Solusi Pengiriman Paket untuk Bisnis Jual Baju Online

Kupikir bisnis jualan baju secara online tuh adalah bisnis yang akan terus ada. Maksudku, kita seringkali merasa nggak punya baju padahal lemari di rumah hampir semua isinya adalah baju-baju kita. Karena kita selalu ingin tampil fashionable yang up to date.

Makanya, cewek-cewek lebih sering beli baju, baik secara offline mau pun online. Cuma memang, bisnis jualan baju secara online tuh harus mempertimbangkan soal pengiriman produk kepada pelanggannya. Kalau bisa sih yang sistemnya terintegrasi dan otomatis, pengirimannya cepat dan lain-lain.

Solusi Pengiriman Paket untuk Mempercepat Bisnis Jual Baju Online


Aplikasi Kirim Paket No. 1 Indonesia


Kita tuh nggak bisa memprediksi gimana kondisi daerah pelanggan yang membeli baju ke kita secara online. Bukan nggak mungkin ‘kan ada komplain dari pelanggan soal pengirimannya.

Oleh karena itu, aku baru saja mengenal satu solusi pengiriman paket yang bisa mempercepat bisnis jualan baju kita. Mereka tuh berusaha memilihkan ekspedisi terbaik, di mana kita akan terbantu dalam beberapa hal sebagai berikut:

  1. Undelivery untuk meminimalisir retur.
  2. Penanganan paket kita yang bermasalah.
  3. Customer service yang responsive selama 24/7

Namanya KiriminAja, aplikasi kirim paket no. 1 Indonesia. KiriminAja merupakan agregator logistik yang bisa memberikan kemudahan pada kita dalam hal pengiriman paket, baik secara COD mau pun non COD. Lantas apa saja keunggulannya?

Keunggulan KiriminAja

1. Empowering UMKM

KiriminAja berusaha menjangkau semua kebutuhan pengiriman paket para UMKM. Dalam hal ini, mereka akan membantu kita dalam proses pengiriman baju kepada pelanggan.

Bisnis Jadi Tenang. Mau kirim baju ke pelanggan pun lebih mudah pakai KiriminAja.

2. Layanan Terintegrasi

Kita bisa memanfaatkan layanan KiriminAja melalui website official dan aplikasi yang bisa kita download di App Store mau pun Play Store. Hal ini membuat kita lebih mudah dalam hal mengontrol dan memonitor paket yang kita kirimkan.

Jadi, saat ada pelanggan beli baju ke kita mah udah, tenang. Tinggal kirim saja lewat KiriminAja.

3. Ekspedisi Terbaik


Ekspedisi Terbaik


Biasanya pelanggan kita tuh punya ekspedisi pengiriman paket favorit mereka. Tugas kita sebagai penjual baju online adalah memfasilitasi mereka bila ingin menggunakan ekspedisi apapun.

Oleh karena itu, KiriminAja membantu kita untuk menyiapkan ekspedisi terbaik pilihan pelanggan. Sehingga, mereka bebas mau pilih layanan SameDay, Next Day, Reguler, Ekonomi, Kargo atau Instan.

4. Sistem Otomatis dengan Laporan yang Aktual

Hal yang paling menarik adalah KiriminAja sudah punya sistem yang otomatis. Kita bisa memanfaatkan fitur cetak resi, tracking, saldo COD dan banyak fitur lainnya.

Sehingga, pelanggan akan lebih percaya untuk berbelanja di toko online kita. Karena mereka bisa ikut memantau pengiriman paket sampai ke tangan mereka. Selain itu, kita juga bisa melakukan pencairan saldo COD kapan saja.

Kita sebagai penjual online nggak khawatir lagi deh soal cash flow macet karena mengendap di saldo COD. Benar nggak?

5. Support 24/7


Solusi Pengiriman Paket


Kadang ada lho, pelanggan yang kurang sabar. Dia juga mungkin takut kalau-kalau baju yang dia beli nggak dikirimkan. Jadi, suka tanya-tanya terus soal paketnya. Apalagi kalau pas tracking ternyata paketnya tertahan di satu kantor ekspedisi. Bisa heboh dia ngontak kita selaku penjual.

Tapi, jangan khawatir! Karena kita akan selalu mendapatkan support dari customer servicenya KiriminAja. Semisal ada komplain dari pelanggan terkait pengiriman paket, kita akan lebih mudah mendapatkan pemecahan masalah.

Mau Kirim Baju ke Pelanggan? Ya Pake KiriminAja

Pada akhirnya, aku merasa #BisnisJadiTenang. Nggak khawatir lagi bila ada pelanggan yang beli baju secara online dan minta transaksi pakai COD. Kenapa? Karena aku bisa cairkan saldo COD harian dan membuat #Cashflowaman.

Pokoknya mau kirim baju lebaran ke pelanggan! Udah, Tenang, KiriminAja

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro