Cari Kulkas 1 Pintu yang Bisa Auto Defrost! Cek Di Sini deh!

Salah satu perlengkapan rumah tangga yang harus ada di dapur adalah kulkas. Kita bisa memilih kulkas 1 pintu atau 2 pintu sesuai kebutuhan. Kalau di rumahku sih adanya yang 1 pintu. Buat menyimpan ikan segar, sayur-sayuran atau sekedar untuk mendinginkan air minum.

Drama Emakku sama Kulkas 1 Pintu


Drama Kulkas 1 Pintu
Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5796700/7-cara-membersihkan-kulkas-agar-bebas-bau-dan-bakteri


Meski sudah punya lemari pendingin yang 1 pintu. Bukan berarti emakku nggak punya drama ya.

Kayak semalam misalnya. Bunga es di freezer kulkasku sudah banyak banget. Emang sudah waktunya untuk dibersihkan. Jadilah, emakku menurunkan semua barang-barang yang ada di kulkas.

Bunga es atau salju yang menempel di freezer tuh kan susah banget buat kita ambil. Emakku pasti menunggu mereka mencair dulu baru kemudian membersihkan semua bagian-bagian kulkasnya.

Sering banget ada bahan-bahan makanan yang rusak saat kita keluarkan dari kulkas waktu pembersihan. Ini tuh bikin emakku ngomel panjang kali lebar. Ngomongin harga bahan-bahan pokok yang naiklah. Uang sekolah adiklah. Semuanya masalah kayaknya tumpah ruah kala itu.

Coba kalau ada kulkas yang bisa otomatis hilangkan bunga es tanpa harus mengeluarkan bahan-bahan yang tersimpan di kulkas! Biar emakku nggak banyak drama lagi gitu lho.

Kenali Kulkas 1 Pintu dari Polytron

Polytron punya kulkas 1 pintu yang cocok nih buat emakku. Model Belleza Varia dengan kapasitas 180 liter. Kupikir semua fitur dan keunggulannya bisa banget mengatasi drama emakku dengan segala kerempongannya kalau lagi membersihkan kulkas. Apa saja fiturnya?

Fitur dan Keunggulan Kulkas 1 Pintu Belleza

1. Semi Auto Defrost

Ada tombol defrost yang bisa menghilangkan bunga es tanpa harus mematikan kulkas. Ini sih kita sudah nggak perlu lagi mengeluarkan bahan makanan dari kulkas. Nggak bakal ada yang rusak lagi dah. Bebas juga dari omelan panjang kali lebarnya emak.

2. Designnya Elegan


Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza


Desainnya mewah banget. Pintu kulkasnya tuh ada sentuhan borderless yang terbuat dari tempered glass gitu. Jadi, kulkasnya nggak hanya kita gunakan sebagai peralatan yang dibutuhkan saja, tapi bisa menambah kesan keindahan juga di rumah.

3. Kapasitas Freezernya Besar

Freezernya tuh gedhe. Mana pakai rak tempered glass yang bisa kita sesuaikan tingginya dengan kebutuhan.

Kupikir ini cocok banget buat emakku yang sering menyimpan ikan untuk stok di rumah. Nggak bakal khawatir kulkasnya penuh dengan ikan deh.

Kesimpulan

Semua fitur dan kelebihan yang ada pada kulkas belleza ini sih bakalan menghapus drama emakku bersama bunga esnya. Karena ada tombol defrost yang bisa menghilangkannya tanpa harus mematikan kulkas.

Terus apa iya Teman-teman nggak tertarik buat meminangnya? Yuklah miliki produk kulkas 1 pintu Polytron Belleza melalui website resmi polytron.co.id atau official store polytron yang ada di e-commerce kesayangan kita.

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro