Solo Ranked Mulu? Ikutan Program Beat the Best By blu Yuk!

Yuni Bint Saniro – Bermain Mobile Legend kadang aku lakukan ketika pikiran sudah mulai jenuh dengan pekerjaan. Yah, meski aku bukanlah Pro Player. Malah lebih sering kalahnya ketimbang menang. Sampai-sampai adikku pun ogah kalau harus satu team denganku.

Akibatnya, aku ya harus main sendiri. Kalau kata istilah dalam Mobile Legend sih Solo Ranked lah.

Maksudnya, kita akan mendapatkan team secara acak. Kalau beruntung ya kita akan mendapatkan team yang permainannya bagus dan kompak. Sedangkan kalau nggak, ya silahkan berjuang sendiri. Hehehee…


Beat the Best by blu


Solo Ranked Bisa Ikutan Turnamen Nggak Sih?

Well, biasanya kita bisa mengikuti turnamen Mobile Legend ketika kita sudah memiliki team. Kemudian mendaftarkan team kita untuk mengikutinya. Bagi yang masih Solo Ranked ya kudu mencari team dulu.

Tapi, sekarang sih nggak lagi. Karena ada program Beat the Best by blu yang bisa kita ikuti.

Tuh ‘kan blu by bca digital emang keren banget dah. Mereka ini mensupport hobi anak muda yang sedang tren saat ini. Sebut saja contohnya game Mobile Legend. Mereka menargetkan para pemain solo ranked yang ingin membuktikan diri bahwa mereka bisa menjadi Pro Player meski bermain sendirian.

Kenali Program Beat the Best By blu

Program ini merupakan turnamen online yang khusus untuk para pejuang solo ranked Mobile Legends. Masih ingat ‘kan semangat blu yang #MakeYourMove atau ‘Mulai Langkahmu’?

Dengan semangat tersebut, blu pun mulai mendukung industri e-sport tanah air lewat program Beat the Best. Hal ini juga untuk dapat memberikan wadah kepada para pemain pemula Mobile Legends.

Mereka bisa menunjukkan bakat dan menjajal skema kompetitif yang berlangsung selama turnamen berlangsung. Boleh jadi blu by bca digital ingin menjadikan ajang ini sebagai pencarian bakat talenta terbaik Mobile Legends yang memiliki niat untuk terjun ke ranah profesional.

Pokoknya blu adalah aplikasi bank digital terbaik yang membantu para anak muda untuk achieve mimpinya. Nggak masalah meski mimpi tersebut berawal dari hobi bermain game online khususnya Mobile Legends.

Bukankah saat ini gaming juga termasuk kegiatan produktif yang memungkinkan kita mendapatkan penghasilan?

Press Conference Program Beat the Best by blu


blu Aplikasi bank digital terbaik


Press conference turnamen ini akan terlaksana pada tanggal 19 Februari 2022. Kegiatan ini akan berlangsung secara online melalui zoom. Kita akan bersama UTTA, digital influence yang jago banget main Mobile Legends.

Format Kompetisi Beat the Best (BtB)

Program ini memiliki beberapa format kompetisi. Kalian yang selalu melalui permainan dengan solo ranked pasti merasa terhibur. Format kompetisi BtB ialah sebagai berikut:

  1. Mythical Master.
  2. Master Class dengan format Coaching Clinic dan Tournament.
  3. Main Even BtB.

Tahu nggak sih siapa saja yang akan menjadi Coach dari Beat The Best by blu? Mereka adalah para Pro Player yang nantinya juga akan bertanding dengan pemain yang menjadi the best, yaitu Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha, dan Eri.

Pemain Solo Ranked Kudu Punya Akun blu by bca digital

Teman-teman pemain solo ranked bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini ya. Sebelum mendaftar, pastikan dulu kita sudah memiliki akun blu by bca digital. Karena nanti kita harus memasukkan kode referral milik kita.

Nggak perlu merasa khawatir ya. Kita nggak perlu kemana pun untuk membuat akun. Karena kita bisa membuatnya melalui aplikasi bank digital terbaik.

Bagi pengguna iphone, kita bisa mendownload Aplikasi blu Apple lalu mendaftar. Nggak rumit kok daftarnya. Teman-teman bisa membaca Review aplikasi blu yang pernah ditulis oleh pengguna blu.

Atau bagi pengguna Android, kita bisa mendownload Aplikasi blu Android kemudian mendaftarkan diri. Jangan lupa siapkan kartu pengenal untuk verifikasi melalui video call dengan petugas blu ya, Gengs.

