Salad Buah Ala Moms Nindi

May 07, 2019

Receipe by Moms Nindicha Dwitananda on cookpad

Nah, Bulan ramadhan begini enak banget kalau ditemani dengan salad buah. Kali ini aku mau berbagi resep salad buah yang menurutku sederhana dan mudah banget (pastinya ya, bikin salad kan nggak butuh kompor).

Oh ya, resep ini aku dapetin dari cookpad dot com lho, persisnya diposting oleh bunda Nindicha Dwitananda. Cekidot ya girls.

Bahan - bahan :

1. 3 Apel Fuji

2. 150 gram anggur hijau
3. keju cheddar secukupnya
4. 100 gram mayo (saya pake maestro)
5. 1 buah yakult
6. Susu kental manis secukupnya

Langkah - langkah

1. Iris buah dan siapkan bahan - bahan lainnya

Picture taken by moms Nindi
2. Campurkan mayo, yakult dan susu kental manis. Siram ke buah - buahan yang telah dicampur. Tabur parutan keju di atasnya.

Picture taken by Moms Nindi
3. Masukkan ke dalam kulkas. Siap dimakan dingin - dingin saat berbuka puasa.

Picture taken by Moms Nindi
Gimana? Simple kan? Selamat mencoba ya teman - teman. Tapi ingat icip - icipnya nanti pas maghrib saja. Bukan apa - apa sih? Khawatirnya sekali nyoba terus ketagihan dan kalap deh. Bercanda ya.



You Might Also Like

2 Comments

  1. duh seger banget bun, apalagi nambah buah semangka lebih endeusss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kakak,,, semangka itu segarnya benar-benar deh ya. apalagi dinikmati siang hari. Ajib

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Popular Posts

Komunitasku

Komunitasku