Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dari Pond’s

Yuni Bint Saniro – Seiring dengan bertambahnya usia, kita nggak akan bisa lepas dari masalah kulit. Makanya, kita harus melakukan perawatan. Salah satunya dengan memanfaatkan serum pencerah wajah.


Rekomendasi Serum Pencerah Wajah
Rekomendasi Serum Pencerah Wajah


Masalah-masalah kulit ini jelas membuat kita merasa malu. Sering nggak PD kalau harus keluar rumah dengan muka yang ada flek hitamnya, belang dan kering. Jadi, kalaupun pakai bedak malah membuatnya cemong. Nggak bisa ngeblend dengan baik di kulit kita.

Masalah Kulit Wajah yang Sering Kualami

Aku nggak tahu apa yang menjadi masalah Teman-teman. Tapi kalau aku sering banget mengalami beberapa masalah kulit wajah berikut ini:

  1. Flek hitam. Kayaknya karena pernah sekali salah pilih produk skincare. Nggak banyak sih. Tapi tetap saja membuatku nggak PD.
  2. Warna kulit belang. Gimana ya. Aku kan berhijab. Setelah keluar rumah pas siang hari tu kadang kulitku belang. Semacam ada garis pembatas antara kulit yang nggak tertutup dengan hijab dan kulit yang tertutup hijab.
  3. Kering. Ini membuat bedakku kayak yang nggak ngeblend dengan sempurna sekalipun aku sudah pake pelembab.
Masalah Cewek Bukan cuma Kulit. Tapi Masalah Jodoh. Jodoh itu Seperti Apa?

Manfaat Serum Pencerah Wajah

Aku tahu sih. Manfaat serum bergantung dari jenis kandungannya. Ada serum pencerah wajah, serum untuk kulit kering, serum untuk jerawat dan serum untuk anti-aging.

Tapi secara umum ada beberapa manfaat serum, sebagai berikut:

  1. Pencerah wajah apalagi kalau serumnya mengandung vitamin C, glutathione dan kandungan lain yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.
  2. Melembapkan kulit karena kita tahu serum-serum itu pasti lengkap dengan kandungan antioksidan yang mampu mengembalikan kelembapan kulit.
  3. Mencegah pengaruh buruk dari polusi dan sinar matahari.
  4. Anti-aging yang seringnya terjadi karena pengaruh sinar UV.
  5. Menyamarkan bintik gelap di wajah termasuk flek-flek hitam dong pasti.

Makanya, karena aku memiliki masalah yang begitu. Aku lebih suka memaksimalkan perawatan kulit dengan serum. Lalu, apa sih rekomendasi serum terbaik?

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dari Pond’s

Salah satu brand yang kupakai sejak pertama kali aku mengenal skincare adalah pond’s. Mulai dari facial foam dan pelembapnya sudah pernah kupakai. Jadi kupikir kenapa nggak cari serum dari brand yang sama?

Triple Glow Serum

Pertama kali lihat kemasannya tu membuatku terpesona. Gimana nggak coba? Aku membaca serum ini tu punya tiga kekuatan maksimal yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit.

Jelas dong. Kulit glowing dan sehat kayak Wendy, Red Velvet yang menjadi brand ambasadornya adalah impianku. Maka, aku nggak ragu lagi untuk membelinya.

Aku memakai secukupnya saja ke wajahku pada pagi dan malam hari. Nggak heran sih kalau produk ini masuk dalam kategori serum pencerah wajah. Karena setelah kupakai, wajahku jadi terlihat lebih cerah. Ini pasti karena pengaruh Gluta-Boost-C yang emang 60x lebih efektif dari vitamin C.


Tekstur Triple Glow Serum
Tekstur Triple Glow Serum agak kental


Selain itu, aroma serumnya tu wangi yang soft banget. Teksturnya agak kental sih. Tapi ringan, nggak lengket dan cepat meresap pas kuaplikasikan ke wajah. Semacam jadi melted gitu deh. Hasilnya, wajahku bisa langsung lembap, sehat dan kenyal gitu. Seneng banget aku.

Kalau Wajah sudah Cerah dan Glowing, Maka Nggak Masalah Nongkrong sekedar Menikmati Sehangat Secangkir Teh.

Triple Glow Serum Mask


Triple Glow Serum Mask
Koleksi Pribadi


Seolah belum cukup dengan serum yang mencerahkan wajah, aku masih membeli Triple Glow Serum Masknya. Ya gimana lagi dong. Soalnya, masker ini tu punya 100x lebih banyak kandungan serum daripada sheet mask lainnya.

Apalagi nih, formulasi khususnya nggak jauh beda sama serum pencerah wajahnya tadi. Ada Gluta-Boost-C yang 60x lebih efektif dari vitamin C, Niacinamide dan Hyaluronic Acid. Siapa coba yang nggak tertarik?

Aku maskeran kira-kira 15-20 menitanlah. Sebelum sheet masknya kulepas dan sisa-sisa serumnya kupijatkan ke wajah dan leher. Asli sih, setelah pakai aku bisa merasakan wajahku ternutrisi, halus dan lembut banget. Kayak ada kenyal-kenyalnya gitu.

Mau Mencoba Serum Pencerah Wajah dari Pond’s?

Gimana, Gengs? Merasa tertarik dengan serum ini? Kalau iya, Teman-teman bisa membelinya melalui online dengan mengklik Triple Glow Serum.

Setelah itu, kalian bisa merasakan sendiri bagaimana efektivitas serum dan sheet mask yang sudah kucoba beberapa waktu lalu. Bahkan serumnya pun masih rutin kupakai hingga saat ini. Semoga bermanfaat.

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

8 Comments

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Saya juga ada sedikit masalah warna kulit yang tidak merata di wajah ... bercak kecoklatan. Boleh juga nih Triple Glow Serum Mask dicobain.

    ReplyDelete
  2. Suka sekali sama Triple Glow Serum dari Pond's ini baik serumnya langsung maupun si masker. Wanginya khas Pond's dan nyaman dipakai.

    ReplyDelete
  3. Ciri ciri produk kece emang biasanya gampang diserap ama kulit sih, aku suka nih ama Pond's. Apalagi produk ini kombinasi nya paling sip ditambah dengan packagingnya yang paripurna

    ReplyDelete
  4. Warna kulit belang emang masalah banget buat kita yg berhijab ya mbak ��

    ReplyDelete
  5. Suka nih pake ponds, apalagi ada airmata sachet yang praktis dibawa kemana2

    ReplyDelete
  6. Tertarik dong aku juga pake nih simple ya kemasan sachetnya menyenangkan sesuai hasilnya kak

    ReplyDelete
  7. Waaah, aku juga pake serum ini. Harganya juga terjangkau banget ya. Kalau cocok bakalan aku pake terus nih duo POnd's

    ReplyDelete
  8. Cocok banget yaa, kak...menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask. Jadi tambah semangat merawat kulit wajah kaena hasil yang diperoleh sesuai dengan masalah kulit yang dialami.

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post