Ticker

6/recent/ticker-posts

Perawatan Badan di Rumah dengan Body Care Scarlett Whitening Terbaru

Siapa yang suka minum kopi? Pasti kalian addict banget sama aromanya yang khas ya? Emang enak sih, me time atau menulis ditemani segelas kopi dan cemilan. Rasanya tu kayak recharge mood gitu kan?

Tapi e tapi. Coba deh bayangin kalau aroma kopi juga bisa kita temukan dari produk perawatan badan di rumah! Penggila kopi pasti bakal happy banget ya. Secara, mandi bakal terasa nyaman dan tenang banget dengan aroma minuman favorit. Iya nggak sih?

Nah, kali ini kita nggak hanya akan membayangkan ni. Karena, sudah ada produk body care yang varian coffe. Spesial pake telor deh buat kita-kita yang coffee addicted. Mau tahu nggak nih gimana ceritaku menggunakan body care ini? Stay tune ya!

Perawatan Badan di Rumah


Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition untuk Perawatan Badan di Rumah

Teman-teman cewek pasti sudah tahu mengenai brand Scarlett Whitening. Brand milik felicya angelista ini, fokus untuk mencerahkan dan mengatasi masalah kulit, kayak jerawat dan noda bekasnya gitu.

Aku sih sudah menggunakan body care dan face carenya. Konon, mereka juga punya produk hair care juga, tapi aku belum mencoba. Mungkin lain kali.

Karena salah satu produk body careku sudah habis, yaitu body shower varian pomegrante dan body lotion varian freshy. Maka aku berencana membeli body shower dan lotion varian lain. Masih produk yang sama sih. Belum berencana buat move on. Hehehe….

Dan tahu nggak sih? Aku dapat kabar Scarlett Whitening punya varian baru dong. Perfect Coffee Edition katanya. Dududu. Pecinta kopi yang nggak boleh minum kopi banyak-banyak kayak aku ini pun excited banget. Sudah pasti beli dong. Nggak pake nanti-nanti.

Produk Perawatan Badan Perfect Coffee Edition dari Scarlett Whitening yang Kubeli

Ini dia produk perawatan body care scarlett whitening yang kubeli. Kusebutkan sesuai urutan body care Scarlett Whitening yang benar ya. Barangkali ada cewek-cewek yang pingin beli, nanti kutuliskan info contact personnya di akhir artikel ya, Girls.

  1. Body Scrub Coffee.
  2. Brightening Shower Coffee.
  3. Fragrance Brightening Body Lotion Jolly.

Tenang, Gaes! Meskipun aku membelinya secara online, tapi aku mendapatkan produk yang bagus. Maksudnya nggak ada barang cacat apalagi rusak. Kenapa?

Karena, mereka mengemas produk dengan baik. Semuanya terbalut dengan bubble wrap. Rapi sekali. Nggak pake ada yang tumpah-tumpah. Aman deh pokoknya.

Perawatan Badan di Rumah dengan Body Care Scarlett Whitening Terbaru

Bagi cewek, kegiatan merawat badan di rumah bisa jadi semacam me time paling asyik. Nggak perlu deh perawatan badan di salon, kalau di rumah saja sudah punya produk yang menenangkan seperti Perfect Coffee Edition dari Scarlett.

Oh iya, semua produk Scarlett Whitening sudah teregistrasi BPOM lho. Not tested on animals juga. Pokoknya aman deh.

#1 Body Scrub Coffee untuk Membantu Mengangkat Sel-sel Kulit Mati

Salah satu dari bagian merawat badan adalah menghilangkan sel-sel kulit mati. Agar kulit kita menjadi halus kembali. Nggak kasar dan kering.

Kita bisa menggunakan body scrub untuk bagian tersebut. Pilih produk yang memiliki butiran scrub yang halus dan nggak bikin sakit saat kita menggosokkan ke badan ya.

Saranku sih pilih body scrub dari Scarlett saja. Karena produk ini memiliki konsistensi yang cukup padat dan butiran scrubnya nggak terlalu besar. Teksturnya cukup kental seperti pasta. Ada butiran scrub kopinya juga lho.

Body Scrub Scarlett Whitening Coffee


Detail Produk Body Scrub Coffee

Sama halnya dengan body scrub varian lainnya, scrub Perfect Coffee Edition by Scarlett juga memiliki kemasan jar berbahan plastic dengan tutup ulir putar. Desaign kemasannya bernuansa kopi dengan dominan warna cokelat dan tutup putih.

Ketika pertama kali membuka kemasannya, maka kita akan melihat segel hologram. Pastikan produk yang kamu beli memiliki segel ini ya, Girls.

Semua keterangan produk yang butuh kita ketahui tertera di badan kemasan. Mulai dari nama, kandungan, petunjuk pemakaian sampai dengan tanggal kadaluarsa produk.

Manfaat Body Scrub Scarlett Perfect Coffee Edition

Produk ini mengandung bahan utama kopi dan beberapa bahan lain yang biasa ada pada produk-produk Scarlett lainnya, seperti Niaciamide, Kojic Acid, Gluthatione dan Vitamin E.

Oleh karena itu, ada beberapa manfaat body care scarlett yang satu ini, diantaranya:

  1. Mengangkat sel-sel kulit mati.
  2. Aromanya membuat tubuh menjadi lebih rileks.
  3. Efektif untuk exfoliating kulit.
  4. Meregenerasi, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

Kita bisa menggunakannya 2-3 kali seminggu ya, Girls. Tenang saja, scrub ini nggak bikin iritasi kok.

Penggunaan Produk Scrub Coffee Edition

Cara pemakaiannya sih nggak susah ya. Kita hanya perlu mengaplikasikannya ke seluruh bagian tubuh yang terjangkau. Lalu diamkan selama 2-3 menit. Kemudian gosok perlahan sebelum dibilas dengan air bersih.

Aku biasa pakainya sebelum mandi. Tapi, aku perlu ingatkan kalian! Kalau pas lagi mau bepergian, tolong deh jangan sok pakai scrub. Ntar kalian kena omel gara-gara kelamaan mandi. Kayak aku yang kena omel mama. Hehehe….

Ya gimana dong. Aromanya tu kopi banget. Aku suka. Bagian tubuh yang terasa kaku karena banyaknya daki atau kulit mati yang menumpuk tu jadi terasa enteng gitu. Setelah pemakaian, kulitku jadi terasa lebih lembut deh.

Penggunaan Body Scrub Coffee


#2 Brightening Shower Scrub Coffee Edition untuk Badan yang Bersih Maksimal

Setelah sel-sel kulit mati terangkat, kulit butuh nutrisi lebih. Makanya biar lebih match, kita pakai sabun dari Scarlett juga.

Dan guess what, Scarlett juga menyiapkan shower scrub Coffee Edition dong. Dimana produk ini mengandung bahan utama berupa kopi dan kandungan lain seperti Collagen, Vitamin E, dan Glutathione.

Detail Produk Brightening Shower Scrub Coffee Edition

Kemasannya nggak jauh beda dengan varian shower scrub yang lain. Berupa botol plastic dengan tutup flip top yang rapat.

Semua keterangan produk tercantum dalam badan produk. Mulai dari nama, kandungan, cara pemakaian sampai tanggal produksi dan kadaluarsa.

Produk ini memiliki tekstur berupa cairan kental dengan scrub halus yang mudah hancur saat diaplikasikan ke badan. Dan aromanya sudah pasti kopi banget. Bikin rileks dan happy deh.

Shower Scrub Coffee


Manfaat Brightening Shower Scrub Scarlett Perfect Coffee Edition

Manfaat body care scarlett yang ini adalah membantu untuk menutrisi dan membersihkan kulit tubuh dengan maksimal. Sehingga kulit kita akan tampak lebih fresh dan lembap seharian.

Penggunaan Produk Shower Scrub Coffee Edition

Aku memakainya setiap kali mandi. Pertama-tama, kita bisa mengguyur badan dengan air. Lalu usap sabun ke seluruh tubuh. Kemudian membilasnya dengan air. Asli sih busanya tu lembut banget.

Cuma bagi kalian yang lebih senang dengan kulit kesat setelah pakai sabun sepertinya nggak bakal suka dengan produk ini. Tapi aku suka-suka saja sih. Karena meski licin, kulit kita bersih kok. Makin lembut dan nggak bikin kering.

Perawatan Badan Di Rumah dengan Shower Scrub Scarlett Coffee


#3 Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly

Kalau sebelumnya, aku menggunakan Lotion Scarlett yang varian Freshy. Kali ini aku membeli varian Jolly. Maunya sih ganti aroma.

Tapi, jujur deh. Aku lebih suka yang Freshy sih. Karena aku lebih menyukai aroma-aroma yang segar. Bagi kalian yang suka parfume, kayaknya Jolly lebih cocok.

Detail Produk Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly

Kemasan lotion Scarlett secara umum adalah botol plastic bening dengan tutup berupa pump. Membuat kita leluasa mengambil produk. Aromanya seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume.

Manis sih. Meski aku lebih suka yang fresh. Tapi ya nggak papa. Aku tetap nggak keberatan menggunakannya secara teratur kayak pake yang varian Freshy. Hehehe….

Meski begitu, kemasannya tetap travel friendly ya. Karena ada lock-unlocknya yang aman dibawa kemana saja tanpa khawatir bakan tumpah.

Semua keterangan produk ada pada sticker yang tertempel di badan botol ya. Kita bisa mengetahui nama, kandungan, cara pemakaian sampai dengan tanggal produksi dan kadaluarsanya dengan mudah.

Body Lotion Scarlett


Manfaat Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly

Secara umum, ada beberapa manfaat body care Scarlett lotion berikut ini:

  1. Mencerahkan kulit.
  2. Melembabkan dan melembutkan kulit kita.
  3. Pigmen kulit lebih merata.
  4. Kulit menjadi lebih kencang.
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Penggunaan Produk Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly

Setelah kegiatan mandi yang bikin mood kembali happy karena aroma kopi, saatnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Kita bisa menggunakan lotion Scarlett, kali ini aku memilih varian Jolly.

Biasanya, aku menggunakan lotion pada pagi dan sore hari setelah mandi. Aromanya yang tahan lama membuatku nggak perlu pakai parfum lho, Girls.

Andai ini iklan sudah pasti bakal banyak orang yang terpikat karena aromanya. Tapi, nggak ding. Paling cuma bibiku yang nyeletuk begini, “Ning, kamu masih wangi. Padahal udah siang begini. Parfumnya apa?”

Rasanya, aku pingin jawab begini, “Parfum mewah, bi. YSL Black Opium Eau De Parfume.” Tapi aku tahu, bibiku nggak akan mengerti. Makanya kutunjukkan saja lotion Scarlett Jollyku.

Akhirnya, beliau minta juga. Karena bibiku lebih suka aroma yang manis-manis kayak si Jolly. Hehehe….

Penggunaannya mah biasa saja. Cukup mengoleskan produk ke seluruh bagian tubuh yang terjangkau. Biarkan hingga lotion meresap secara menyeluruh. Selanjutnya, kita bisa beraktifitas seperti biasanya.

Nggak Perlu Perawatan Badan di Salon, Kalau di Rumah sudah Ada Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

Banyak cewek beranggapan bahwa perawatan kecantikan, mulai dari wajah hingga badan kudu dilakukan di salon. Padahal mah nggak perlu.

Kita bisa melakukannya di rumah. Dan hasilnya nggak akan jauh berbeda jika ada seperangkat produk Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition di rumah.

Oh iya, kalau kalian mau beli bisa menghubungi salah satu contact person berikut ini ya:

  • Whatsapp : 087700163000
  • Line : @scarlett_whitening
  • Instagram : @scarlett_whitening
  • Shoppe : Scarlett_whitening

Post a Comment

27 Comments

  1. Wah, mandi berasa di cafe pasti, hehe
    Makasih Mba, udah sekalian dikasih kontaknya juga

    ReplyDelete
  2. Toss kita Mba Yuni,, aku juga sukanya yg freshy tp pingin juga ah ntar nyobain yg Perfect Coffe edition yg ini

    ReplyDelete
  3. Wah, ada varian baru kopi ya mbak. Aku paling suka sama aroma kopi nih. Duh duh, segera cari di marketplace ah

    ReplyDelete
  4. Aku belum coba ini yang coffeenya. Kemarin baru aja dilaunching sama Song Joong Ki ya mba. Gilaaaaa, Scarlett ambass-nya oppa oppa mahal dan ganteng. Kekeke. Semoga harganya gak naik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah cobain Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini dan sebagus ituuu sukaa banget me time di rumah, wangi kopinya beneran bikin segar heheh

      Delete
  5. Penggunaan Scarlett sebagai salah satu produk perawatan kulit akan membantu mamaksimalkan hasil sesuai harapan, aroma baru Scarlett menjadi kekhasan produk ini.

    ReplyDelete
  6. Pengen nyoba yg wangi coffee deh. Suka banget soalnya aroma kopi. Mau makanan, minuman, kue, ice cream. Cusss...ke toko terdekat ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh, Kak Hani. Aroma kopinya tu bikin tenang banget dah....

      Delete
  7. huhuhu kesukaanku nih, aroma kopi

    sering nyengaja cari body care aroma kopi karena suka banget

    mau pesen Scarlett ah via Instagramnya

    ReplyDelete
  8. Aku baru mau nyoba pake scarlett nih, kayaknya aku bisa coba produk Scrub Coffee Editionnya Scarlett ya. Penasaran juga sama aroma kopi haha.

    ReplyDelete
  9. Pengen cobain yang varian coffe ini dong, belum kesampaian mulu ih.
    Udah kebayang-bayang nih gimana segarnya kopi dibuat perawatan tubuh, apalagi suka banget kan ama wangi kopi.
    Scarlett memang terbaeq dah, selalu ngasih inovasi luar biasa untuk pelanggan :)

    ReplyDelete
  10. Wangi body care memang bisa mempengaruhi mood, deh. Saya senang pakai produk-produknya Scarlett. Karena semua wanginya enak. Jadi semangat untuk bebersih badan

    ReplyDelete
  11. asyik banget sih, pakai aroma kopi. jadi pingin nyobain juga, deh. kalau yang aroma lain aku udah tahu nih produknya scarlett whitening.

    ReplyDelete
  12. Saya udah beli nih bodyscrub kopi nya. Udah dibuka dan suka banget dengan aroma kopinya. Saya coba gosokkan sedikit ke tangan. Waaahh perfecto sekali. Jadi ceritanya tinggal nunggu si Mbak langganan lulur untuk datang dan lanjut nggosok seluruh badan.

    ReplyDelete
  13. Body lotion kopi pasti wanginya punya sensasi tersendiri nih..bikin mood makin baik tentunya. Ah jadi ingin beli.

    ReplyDelete
  14. Wah, Scarlett Whitening body care sekarang ada varian kopi nih. Kepo banget aku gimana rasa/ teksturnya ketika dibalurkan ke kulit pas mandi yaaaa. Aromanya juga ..jadi kepengen beli ah. Harga masih sama dengan varian sebelumnya 75K. Mau coba ah, wanginya pasti tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga produk scarlett flat, Kak. Sama 75rebu. Hehehe

      Delete
  15. Aq juga pakai Scarlett yang varian kopi juga mbak, wanginya enak dan bikin rileks ya. Kalo body lotionnya aq pakai yang varian freshy awet banget wanginya

    ReplyDelete
  16. Di rumah aja perawatan tetep bisa bahagia ya mbak, hepi banget ni scarlett menemani perawatan di rumah. Wanginya mewah dan tahan lama.

    ReplyDelete
  17. Mantap ini perawatan badan di rumah dengan Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition makin rileks dan happy setelahnya. Mood booster banget ini ya, secara aku suka wangi kopi

    ReplyDelete
  18. Mba Yuni, kita samaaaaa

    aku juga lagi terkiwir-kiwir dgn sedapnya aroma coffee series by Scarlett
    jadi rajin mandi dan luluran akutuuuuu
    Enjoy!

    ReplyDelete
  19. Enggak perlu ribet lagi mau perawatan kalo begini ya. Cukup di rumah aja lengkapi dengan dengan beragam produknya nih. Suka wangi aroma kopi,cocok deh nanti pakai rangkaian produk Scarlett whitening yang varian kopi gini.

    ReplyDelete
  20. Sebetulnya bukan nggak perlu ke salon, tapi perlu meluangkan waktu untuk mengerjakan perawatan sendiri di rumah. Karena, ada orang2 yang super sibuk, lelah dengan kesibukannya dan ga bisa melakukannya sendiri, sehingga perlu dibantu oleh orang lain.

    Saya sering ke salon langganan, bawa produk sendiri, dan minta orang salon yang kerjakan. Entah itu luluran, maupun lainnya. Rasanya lebih bersih dan nyaman aja kalau dilakukan orang lain. Karena mbak2 di salon itu kan terlatih dan terampil, mereka juga teliti. Pas bersiin area punggung kan kadang susah ya, nah kalau dibantu mbak2 di salon, jadi mudah dibersihkan.

    Aku kalau lagi santai, ya perawatan sendiri di rumah. Pakai produk Scarlett juga :D

    ReplyDelete
  21. Aku seneng banget menghirup aroma kopi pagi-pagi. Wah scarlett mengeluarkan varian baru, kopi!!!! Dudu... seneng nih bisa cium aroma kopi sepanjang hari

    ReplyDelete
  22. aku juga suka banget dengan perawatan body care varian coffee dari Scarlett. Dikulit terasa kenyal, lembut dan lebih cerah.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.