Fitur blu dan Manfaat Bagi Para Pengguna Baru Aplikasi blu, Aplikasi Bank Digital Terbaik

Akan ada banyak sekali promo yang blu berikan. Tapi yang paling penting adalah blu memberikan reward transfer antar bank tanpa biaya admin. Adapun promo yang ada saat ini adalah:


blu by bca digital


  • bluReferral memberikan bonus referral sampai dengan Rp. 250K dengan mengajak teman baru membuka akun blu. Nggak percaya? Coba ya pake kode referralku “SRIWAEHSE” saat mendaftar nanti. Begitu aku mendapatkan bonus, nanti kukasih tahu. Hehehe
  • bluGaming memberikan cashback 50% maksimum Rp 20 ribu tanpa minimum transaksi dalam pembelian voucher games Mobile Legends/Steam Wallet. Ini bisa untuk siapa saja. Bagi yang masih noob atau pun pro player.
  • Voucher-voucher buat ngopi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Secara terperinci aku pernah menjelaskan apa saja fitur aplikasi bank digital dalam tulisan review aplikasi blu sebelumnya. Maka saat ini, aku akan menceritakan sedikit saja mengenai fitur aplikasi blu, yaitu:

  • bluAccount adalah rekening utama saat kita baru terdaftar sebagai nasabah blu.
  • bluSaving adalah pemisahan tabungan berdasarkan keperluan kita. Kita bisa membuatnya sampai dengan 10 tabungan lho.
  • fitur bluGether merupakan fitur yang memungkinkan kita untuk menabung secara bersama-sama dengan keluarga yang lain.
  • fitur bluDeposit merupakan produk deposito berjangka yang suku bunganya lebih tinggi daripada saving.
  • Bayar/beli ini memungkinkan kita membayar tagihan atau melakukan pembelian produk digital.
  • QRIS bisa membayar pada merchant-merchant yang terdaftar sehingga pembayaran lebih mudah.
  • Fitur tarik tunai yang bisa kita gunakan di ATM BCA dengan transaksi tanpa kartu.

Review Aplikasi blu


Main Solo Ranked Mulu? Ikutan Program Beat The Best By blu Yuk!

Kalau kalian sama denganku yang masih belum punya team untuk ikut turnamen. Nggak masalah, Gengs. Kita masih bisa ikut berkompetisi dengan mengikuti program BtB yang terlaksana oleh blu by bca digital ya.

Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti programnya. Ada sesi coaching juga lho. Rugi banget kalau nggak ikutan.

Malu ah, Yun. Aku kan cuma blogger. Nggak bisa main. Nanti kalah terus.


Lagi push ranked. Nggak sengaja lihat catatan. Dan ada deadline tulisan untuk malam ini. Padahal belum ngedraft. Ya sudah, menangin satu bintang lalu balik ke laptop nggarap kerjaan. Kenyataannya adalah baru ngedraft setelah lost 3 bintang dan menang 1 bintang.

Dasar epic abadi. Hehehe

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

31 Comments

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. anakku mulai main nih mobile legend setelah merajuk terus pengen donlot, hehehe. aku pikir aman sih ya main ini soalnya diikut sertakan e-sport juga ya. jadi aku trusted lah dan tetep di dampingi. dia seneng main ML ini. aku belum coba gabung sama blu program ini nih, kayanya kalo udah lihai mainnya aku ikutin ke program blu ini deh, dia emang main sendiri gak mabar-an

    ReplyDelete
  2. kok keren to dirimu? aku nggak ngerti blas urusan game hihi. ga nyandak otake.

    sukses acaranya ya..

    ReplyDelete
  3. Ternyata blu BCA mendukung industri e-sport tanah air ya, lewat program Beat the Best. Lomba kompetisi game gini malah justru hadiahnya gede-gede.

    ReplyDelete
  4. Info bagus nih saya malah baru tahu blu ada program kerjasama menguntungkan seperti ini buat para gamer.
    Anak saya harus tahu ini dulu deh biar memang saat min Mobile Legend nya

    ReplyDelete
  5. Wah seru banget Mbak main Mobile Legend, ponakkan saya juga main. Kalau saya nggak pernah main game online, hihihii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi saya juga, pernah mau install

      ternyata butuh kapasitas yang gede banget!

      Delete
  6. Saya pake Android nih, ok juga saya mendownload Aplikasi blu Android trus mendaftarkan diri. biar bisa ikutan turnamen hehe, tq infonya

    ReplyDelete
  7. sampai saat ini, saya gak pernah main mobile legend, Mba, jadi gak tahu bagaimana bentuk gamenya, hehehe

    Tapi saya penasaran dengan blu dari BCA ini. Sepertinya saya harus cari tahu lebih banyak nih tentang aplikasinya biar semakin kenal

    ReplyDelete
  8. Wah gawat nih kalo ketahuan anak lanang saya. Dia bisa tambah betah main Mobile Legends menggunakan aplikasi Blu yang ada di smartphone saya hahahaha. Tapi Blu ini memang serbaguna sih. Aplikatif sekali untuk banyak keperluan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata anak lanang saya sudah tahu hahahaha. Sudah install dan memanfaatkan fasilitas BLU untuk main Mobile Legends. Ampun dah. hahaha

      Delete
  9. Aku nggak main nih ML tapi udah lama pengen install Blu. Kalau dr BCA yakin fiturnya bakal kepakai dan berguna bgt.

    ReplyDelete
  10. Aku belum punya aplikasi blu. Jadi aku bisa daftar ya melalui android. Mau dong dapat reward transfer antar bank yang tanpa biaya admin.

    ReplyDelete
  11. wah Blu by BCA ini emang ngerti banget dunia anak muda ya, menyelenggarakan Beat the Best untuk para solo ranked di aplikasi mobile legend.

    ReplyDelete
  12. wah keren nih pejuang solo ranked Mobile Legends bisa ikut turnamen dan bekerja sama dengan BCA

    penasaran jumlah hadiahnya :D

    ReplyDelete
  13. Saya bukan penggemar mobile legend. Saya gak suka main game. Tapi setelah baca artikel ini, saya jadi mulai tertarik dengan game ini> seru banget ya keknya... Makasih ya infonya

    ReplyDelete
  14. Anak saya main Mobile Legend, ternyata disebut solo ranked ya, kalau timnya ga tetap gitu.
    Yang saya males kalau dia main itu berisik... saling koordinasi.
    Tapi ga bisa ikutan beat te best by blu karena baru 14 tahun.

    ReplyDelete
  15. Main solo rank emang lebih sering kalah, karena lawannya biasanya udah team pro huhu. Btw jadi mau dengerin tips dari Blu deh hihi.

    ReplyDelete
  16. Aplikasi blu gaming, emang pernah pake sih, dan banyak keuntungan yang bisa kudapet. Deposit juga bisa, keren lho.

    ReplyDelete
  17. Support Blu ini sangat membuat semangat para gamers pastinya, karena kan gaming itu bukan hanya sekadar hiburan aja, tapi juga pekerjaan yang mengasikkan dan menjanjikan

    ReplyDelete
  18. Sering denger soal game ini cuma aku belum pernah coba. Ternyata sampe ada kompetisinya segala ya. Menarik hahaha

    ReplyDelete
  19. Suka takjub sama ciwi2 yang suka main game yang laki banget gitu. Kok dia paham ya?

    Keren ya Blu by BCA ini mensupport para gamers.

    ReplyDelete
  20. Para pejuang solo ranked Mobile Legends bakalan happy ini, salut pada keseriusan blu yang beneran ngerti . Dengan semangat blu yang #MakeYourMove atau ‘Mulai Langkahmu’ mendukung industri e-sport tanah air lewat program Beat the Best ini
    Makin tersalurkan deh para pemain pemula Mobile Legends yaaa

    ReplyDelete
  21. Wuah, pasukan cowok di rumah aku semua main ML nih, ponakan yang udah kuliah , yang udah kerja masih pada main. Aku infoin ah soal Support Blu ini biar makin semangat

    ReplyDelete
  22. Anak saya nih yang suka main game Mobile Legend. Bisa-bisa dia bakal seneng dengan berita ini. Karena hobinya seperti semakin didukung :D

    ReplyDelete
  23. Anak muda, para gamers wajib nih memanfaatkan apa yang sudah disediakan blu. Semoga saja akan banyak yang berkualitas dari Indonesia di kancah internasional nantinya.

    ReplyDelete
  24. Keren yaaaa, kalau gamers dapat support seperti ini.
    Saya pun baru tahu kalau BCA punya blu by bca digital, keren...keren...

    ReplyDelete
  25. Anak saya kalau tahu ada "pelajaran" main game kesukaannya ini bakalan mengidolakan Utta deh kayanya. Iya secara dia tuh pengen banget main ada temennya..saya dan bapaknya gak bisa hehehe ... Emang orang tua kudet kami ini

    ReplyDelete
  26. suami saya suka banget main mobile legend, sepertinya info ini harus saya bagikan kepadanya nih biar ia tambah semangat lagi main ml-nya. Tapi sebelumnya ia harus instal aplikasi blu dulu di hapenya

    ReplyDelete
  27. Aku, jangankan main ML dengan orang-orang. Buka gamesnya aja nggak pernah. Wkwk.. Padahal ini games idola orang banget. Makanya blu menggandeng game satu ini. Sukses terus lah pokoknya buat ML, blu, dan para gamers. Hehe

    ReplyDelete
  28. Oh tujuan dari even Program Beat the Best By blu ini adalah agar dibimbing dan bisa bermain dengan team yaa..
    Main solo gak asik karena selain bikin cepet bosan juga berasa lelahnya.
    Yang paling enak berjuang rame-rame untuk mencapai sebauh tujuan.

    ReplyDelete
  29. Kalau main game memang baiknya serius tapi ga lama. Ibaratnya high ending energi.
    Ini yang sulit saya tekankan ke anak yang selalu ngejar rank sendirian.

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post