Komunal DepositoBPR: Pilih Bentuk Investasi Deposito Dapat Emas?

Yuni Bint Saniro - Salah satu bentuk perencanaan keuangan untuk kemerdekaan finansial di masa depan adalah investasi. Berbeda dengan jaman dulu, kini memulai investasi terasa lebih mudah. Bahkan kita bisa melakukannya melalui online.


Deposito BPR Aman


Berbicara mengenai investasi, ada banyak bentuknya. Mulai dari investasi pada produk yang bisa kita rasakan keberadaannya. Sampai pada investasi yang penanganannya mengandalkan sekuritas.

Dalam hal ini kita akan mengetahui bahwa investasi dibedakan ke dalam dua bentuk. Yuk kita membahasnya satu demi satu.

2 Bentuk Investasi

Setiap orang memiliki tujuan masing-masing dalam perencanaan keuangan, khususnya investasi. Ada yang untuk kemerdekaan finansial di masa depan, persiapan pensiun, liburan ke Negara impian dan lain-lain.

Namun secara umum, investasi bertujuan untuk mengembangkan aset yang kita miliki. Dan kita bisa melakukannya dalam dua bentuk investasi sebagai berikut:

1 Investasi Aktiva Riil

Namanya juga investasi aktiva rill ya. Berarti kita berinvestasi ke dalam aset yang terlihat atau bisa juga nggak terlihat tapi terasa keberadaannya. Misal, kita berinvestasi dalam bidang properti, tanah, logam mulia termasuk emas dan lain-lain.

2 Investasi Aktiva Finansial

Bentuk investasi kedua adalah investasi aktiva finansial. Dalam hal ini kita bisa berinvestasi dalam bentuk sekuritas atau surat berharga yang dapat diperdagangkan. Misalnya saja: saham, deposito dan lain-lain.

Oh iya, beberapa waktu lalu, aku baru saja memutuskan untuk memilih instrument investasi berupa deposito lho. Waktu itu, aku berpikir daripada tabunganku ludes terus. Maka, aku pun mengalokasikan danaku ke depositobpr.

‘Kan lumayan ya. Alih-alih menghabiskan duit untuk membeli mobil dan lain-lain, aku malah bisa mendapatkan keuntungan setelah jatuh tempo. Nah, Teman-teman bisa lho memilih apapun bentuk investasinya untuk mengembangkan aset.

Pilih Bentuk Investasi Deposito Dapat Emas? Mungkinkah?

Biasanya, orang-orang akan memilih salah satu bentuk instrument investasi saja. Ada yang memilih aktiva finansial seperti deposito. Atau pilih aktiva riil seperti properti, emas dan lain-lain.

Hal ini tentu akan menyesuaikan dengan pertimbangan masing-masing orang. Kalau sebagai pemula, memang sebaiknya memilih metode investasi yang minim resiko saja. Selain itu, pilih juga yang aman dan terpercaya, seperti investasi Deposito BPR.

Tapi, mungkin nggak sih ketika kita memilih untuk berinvestasi dalam deposito kemudian mendapatkan emas? Mengingat keduanya memang sama-sama instrument investasi meski dalam bentuk yang berbeda.

Saat ini, ada program deposito dapat emas lho. Jadi, menurut informasi yang kudapatkan, menjadi deposan baru di Deposito BPR bisa sekalian dapat emas lho.

Gimana nih? Tergoda untuk memiliki deposito bersamaku? Ikuti panduanku mendaftar sebagai deposan di Komunal Deposito BPR dulu dong! Aku sudah pernah menuliskan sebelumnya.

Pengalaman Berinvestasi di Komunal DepositoBPR yang Aman dan Terpercaya


Investasi di Komunal DepositoBPR



Jangan khawatir, Gengs! Deposito BPR aman dan terpercaya kok. Meski semua prosesnya dilakukan secara online, tim Komunal Deposito BPR tetap melakukannya secara professional.

Aku mengatakan hal ini karena aku telah merasakannya sendiri. Bilyet deposito yang menjadi buktiku sebagai deposan terkirim padaku dengan aman. Tanpa cacat atau apapun.

Selain itu, saat tiba waktu pencairan, tim mereka akan mengirimkan email. Mereka akan menginformasikan bahwa saat jatuh tempo bilyet deposito akan dijemput oleh ekspedisi yang bekerja sama dengan mereka.

Begitu bilyet telah kembali pada mereka, pencairan dana akan segera dilakukan. Kira-kira membutuhkan waktu tiga hari sampai dengan proses pencairan lho. Atau mungkin lebih bergantung pada ekspedisi yang mengirimkan bilyet ya.

Promo Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas


Deposito Dapat Emas
Sumber: Website komunal.id/id/promo/deposito-dapat-emas


Hal yang menarik adalah Komunal Deposito BPR memberikan promo yang bagus di awal tahun ini. Yakni menjadi deposan baru dapat emas tanpa cemas. Tapi tetap ya. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut:

  1. Promo ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 dan selama promo masih ada. Jadi, segera bergegas kalau ingin menikmati deposito dapat emas tanpa cemas ya.
  2. Ada batas minimun deposito yaitu Rp 8.000.000,- dengan minimum tenor 3 bulan.
  3. Promo hanya berlaku untuk Deposan Baru ya dengan nominal penempatan minimum Rp 8.000.000,- menggunakan kode promo “DEPOSITODAPATEMAS”
  4. Promo berlaku untuk Deposan Baru dan Setia dengan penempatan di nominal minimum Rp 48.000.000,- menggunakan kode promo “DEPOSITOLAGIDAPATEMAS”
  5. Promo tercatat saat Deposan memasukkan kode promo dan menekan tombol “Terapkan” saat pengajuan deposito ya.
  6. Hadiah Emas diperoleh oleh Deposan sesuai dengan nominal deposito dan tanpa diundi lho.
  7. Promo hanya berlaku 1x per user dan nggak akan berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo.
  8. Promo ini nggak bisa diuangkan dan hanya dapat digunakan pada platform Komunal DepositoBPR
  9. Hadiah berupa Emas akan dikirimkan ke alamat pengiriman bilyet deposito kita, mulai dari H+5 hari kerja setelah deposito jatuh tempo
  10. Suku bunga yang berlaku adalah suku bunga sesuai dengan platform Komunal DepositoBPR dan mengikuti ketentuan dari LPS.
  11. Promo nggak bisa digabung dengan promo lainnya
  12. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal Deposito BPR

Kita bisa memilih produk-produk Komunal DepositoBPR yang sesuai dengan kemampuan. Kalau ingin mendapatkan promo deposito dapat emas, maka kita perlu mempertimbangkan minimal nominal penempatan dananya ya. Rp 8.000.000 untuk deposan baru dan Rp 48.000.000 untuk deposan baru dan setia.

Meski ada banyak sekali produk komunal, kalau kita nggak memperhatikan syarat dan ketentuan untuk dapat emas, maka promo nggak akan berlaku ya, Gengs.

Untung Banyak dengan Komunal DepositoBPR

Menjadi deposan melalui platform Komunal.id sudah kurasakan memiliki banyak keuntungan. Misalnya saja nih ya, karena aku mulai memiliki deposito di komunal.id sejak bulan November maka aku mendapatkan cashback dalam program 11.11 waktu itu.

Selain itu, ada program menarik saat kita berulang tahun. Tim Komunal DepositoBPR akan mengirimkan email yang berisi kode unik untuk digunakan akun Deposito BPR saat akan membuka deposito di bulan ulang tahun kita.

Wow... Berasa dapat kado spesial nggak sih? Daripada dana habis untuk hal-hal yang nggak penting, mending kita ikutin tips hidup hemat saja. Salah satunya berinvestasi.

Dan yang paling penting adalah memilih platform Komunal.id sebagai media investasi tu nggak perlu diragukan lagi. Mereka memiliki banyak produk Deposito BPR aman dan terpercaya lho.

Sudah begitu, kita bisa mengikuti promo Deposito dapat emas pula. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Komunal DepositoBPR


Jadi, tunggu apa lagi? Yuklah mulai investasi sejak dini. Sebagai pemula, kita bisa memilih metode investasi yang minim resiko seperti deposito melalui platform Komunal.id. Jangan lupa gunakan kode referralku yaitu SW1411. Biar dapat cashback dan bonus yang menarik.

Kesimpulan: Deposito BPR bisa Menjadi Bentuk atau Metode Investasi yang Baik dan Aman

Ada dua bentuk investasi dalam merencanakan keuangan yang bisa kita lakukan untuk tujuan peningkatan aset. Salah satunya adalah investasi aktiva finansial. Dimana contohnya adalah deposito.

Metode investasi ini memang paling pas untuk para investor pemula sepertiku. Kita bisa memilih untuk membuka deposito melalui platform Komunal.id. Karena Deposito BPR aman dan memiliki banyak keuntungan.

Salah satunya adalah Deposito dapat emas tanpa cemas. Jadi, menurutku Deposito BPR bisa menjadi metode investasi yang baik dan aman dong. Coba saja, Gengs.

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

34 Comments

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Memiliki tabungan atau investasi berupa deposito memang menyenangkan apalagi ada program emas untuk nasabah adanya di BPR Komunal

    ReplyDelete
  2. Baca review Deposito dari BPR Komunal ini,bank ini bank sehat dan terpercaya ya.Dan menarik sekali memberikan hadiah emas saat buka deposito

    ReplyDelete
  3. Tawaran yang menggiurkan ini. Menabung sekaligus investasi. Enggak tanggung-tanggung investasinya emas pula. Mmm, kayaknya patut dicoba nih, buka rekening di BPR komunal.

    ReplyDelete
  4. wah kebetulan banget

    udah lama pingin investasi deposito
    \
    sekarang bisa di Komunal Deposito BPR dengaan cara mudah, malah dapat emas

    ReplyDelete
  5. Deposito di Bank BPR lebih mudah ya soalnya bisa lewat online juga, jadi lebih hemat tanpa harus ke bank, udah gitu ada bonus emas juga loh .... !!!

    ReplyDelete
  6. Menguntungkan banget ya Mbak. Sudahlah menabung/berinvestasi, dapat pembagian keuntungan dari penyimpanannya, eh ada kesempatan pulak mendapatkan emas. Kalau konsisten disimpan, emasnya juga bisa dijadikan investasi. Paket lengkap ini.

    ReplyDelete
  7. wahh promonya masih sampe tanggal 28 Feberuari yaa, itu berarti masih ada kesempatan buat dapat emasnya nih

    ReplyDelete
  8. jgn nunda lagi deh buka rekening di deposito BPR di komunal. karena bakal dapat emas....kapan lagi nabung dikasih emas?

    ReplyDelete
  9. Baru ini deh ada deposito dapat emas,
    jadi kepo sama Komunal DepositoBPR: trus kita Pilih Bentuk Investasi Deposito Dapat Emas. ahhh.. mau lah

    ReplyDelete
  10. Investasi dalam bentuk deposito bisa dapat emas? Menggiurkan banget, mana modal untuk investasinya sangat terjangkau. Masih ada kesempatan, kudu ikutan deposito BPR Komunal juga nih.

    ReplyDelete
  11. wah wah, sangat menguntungkan ya mbak. Bagi yang bingung mau investasi bentuk deposito atau emas, jadi nggak bingung lagi. Karena di BPR komunal, investasi dalam bentuk deposito, tapi dapat bonus hadiah emas

    ReplyDelete
  12. Mbak promonya menarik banget, kemaren aq udah seneng banget pas join Komunal dapat cashback 11.11 dan sekarang makin happy pas ada promo deposito dapat emas, kayaknya aq mesti join lagi

    ReplyDelete
  13. Penawaran buat berinvestasi melalui deposito dari Komunal asik banget ya. Sudah inves berbentuk aktiva finansial, eh bisa dapat emas yang selanjutnya bisa ditabung juga.

    ReplyDelete
  14. Woww menarik sekali deposito dapat emas. Belum lagi promo-promo lainnya yang menggiurkan. Rekomended nih kalau mau deposito ke BPR aja. Apalagi dijamin aman.

    ReplyDelete
  15. Depositi BPR Komunal menolong banget ya buat masyarakat yang ingin membuka deposito dengan dana terbatas . Jadinya kesempatan untuk membuat deposito merata ..keren inovasinya

    ReplyDelete
  16. Menarik nih, investasinya dobel-dobel. Ya deposito ya dapat emas. Mana 0.5 gr kan setara 450ribu deh. Mantap...

    ReplyDelete
  17. Sekarang untuk punya deposito jadi semakin mudah, ya. Bisa dilakukan di BPR dan dapat kesempatan dapet hadiah emas juga ya....

    ReplyDelete
  18. Wah menarik banget ini, deposito bisa dapat emas. Saya masih belajar mencerna tentang finansial terutama investasi. Platform komunal.id bisa jadi salah satu media investasi yang minim resiko ya Mbak

    Makasih infonya....

    ReplyDelete
  19. Aku juga jadi deposan di Komunal nih kak, bulan depan pencairan bilyet. Jujur selama deposito di Komunal emang banyak dapetttt kemudahan mulai dari buka rekening, promo cashback sampe pencairan dana. Mana sekarang gratis emas pula, apa buka deposito lagi ya? Hahaha!

    ReplyDelete
  20. waktunya hanya sampai 28 Februari ya harus segera daftar biar ga kehabisan emasnya, saya juga buka deposito di sini jadi pengen buka lagi depositonya

    ReplyDelete
  21. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

    ReplyDelete
  22. Promo komunal memang menggiurkan, kemarin ada cashback, lha sekarang cashbacknya emas.. ehh bukan cashback ding hadiah langsungg hahaha

    ReplyDelete
  23. Komunal ini ngebantu banget buat BPR go online sekaligus ngebantu kita jadi punya alternatif investasi yang bisa double cuan y mbak yuni

    ReplyDelete
  24. Coba tuh ya orang2 Tuban yang abis ngejual tanah ke Pertamina itu duitnya langsung ditempatkan di deposito komunal ini. Bisa dapat emas seton kali yak. Lha duitnya miliaran je.

    Sayang nasibnya lain. Mereka malah beli mobil yang nilainya turun terus. Kalo deposito kan pasti ada bunganya, minim risiko lagi.

    ReplyDelete
  25. Senengnya jadi deposan di Komunal yah gini selain bisa mengajukan deposito dengan cara yang mudah, aman, dan cepat juga bisa dapat double cuan salah satunya dengan adanya promo Deposito Dapat Emas, harus segera buka deposito lagi nih sebelum periode promo berakhir. Juga ada fitur keren Penjemputan Bilyet oleh shipper terpercaya yang telah bekerja sama dengan Komunal, jadi nasabah ngak perlu repot mencari jasa pengiriman sendiri.

    ReplyDelete
  26. Investasi Deposito saja sudah untung, kalau ditambah dengan tambahan emas sebagai hadiah, doble banget untungnya. Inovasi BPR keren

    ReplyDelete
  27. Kalo saya sebenarnya lebih suka aktiva riil untuk investasi. Ky keliatan aja gitu wujudnya hehe..tapi emang rrsiko besar. Kalo deposito sih investasi nya aman ya

    ReplyDelete
  28. Komunal menarik ya, sudah aman, suku bunganya bagus, dapet hadiah langsung berupa emas pula. Keren.

    ReplyDelete
  29. Meski semua serba online, tapi keamanan teejaminn ya Mbak. Apalagi diawasi OJK dan dijamin LPS, jadi enggak ragu deh jadi deposan.

    ReplyDelete
  30. Nah kemerdekaan finansial di masa depan ini adalah cita2 ku. Pokoknya aku pingin menikmati masa tua dengan bahagia. Makanya pilih investasi yg aman2 aja

    ReplyDelete
  31. Investasi jaman dulu belinya perhiasan emas ya Mbak. Sekarang bisa dengan deposito yang layanannya sangat mudah, cukup dari HP nggak usah ke kantor bank.

    ReplyDelete
  32. setuju, deposito komunal ini aman dan tanpa cemas karena aku udah ngerasain sendiri. Selain itu juga praktis dan mudah banget. Dari rumah aja udah bisa punya deposito..

    ReplyDelete
  33. Dam jaman sekarang, udah mudah banget ya buat investasi dalam bentuk financial. Gak melulu invest dalam bentuk bangunam atau lainnya.

    ReplyDelete
  34. Terima kasih sharingnya Mbak Yuni. Kadang suka bingung, investasi apa yang aman dan juga mendatangkan cuan, yang dapat saya ambil. Artikel ini jadi membuka wawasan saya.

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post