Cara Mendapatkan Voucher Tokopedia dengan Mudah

Belanja online di marketplace tuh emang favorit para cewek-cewek banget. Kita nggak perlu ke luar rumah dan banyak vouchernya juga. Apalagi kalau belanjanya di marketplace hijau. Ada banyak cara mendapatkan voucher Tokopedia dengan mudah lho.

Nggak percaya? Coba saja cari tahu dari ceritaku berikut ini! Cuma kalian kudu memastikan sudah install aplikasinya di ponsel ya!

Belanja Online


Apa saja sih voucher Tokopedia hari ini?

Voucher Tokopedia adalah salah satu cara agar kita bisa menghemat anggaran saat belanja online.

Ada beberapa voucher yang bisa kita gunakan untuk belanja di Tokopedia, antara lain:

  1. Kupon membership bergantung dari status member kita. Apakah silver, gold, platinum atau diamond.
  2. Gratis ongkir.
  3. Kupon belanja.
  4. Cashback top up dan tagihan.
  5. Voucher game dan travel.
  6. Kupon seru.
  7. Dan lain-lain.

Beberapa voucher sudah tersedia di akun Tokopedia kita. Jadi, kita bisa langsung redeem saat berbelanja. Tapi, beberapa voucher yang lain harus kita klaim terlebih dulu sebelum tersedia di fitur kupon saya.

Emang gimana sih cara mendapatkan voucher Tokopedia?

Cara Mendapatkan Voucher Tokopedia

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kupon atau voucher untuk menghemat saat berbelanja online di Toped. Mulai dari keuntungan sebagai pengguna sampai reward dari aplikasi pihak ketiga, kayak Pintu.

1. Mendaftar dan Mendapatkan Kupon Membership

Cara pertama untuk mendapatkan voucher Toped adalah mendaftar sebagai member. Jelas sekali bahwa kita akan mendapatkan benefit sebagai member.

Ada empat kategori member Tokopedia, yaitu silver, gold, platinum dan diamond. Di mana jumlah rewardnya akan berbeda untuk setiap kategori.

Penentuan membership ini berdasarkan transaksi yang kita lakukan selama setahun. Semakin sering bertransaksi, maka member akan mendapatkan semakin banyak kemudahan.

Voucher Tokopedia yang bisa kita dapatkan untuk membership ini beragam ya. Tergantung tingkatan membershipnya, seperti cashback, gratis ongkir sampai jalur prioritas Tokopedia care.

2. Selesaikan Misi Tantangan

Cara Mendapatkan Voucher Tokopedia


Pada menu akun saya, kita akan menemukan kategori Misi Saya. Di sana ada beragam misi yang harus kita selesaikan.

Setiap misi punya reward berupa voucher Tokopedia yang bisa kita gunakan untuk menghemat belanja.

Biasanya, misinya bukan hal yang rumit kok. Paling kita harus like merchant atau belanja dengan nominal tertentu.

Walau pun ada syarat dan ketentuan dari voucher atau kuponnya. Kayak boleh kita pakai di toko atau merchant yang mana atau berapa minimal belanja dan lain-lain.

3. Ikuti Promo Waktu Indonesia Belanja

Waktu Indonesia Belanja adalah promo Tokopedia yang diadakan setiap akhir bulan, yaitu mulai tanggal 25 sampai akhir setiap bulan.

Nggak tanggung-tanggung, mereka menyediakan penawaran khusus seperti kupon mega cashback. Artinya kita mungkin bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta lho setiap bulannya.

Gurih banget ya! Dengan cashback itu, sudah pasti kita bisa memenuhi berbagai kebutuhan sekaligus menghemat anggaran belanja dengan lebih mudah. Mana nggak perlu desak-desakkan ke pasar pula. Siapa yang nggak mau coba?

4. Cari Informasi di Aplikasi dan Website Resmi Tokopedia

Jangan lupa buat mengunjungi aplikasi dan website resmi Tokopedia ya! Biasanya mereka akan membagikan informasi soal penawaran voucher dan promo menarik di sana.

Siapa tahu saja ada voucher Tokopedia seru yang kita kamu! Tinggal redeem saja deh saat belanja!

Tapi, Teman-teman sudah pada tahu 'kan gimana cara redeem voucher Tokopedia? Kalau belum ya nggak papa. Ada banyak informasinya di dunia maya. Atau klik saja tulisanku yang berbeda warna tadi.

5. Langganan PLUS

PLUS adalah fitur langganan yang tersedia oleh aplikasi Tokopedia dan gojek untuk memberi kemudahan kepada para penggunanya.

Kemudahan tersebut bisa berupa bebas ongkir tanpa batasan kuota, pengiriman lebih cepat dan lain-lain.

Sebenarnya, PLUS ini lebih bermanfaat buat GoFood gitu. Tapi, bisa juga kok buat belanja di Tokopedia. 'Kan ada voucher gratis ongkir.

Sayangnya, PLUS ini baru bisa tersedia untuk pengguna yang alamatnya berlokasi di Pulau Jawa. Buat pulau lain sabar dulu ya! Nanti pasti ada reward buat kalian kok dari Toped. Tunggu saja!

6. Staking PTU di Aplikasi Pintu

Apakah voucher Tokopedia hari ini hanya tersedia di aplikasi Tokopedia saja?

Oh nggak ya, Gaes. Kita bisa mendapatkan kode voucher Tokopedia dari ikut Staking PTU di aplikasi Pintu. Ini tuh semacam benefit dan reward yang menguntungkan buat para PTU Stalker.

Kita hanya perlu stake PTU sebanyak-banyaknya buat meningkatkan level. Dengan begitu kita juga akan punya banyak kesempatan untuk mendapatkan reward, salah satunya adalah kode voucher Tokopedia gratis.

Penutup

Belanja online memang punya banyak keuntungan. Kita bisa membeli semua kebutuhan dari rumah dan menghemat anggaran dengan menggunakan voucher.

Ada banyak jenis voucher Tokopedia yang bisa kita manfaatkan, yaitu cashback, gratis ongkir dan lain-lain.

Di mana cara mendapatkan voucher Tokopedia pun mudah sekali, kayak cukup mendaftar untuk memiliki akun, selesaikan misi sampai staking PTU di aplikasi Pintu.

Walah kirain aplikasi Pintu cuma buat investasi saja. Ternyata bisa mendapatkan voucher belanja juga.

Jadi, tunggu apa lagi! Buat yang mau investasi crypto dengan mudah, bisa download aplikasi Pintu sekarang!

PT. Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU adalah platform jual-beli sekaligus investasi aset crypto di Indonesia.

Aplikasi ini fokus pada tampilan yang intuitif, mudah untuk kita gunakan, dan lengkap sama beragam konten edukasi in-app. Apalagi buat para investor crypto pemula dan kasual.

Selain itu, kita juga punya kesempatan dapat voucher belanja di aplikasi Toped pula! Wah, surga banget 'kan, Gaes! Yuklah daftar bitcoin sekarang!

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro