yang kuinginkan untuk kamar estetikku. Jadi, nggak pakai lama. Aku langsung membelinya dong.

Sebenarnya, ada beragam varian lampu Philips Smart LED Connected by WiZ yang bisa kita pilih, di antaranya:

  1. Philips smart LED bulb, Tunable white & Color ambiance, semua watt 
  2. Philips smart LED downlight, Tunable white & Color ambiance, semua watt
  3. Philips smart LED light strip
  4. Philips Smart LED Decorative (ceiling, portable hero, squire, mobile portable and linear)
  5. Philips Smart LED accessories (remote control, motion sensor and smart plug)

Tapi, inilah pilihanku.

Philips Smart LED Connected by WiZ Light Strip Bikin Kamar Tidur Estetik dan Makin Syahdu


Ruang Kerja Estetik
Nggak gampang bosan bekerja, saat punya ruang kerja estetik begini


Namanya Philips Smart LED Connected by WiZ Light Strip Starter kit 2m. Kita bisa memotongnya sesuai kebutuhan dan meletakkannya di sudut mana pun yang kita mau ada bias warna cahaya yang menarik hati.

Nggak perlu khawatir mesti sudut yang kita inginkan itu melingkar-lingkar dan panjang. Karena kita bisa membeli ekstensi sampai 10 meter lho. Wow. Keren nggak tuh? Belum lagi, kita bisa mengontrol pendar warna-warni cahayanya hanya dalam genggaman. Menggunakan aplikasi WiZ dan koneksi wi-fi.

Kita bisa menyesuaikan cahaya yang kita inginkan. Kayak mau ruangan terlihat lebih santai tinggal atur mode presetnya. Tersedia banyak mode deh, seperti mode santai, percintaan, pesta, musim semi dan lain-lain.Bahkan kita bisa mengatur warnanya sendiri lho. Mau warna merah, kuning, hijau, biru, ungu dan lain sebagainya. Banyak sekali. 16 juta warna dong. Bayangin!

Yang paling menarik adalah kita bisa membuat jadwal hidup dan matikan lampu secara otomatis. Jadi, nggak khawatir lagi meski kita meninggalkan rumah dalam kondisi lampu nyala. Voltase yang digunakan sih sekitar 220-240 VA 50/60 Hz. Sedangkan energy used sekitar 20W. Gimana, Gaes? Menarik ‘kan? Oh iya, cara settingnya nggak sulit kok.


Ambiance Philips Smart LED Light Strip di Meja Kerja
Warna-warni menarik di tempat kerjaku


Cara Setting Philips Smart LED Connected by WiZ Light Strip

Memasang Philips Smart LED Connected by WiZ Light Strip mudah dilakukan, Begini caranya :

  1. Siapkan semua komponen yang ada dalam kemasan. Terdiri dari lampu strip 2 meter, adaptor, colokan penyambung listrik dan kertas berisi panduan pemasangan lampu.
  2. Kita bisa sesuaikan panjang lampu yang kita inginkan untuk pemasangan. Lalu rekatkan pada sudut yang kita mau.
  3. Sambungkan lampu ke adaptor. Pastikan sambungannya sudah benar ya! Lihat di buku petunjuknya jika teman-teman merasa bingung.
  4. Kemudian sambungkan colokan ke adaptor sebelum kita colok ke listrik.
  5. Download aplikasi Wiz. Aku pilih aplikasi Wiz 2.
  6. Log in dengan akun google atau pilihan log in lainnya. Lalu buat ruangan. Pastikan smartphone kita tersambung dengan Wi-fi dan Bluetooth ya.
  7. Saat buat ruangan, pastikan Bluetooth sudah berhasil mengindentifikasi dan menyambungkan device lampunya sebelum aplikasinya meminta log in ke Wi-fi.
  8. Setelah device lampu Philips Wiz tersambung dengan aplikasi, baru deh kita siap mengexplore pendar warna-warni untuk kamar tidur estetik.

Nikmati Kamar Tidur Estetik dengan Lampu Philips Smart LED Connected by WiZ


Me Time di Kamar
Me Time di kamar makin syahdu


Pencahayaan dari Lampu Philips Wiz benar-benar mampu mewujudkan harapanku punya kamar tidur estetik deh. Sekarang tuh, aku nggak mudah bosan bekerja dan beristirahat di kamar saja. Karena aku bisa mengatur pencahayaan untuk bekerja dan beristirahat dengan warna yang berbeda.

Bahkan untuk me time sekedar nonton film atau baca buku juga bisa semakin syahdu pake warna-warna pastel. Aku jadi membayangkan, gimana romantisnya saat nanti aku punya pasangan. Karena ada mode percintaan yang memang kesannya tuh romantis banget, euy.

Jadi, Smart People. Kuylah beralih ke lampu pintar/smart lighting! Biar kita bisa membuat ruang kerja yang nyaman sekaligus ruang me time yang syahdu. Nggak perlu ke mana-mana kok kalau mau beli. Kita bisa belanja dari rumah melalui official store Philips Smart LED Connected by WiZ di Tokopedia.

Semoga bermanfaat.

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

106 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Wah suasana kamar jadi langsung terasa sejuk Dan indah dipandang Mata ya kak. Mana bisa warna-warni gitu kereen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin betah dan suasana kamarnya jadi lebih hidup ya dengan lampu yang warnanya bagus begitu

      Hapus
  2. wah ini yang saya cari
    udah lama ingin mengubah interior rumah
    yang paling gampang pakai smart lighting
    Apalagi pakai Philips Smart LED Connected by WiZ , suasana rumah jadi benar2 berbeda, Semakin betah dan semakin produktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, pakai Philips Smart LED ini bikin semakin produktif dengan pencahayaan yang cantik..

      Hapus
  3. Keren-keren lampunya. Wah harus segera dicoba ini demi bisa membuat nuansa baru di kamar.

    BalasHapus
  4. Bener banget Mbak. Pencahayaan di dalam kamar tidur tuh seringkali menentukan kenyamanan tidur kita. Buat saya yang senangnya tidur dengan cahaya minim, pakai satu lampu yang redup aja udah cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita sama, Mba. saya juga baru bisa tidur nyenyak bila cahaya kamar redup atau sama sekali gak ada cahaya

      Hapus
  5. Unik banget Philips Smart LED Connected by WiZ ini.
    Selain warnanya bisa diganti sesuai kebutuhan ruangan yang bikin nyaman, juga dikendalikan dengan aplikasi. Cocok banget buat aku yang mageran, eh.. memanfaatkan teknologi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna-warninya bikin bahagia ya Teh, karena mengutamakan kenyamanan penggunanya. Jadi mau juga nih punya

      Hapus
  6. Mata saya saat ini bermasalah. Kaca mata sudah tidak sesuai juga. Sering berair. Tidur saja saking silaunya, sering mematikan lampu. Eh jadi dapat ide ini dengan lampu Philips Smart LED yang bisa disesuaikan keterangannya sepertianya bisa bikin mata saya lebih nyaman ya

    BalasHapus
  7. Wah jadi cozy nih kamar dengan lighting warna wani gini bisa juga jadi sumber inspirasi buat bikin konten keren banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, terasa cozy dan bisa menyesuaikan kebutuhan keperluan kamar untuk konten, kerja atau istirahat. Sangat nyaman sekali.

      Hapus
  8. Menarik mbak, Philips Smart LED Connected by Wiz ini, warnanya bisa di atur, intensitas cahayanya juga. Banyak pilihan modenya ya. Pengaturan hidup mati lampu nih penting juga, soalnya saya kadang keasyikan nonton sampai tertidur, kalau lampu terus nyala sampai pagi kan boros juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan pencahayaannya bikin adem mata ya mba. Keren banget Philips Smart LED Connected by Wiz ini. Estetik dan juga irit.

      Hapus
  9. Waaahh, cantik banget Mba, bisa berubah warna lightingnya. Mendukung banget dapat me time berkualitas sekaligus tidur berkualitas. Keren sih ini inovasi Philips Smart LED..

    BalasHapus
  10. Kamar dengan pencahayaannya yang keren begini bikin semangat buat kerja dan juga beragam aktivitas lainnya.
    Apalagi ada beragam warna pilihannya juga ya

    BalasHapus
  11. Seruuu banget bisa make lighting warna warni gini. Serasa lagi di studio buat bikin podcast. Hehe

    BalasHapus
  12. Light stop Philips Smart LED bikin cakep suasana kamar atau meja kerja ya Mba. Saya pun Di rumah pakai yang linear bar. Jadi moodbooster, bikin betah dan nyaman. Mudah juga mengoprasikannya lewat smartphone dan aplikasi Whiz.

    BalasHapus
  13. Suasana tidur jadi lebih nyenyak dan enak banget nih .bisa juga nih buat bikin konten dengan lighting berbeda beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget nih, Mpo. Ruang tidur bukan hanya untuk tempat istirahat, tapi juga tempat membuat konten dengan pencahaan yang menarik ya. Keren Smart lighting Philips ini.

      Hapus
  14. wahh suasana kamarnya jadi lebih romantis yaa. tidur pakai smart lighting ini pasti lebih nyenyak nih. jadi pengen punya juga deh buat dipasang di kamar tidur kami

    BalasHapus
  15. Kamar nyaman dengan philips smart lightning ada berbagai banyak pilihan warna sehingga membuat diri nyaman dan betah berlama-lama di kamar.

    BalasHapus
  16. Philips LED smart lighting ini memang bikin suasana di ruangan jadi lebih berwarna dan pastinya nyaman. Bisa digunakan untuk bekerja, belajar, nyantai dan lain sebagainya. Saya juga pakai lampu pintar LED Philips ini loh. Keren banget ruangan jadi lebih menarik dengan warna pencahayaan yang bervariasi

    BalasHapus
  17. Aku juga pake smart light tp merek sebelah hihi dan emg bener lampu ini bikin mood banget. Fitur yg paling aku suka adalah bisa setting nyala dan mati di jam tertentu. Aku yg kalo tidur selalu matiin lampu jd lbh gampang bangun karena aku setting nyala di jam yg aku mau dan pasti bangun. Beda kalo alarm hp mah sering nggak dengernya 🤣🤣

    BalasHapus
  18. Wah iya, lampunya bikin suasana ruangan makin estetik ya mbak
    Kalau suasana ruang kerja cantik gini, pasti semangat kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga kak.
      Suasana kamar dan lampunya mempengaruhi juga.
      Kalau yang bisa membangkitkan mood booster begini sih makin semangat pastinya

      Hapus
  19. ruagan dengan warna warni kayak gitu ternyata ga cuma bagus untuk studio konten aja ya kak, tapi buat kamar pribadi juga cakep ternyata.. thanks buat referensinya ya. biasanya ngerti dipakai youtuber aja hehehe

    BalasHapus
  20. cakep yaaa, lampunya bisa gonta-ganti warna, jadi meriah dan bisa diatur sesuai mood dan kebutuhan nih. bisa pilih-pilih buat nuansa romansa juga di kamar tidur ehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi moodbooster banget ya, kak Wulan.
      Rasanya bisa setiap saat ganti suasana ruangan yang diinginkan. Apalagi buat kerja dan istirahat nih, butuh banget suasana menggunakan kecanggihan lampu dari Philips Smart LED Connected by Wiz.

      Hapus
  21. Kalau kamarnya jadi berwarna gitu, bisa makin betah saya di kamar. Saya pengen nih pasang smart lighting juga. Biar nuansa kamar bikin mood bagus terus.

    BalasHapus
  22. Makin seru dan asyik suasana rumah kalau ada smart lighting begini ya, bisa atur pencahayaan dengan mudah. Pengen pasang juga di rumah nih

    BalasHapus
  23. Lampu philips smart LED ini selain cocok untuk kamar tidur estetik juga cocok banget buat dijadiin lampu studio gaming. Ngegame di ruangan dengan lampu ini juga jadi tambah semangat!

    BalasHapus
  24. Aku kemarin juga cobain inii untuk rumah baru dan hasilnyaaaaa, wattnya kecil tapi nyalanya teraaang banget wkwk apalagi bisa dikontrol dari hape doaang, wah aslik, futuristik!

    BalasHapus
  25. Masya Allah cantik banget kamarnya. Beneran kamarnya jadi estetik karena lampu. Aku jadi mau lampunyaaa.

    BalasHapus
  26. Menambah suasana romantis dramatis ternyata gak perlu hal yang mewah dan besar ya.. Cukup dengan menambah sedikit sentuhan Philips Smart LED Connected by WiZ, maka suasana kamar bisa sangat nyaman, menyesuaikan kebutuhan.

    BalasHapus
  27. Wah jadi pengen nyoba nih. Soalnya kamar jadi makin kelihatan unik dan menarik.. 😁

    BalasHapus
  28. Widiih. Mupeng lampunya bis diatur gitu warnanyaaa. Masak cuma hp sm orangnya aja yg smart y mbk. Lampu juga saatnya ganti yg smart ya. Wkwkwk.

    BalasHapus
  29. Huwooooo aku mupenggg
    Makin seruuu kalo pakai smart lamp kek gini.
    Mauuu juga ahhh

    BalasHapus
  30. wah yang saya cari nih: Smart Lighting dari Philips
    Selama ini ingin mengubah interior kamar karena gak nyaman
    sesudah searching, ternyata cukup dengan mengganti dengan smart lighting
    yang bisa digunakan untuk kerja (produktif) atau istirahat

    BalasHapus
  31. Suka deh dengan kata SMART LIGHTING. Karena nyatanya urusan penerangan/lampu tuh harus sebijak mungkin. Kudu hemat, nyaman dan tidak memunculkan tagihan listrik yang melonjak

    BalasHapus
  32. Cantik banget pencahayaannya. Keren, pasti makin betah nih kalau kamar dibuat seperti ini. Sangat menginspirasi, Mbak.

    BalasHapus
  33. Jadi nggak perlu tambahan barang unik ya untuk membuat kamar tidur jadi estetik, cukup dengan pengaturan pencahayaan saja. Dan nggak perlu ganti-ganti lampu, cukup pakai satu lampu saja, smart lighting dari phillips

    BalasHapus
  34. Lucu banget sih bisa ganti-ganti warna. Yang ada ini kalau saya bukan bikin malah nyenyak tidur mbk, tapi terbuai mandangin lampu hahaa
    Tapi saya tertarik deh, lucu aja gitu kalau susah tidur malah semacam ada hiburan :D

    BalasHapus
  35. Kalau pencahayaan kamar dengan estetik begini kayaknya seru juga ya, apalagi bisa diatur sesuai selera warna. APalagi bisa disetting nyala mati di jam tertentu, bisa jadi solusi juga saat bepergian lama.

    BalasHapus
  36. Wuih kamarnya terasa kaya kamar sultan .pakai lampu bisa ganti warna padahal cuma pakai philips

    BalasHapus
  37. Aku penasaran gimana rasanya kalau aktivitas di kamar make smart lighting. Pasti seru dan estetik ya. Warna lampu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan🤩

    BalasHapus
  38. Saat berada di ruang kamar memang paling penting punya suasana nyaman deh. Pencahayaan ini selalu jadi salah satu poin juga ya kan Mba. Aku tuh suka dengan pencahayaan yang begini uda masuk kategori smart lighting.

    BalasHapus
  39. Wah, seru banget bisa ganti2 warna lampu mba. Jadi pengin cobain Philip juga nih. Kalau di toko biasa udah ada yang jual belum ya

    BalasHapus
  40. Penerangan dalam kamar memang sangat mempengaruhi mood dan kualitas tidur kita yaa, makanya penting banget memilih lampu yang bisa membuat kita nyaman saat beraktivitas di kamar tidur

    BalasHapus
  41. wah selama ini aku coba cari lampu RGB, ternyata lampu dari philips ini lumayan rekomen yaaa.. warna terangnya juga enak buat ala-ala estetik gitu.

    BalasHapus
  42. Buat kamar anak, kayanya cantik pisaan ya.. pakai Philips Smart LED Connected by WiZ.
    Karena jadi menenangkan dan enaknya bisa di kontrol menggunakan apps.
    Jadi lebih hemat daya juga.

    BalasHapus
  43. Kamar jadi warna warni gitu bisa menyenangkan anakku juga nih. Bikin suasana ceria dan nyaman.

    BalasHapus
  44. Lampu kamarnya cakep banget mbak bisa ganti2 warna sesuai yang kita inginkan. Bikin betah nih kalo gini, trs bikin tidur lebih nyenyak juga ya

    BalasHapus
  45. Kamar tidur lampunya bisa berubah-ubah ya asyik juga ya. Terutama bisa diredupin pas mau tidur cukup diatur lewat aplikasi yang ada di smartphone. Ini praktis sih, gak perlu bangun lagi cuma buat matiin lampu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh sama satu lagi nih, pas lagi mood-nya gimana, perubahan warna lampu juga bakal bantu banget. Belum lagi klo mau foto-foto, bisa bikin estetik hasil fotonya tuh

      Hapus
  46. beneran ya kamar jadi estetik dengan Philips Smart LED Connected by WiZ Light. aku juga mau pasang ah dikamar, warna cahanya bisa kita pilih sesuai mood. kalo tidur dengan cahaya gak terlalu terang biasanya tidur nyenyak banget

    BalasHapus
  47. asik juga ya, bisa gonta ganti sesuai mood kita. Nge-wishlist dari lama tapi belum kesampaian. Apalagi merk Philips nggak perlu diragukan lagi kualitasnya dan awetnya juga lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya pengen banget bisa punya satu juga di rumah ya kan, Kak. Pastinya buat nyaman deh bisa pakai smart lighting untuk kamar. Mau tidur makin tenang dan lebih nyenyak nih.

      Hapus
  48. Bakalan betah banget deh ini kalau punya smart lighting seperti ini
    Bisa bikin momen ngopi bareng suami juga seperti di cafe

    BalasHapus
  49. Wah keren nih Philips. Baru tahu klo ada Smart Lighting gini. Tahunya Philips tu awetnya minta ampuun. Ternyata ada inovasi bikin lampu yang jadikan kamar jadi aestetik

    BalasHapus
  50. Mba Yuniii, please warna warni pilihan cahaya Philips Smart LED Connected by WiZ Light Stripnya beneran bikin suasana estetik dan santai gitu ya. Pasti bikin semangat kerja nambah dan tidur juga lebih nyaman. Mana cara pengoperasiannya juga simpel banget ih

    BalasHapus
  51. Wow, enam belas juta warna! Terima kasih rekomendasinya Mbak, pas kebetulan aku lagi renovasi rumah. Bisa jadi pilihan. 👍

    BalasHapus
  52. Wah sepertinya memang asyik memasang lampu ini di kamar tidur kita ya.. Pasti jadi makin nyaman untuk beristirahat .. Terimakasih info review-nya yaa..

    BalasHapus
  53. Pasti makin betah ya di kamar mbak buat kamar kerja kalo lampu warna2 gtu bikin semangat kerja ya bisa ganti suasana

    BalasHapus
  54. Wah canggih ya lampu Phillip ini. Banyak banget sampai 16 juta pilihan warna. Walaupun di kamar seharian tetep seru banget ya karena ada lampu canggih ini. Kalau kakakku beli lampu Phillip karena bagus dan awet.

    BalasHapus
  55. Aku nyobain yg LED strip mbak. Seruu jg bisa gonta ganti warna ruangan hanya melalui aplikasi ya

    BalasHapus
  56. wah asyik nya punya kamar dengan cahaya warna warni seperti ini pasti adem ya mbak lihatnya jadi pengen beli smart lighting supaya kamar estetik

    BalasHapus
  57. Kamar dan ruang 'kerja' jadi estetik banget berkat smart lighting dari Philips ini.
    Bikin nyaman dan betah, baik untuk istirahat maupun menyelesaikan tulisan yang dikerjar DL ya mba.

    BalasHapus
  58. setuju, cukup mengubah pencahayaan .....maka suasana kamar/rumah pun berubah
    Penting banget untuk kita-kita yang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Ambu,
      Karena cara betah di rumah bisa melalui pencahayaan yang nyaman di mata dan memberikan moodboster

      Hapus
  59. Waah seru nih bisa gonta ganti warna lampu di kamar. Bisa disesuaikan dengan mood juga ya warnanya. Aku belum punya nih smart lampu dari Philips ini. Besok colek pak suami ah..

    BalasHapus
  60. Ini sih kalo saya bukannya tidur mbk, tapi sibuk mainin lampu hahaa gemes banget sih 😁

    BalasHapus
  61. Saya juga Philips smart lighting ini, Mbak. Tapi saya yang bohlam. Keren sekali, berbagai warna bisa diciptakan. Dari hutan, dasar laut, romansa dan lainnya. Saya pas beli 1 paket, ada 2 bohlam, dan pake remot. Warna bisa disesuaikan dengan mood hehehe.

    BalasHapus
  62. wah kamarnya jadi terlihat aesthetic yaaa, cahayanya pun adem enak buat baca buku. Terus bisa dikendalikan juga yaaa? duhh pengen bangett haha lagi nyari yang kayak gini. soalnya kalau udah di kassur males kemana2 lagi wkwk

    BalasHapus
  63. Smart lighting buat kamar pribadi aduh nyaman banget pastinya kalau aku mba. Bayangin kondisinya kita lagi rebahan, trus tiba-tiba anak pengen lampu terang menyala karena masih mau main. Kan suka malas bangun jalan nyalain lampu ke tempat sakelar. Kekeke. Ini bisa diatur dari hp kan?

    BalasHapus
  64. Mantep banget lampunya bisa diganti2 warna dan nyambung ke wifi juga yah mba. Wajib coba nih

    BalasHapus
  65. Kalau di spill varian lampu Philips Smart LED Connected by WiZ begini.. Aku paling pengen cobain yang Philips Smart LED Decorative. Biar kamarnya semain aestetik kaya kak Yuni.. Rasanya nyaman banget.

    BalasHapus
  66. Ahh lampu Philips Smart LED Connected by WiZ ini gak hanya mengubah warna sesuai keinginan. Tapi juga bisa kita atur matikan atau hidupkan dengan smartphone yang udah connecting dengan lampu smart ini ya mba Yun

    BalasHapus
  67. Cakep amat warna-warni ya cahaya lampunya bisa bikin mood makin bagus kalau mau rebahan di kamar terus Phillips juga jaminan mutu ya pasti lebih awet lampunya

    BalasHapus
  68. penasaran nih sama lampu philips yang ini. dia model kabel led gitu ya lampunya jadi bisa dipotong-potong gitu. memang nih keren banget lampu yang bisa diatur cahayanya kayak gini. jadinya kita ngga repot cari lampu baru buat ganti suasana

    BalasHapus
  69. Mudah sekali membuat kamar jadi cantik estetik karena menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ. Rasanya bikin suasana kamar jadi hangat, terang ataupun temaram untuk istirahat.

    BalasHapus
  70. Sukaaak banget sama philips Led aku juga pakai di kamar dan ruang tv, maklum mager suka lupa matiin lampu.

    BalasHapus
  71. baguss juga ya idenya nih mba, bikin kamar tidur ganti suasana biar ngga bosen.. kayaknya anakku bakal suka kalau kamarnya ada nuansa pink nya gitu deh :D

    BalasHapus
  72. kamar itu memang tempat ternyaman ya Mbak buat segala aktivitas termasuk bekerja, apalagi kalau penerangannya pas, jadi bisa makin good mood nih, bisa lebih produktif lagi kita.
    saya penasaran banget dengan Smart Lighting dari Philips by WIZ ini, apalagi bisa diatur sesuai dengan warna yang kita inginkan ya. Benar-benar lampu pintar.

    BalasHapus
  73. Keren ya lampunya. Kayaknya cocok juga buat dua anak bujang ni. Biar kamarnya lebih gaul.

    BalasHapus
  74. Senang ya bisa ketemu dengan lampu yang bisa berubah warna dan sesuai dengan keinginan kita agar tidak bosan apalagi ada yang sering duduk diam di kamar saja

    BalasHapus
  75. Asyik ya kalau kamar tidur pakai lampu smart lighting gini. Bisa ubah-ubah warna lampunya sesuai suasana hati. Trus kalau mau tidur tinggal pencet hape karena sudah biasa atur lampunya pakai aplikasi kan ya ini. Lebih praktis

    BalasHapus
  76. gemes deh bisa ganti-ganti warna lampu sesuai mood nih hihi.. memang lampu ini bisa merubah suasana ya, mau redup atau gelap jadi berbeda :)

    BalasHapus
  77. Suasana kamarnya langsung auto jadi estetik, pasti nyaman dipakai buat tidur. Philips Smart LED memang mantulll!

    BalasHapus
  78. Wah inspirasi interior kamar nich. Makasih author udah kasih solusi lampu ini. Cuzz cari ah.

    BalasHapus
  79. Dengan smart lighting ini Suasana kamar jadi keren banget ya kak, wah jadi bisa buat konten juga nih, aslik keren banget warna warni nya. Aku yang masih punya baby bisa pilih nih warna lampu yang sesuai dan ngerasa tenang buat si kecil tidur nyaman, ah otw beli dan pasang dirumah nih kak

    BalasHapus
  80. Saya juga pakai Philips smart lighting, Mbak. Hanya yang bohlam. Pas beli, sepaket ada 2 bohlam, dan remote. Wih, bisa menciptakan beragam warna. Dari suasana hutan, dasar laut, romansa dan lain-lainnya. Bisa diatur seuai mood.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren, Pak. Saya jadi makin penasaran nyoba Philips smart lighting ini. Selain bisa diatur sesuai mood dengan banyak pilihan suasana, waktu istirahat dan bekerja bakal nyaman banget dengan pencahayaan yang soft gitu ya.

      Hapus
    2. Toss dulu hihi, saya jg nyobain kemarin yang candle lightnyaa dan beneran bisa multifungsi sih menurut aku hehee

      Hapus
  81. Lampu dari Philips Smart LED Connected by Wiz ini cucok ya tagline-nya : Smart Lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman, kebayang kamar tidur estetik yang nyaman dan syahdu. Dan mengontrol pendar warna lampu bisa dengan digital

    BalasHapus
  82. Lampu2 LED di rumah kebanyakn produk philip yang saya pake. Lebih cerah dan awet sih..

    BalasHapus
  83. Philips Smart Lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman..wah pas banget kalau dipasang di kamar tidur, makin estetik dan menarik. Betah kerja di kamar juga nyaman istirahatnya

    BalasHapus
  84. Akuu pakai jugaa philips LED pas promo pulaa, dipasang di kamar dan ruang tv...sukaaak deh emang suka lupa matiin lampu sama enaknya bisa diatur pencahayaannya yaaa...

    BalasHapus
  85. Philips smart lighting ini memang solusi banget. Kalau lagi pengen baca, saya butuh ruangna yang terang. Sedangkan tidur, cahaya remang-remang juga udah cukup. Nah, pakai lampu Philips yang ini, cukup pakai 1 lampu aja udah bisa diubah-ubah pencahayaannya

    BalasHapus
  86. Wah asyik banget ini, warna kamar menyesuaikan dengan suasana hati jadinya hehe
    Seru juga bisa ganti-ganti warna lampu kayak gitu ya
    Mau kerja, mau bobo cantik atau sekedar dengar musik semua bisa di kamar dengan pencahayaan yang bisa disesuaikan

    BalasHapus
  87. wah jadi inget, kemarin udahb liat2 Philips Smart LED Connected by Wiz di marketplace
    Terganggu kedatangan tukang sayur dan truslupa deh :D

    BalasHapus
  88. memang ya, lampu ini bisa menciptakan suasan yang berbeda :) jadi makin penasaran nyoba Philips smart lighting ini, bisa diatur-atur warnanya :)

    BalasHapus
  89. wah ini satu strip light bisa banyak warna kak? duuuh jadi pengen deh buat meja kerja , emang lg nyari strip light nih

    BalasHapus
  90. Lampunya bisa disesuaikan nih sama suasana hati, jadi gak gampang bosen ya kalau lampunya bisa diganti ganti warnanya

    BalasHapus
  91. Suasana di kamar langsung berubah sesuai mood yang dimau ketika si pencahayaan dari Smart Light keluaran Phillips ini dinyalakan dan diatur sesuai keinginan ya. Suka banget aku lihat ketika lampunya dinyalakan dengan warna pink, bikin berasa romantis gimanaaaa gitu. Kalau yang buat kerja, sepertinya warna kuning, asik nih.

    BalasHapus
  92. boleh juga ide menariknya moms. ruang kamar jadi semkain aestetik dan jadi makin betah melakukan apapun di kamar. bisa juga kan bikin konten dan kerja di kamar klw sudah ada lighting kece begitu

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro