7 Destinasi Wisata Belanja Terbaik di Dunia bagi Shopaholic

Berinvestasi melalui Reksadana bisa memberikan kita begitu banyak manfaat lho. Salah satunya yaitu bisa mempersiapkan dana untuk traveling ke destinasi wisata belanja terbaik di dunia. Yakin tidak mau?

Bagi Teman-teman yang cinta belanja alias shopaholic, tentu akan sangat menyenangkan jika bisa berkunjung ke berbagai destinasi wisata belanja menarik. Selain bisa jalan-jalan, kita juga bisa menyalurkan hobi belanja sepuasnya. Benar ‘kan?

Terus, sebaiknya kita berbelanja ke Negara mana ya?

7 Destinasi Wisata Belanja Terbaik di Dunia

destinasi wisata belanja
Sumber Gambar: https://www.pexels.com/photo/people-walking-on-the-street-near-market-11361936/

Ada banyak pilihan destinasi wisata belanja yang ada di dunia ini. Kita bisa berkunjung ke beberapa negara untuk berbelanja dan mendapatkan beragam jenis barang menarik.

Setiap negara memang memiliki spot belanja yang populer di kalangan para turis. Namun, tidak semuanya punya tempat belanja ikonik. Berikut ini ada beberapa rekomendasi negara destinasi wisata belanja terbaik di dunia untuk kita kunjungi.

1. Bangkok, Thailand

Pertama, tentu saja ada Bangkok di Thailand yang memang sudah terkenal sebagai surganya belanja. Turis internasional dari berbagai negara tampaknya tahu betul kalau kota ini memang salah satu destinasi favorit para shopaholic.

Ada banyak sekali lokasi belanja ikonik yang bisa kita kunjungi di Bangkok. Salah satunya adalah pasar akhir pekan Chatuchak yang selalu ramai dengan para turis. Kita bisa menemukan banyak jenis barang di sana.

Selain itu, ada juga Asiatique the Riverfront yang juga jadi salah satu pusat belanja bagi para turis. Selebihnya, kita bisa mengunjungi aneka pusat perbelanjaan yang menawarkan banyak produk dengan harga terjangkau.

2. Istanbul, Turki

Sebagai pencinta belanja, kita juga bisa berkunjung ke Istanbul. Di sana, kita bisa menemukan banyak pilihan lokasi belanja yang menarik. Negara ini juga bisa jadi destinasi berkat lokasinya yang indah dan memesona.

Kita bisa coba berkunjung ke Grand Bazaar dan Spice Bazaar. Ada banyak pilihan produk, mulai dari perhiasan, baju, karpet, dan masih banyak lagi. Demi belanja sepuasnya di Turki, jangan ragu untuk berinvestasi lewat Reksadana dulu.

3. Paris, Prancis

rekomendasi negara tujuan belanja
Sumber Gambar: https://www.pexels.com/photo/people-walking-on-the-street-1402790/

Jika punya kesempatan jalan-jalan ke Eropa, jangan sampai melewatkan Prancis. Sebagai shopaholic, kita bisa berkunjung ke Paris dan menyalurkan hobi belanja di sana.

Paris memang populer dengan produk fashion-nya. Lebih dari itu, ada banyak jenis produk yang bisa kita temukan di sana, mulai dari produk dari brand besar hingga local brand yang unik.

Salah satu lokasi belanja yang sangat menarik di Paris bisa kita temukan di distrik Marais. Di sana, ada banyak sekali pilihan produk baju dan aksesori. Kita bisa menemukan aneka jenis benda unik dengan harga terjangkau.

4. New York, Amerika Serikat

Jalan-jalan ke New York tentu tak akan terasa lengkap jika tidak berbelanja terlebih dahulu. New York merupakan salah satu destinasi wisata belanja terbaik di Amerika Serikat yang wajib untuk dikunjungi para shopaholic.

Salah satu destinasi yang bisa kita kunjungi saat di New York adalah Times Square. Ada banyak sekali toko yang menjual beragam jenis produk. Kita bisa menemukan barang-barang bermerek hingga pernak-pernik buatan sendiri di sana.

5. Seoul, Korea Selatan

Destinasi wisata belanja berikutnya yang juga tak boleh kita lewatkan adalah Seoul, Korea Selatan. Seoul sendiri terkenal sebagai kota metropolis terbesar yang ada di Korea Selatan dan selalu ramai dikunjungi turis.

Ada beberapa spot belanja menarik yang bisa kita temukan di Seoul. Pertama, ada Dongdaemun Market yang biasanya ramai dikunjungi travelers. Selain itu, kita juga bisa jalan-jalan di Distrik Gangnam untuk berbelanja.

Ada banyak toko menarik yang bisa kita temukan di Seoul. Pilihan produknya juga beragam, mulai dari produk brand lokal maupun brand terkenal sekalipun.

6. Moskow, Rusia

Ternyata, Moskow juga menjadi salah satu destinasi wisata belanja yang sangat menarik untuk kita jelajahi. Moskow terkenal sebagai kota yang mewah dengan biaya hidup yang cukup tinggi.

Tentunya, ada banyak spot belanja yang bisa kita jumpai di Moskow. Salah satu yang sangat populer dan selalu ramai oleh turis adalah GUM atau Gosudarstvennyj Universinyj Magazin.

GUM merupakan department store terbesar di Rusia dengan banyak pilihan produk di sana. Selain itu, ada juga Tverskaya Street, pasar malam yang disebut-sebut paling sibuk di Rusia. Ada banyak toko menarik di sana dengan harga produk yang murah.

7. Madrid, Spanyol

Shopaholic juga wajib berkunjung ke Madrid, Spanyol. Di sana, kita bisa menemukan banyak sekali lokasi belanja yang menarik untuk kita datangi. Salah satunya adalah Distrik Calle Serano.

Di distrik ini, ada banyak toko yang menjual beragam jenis barang, bahkan ada juga banyak toko eksklusif yang menjual produk berlabel. Jadi, tidak aneh jika banyak turis, khususnya shopaholic, berkunjung ke destinasi satu ini.

Persiapkan Diri Kalian untuk Berbelanja ke Destinasi Wisata Belanja Pilihan!

Jika Teman-teman adalah shopaholic dan ingin berbelanja sepuasnya di destinasi wisata terbaik dunia, tidak perlu ragu untuk mempersiapkan diri dari sekarang. Mulai dulu dengan berinvestasi bersama perbankan prioritas DBS Treasures!

Jadi, DBS Treasures adalah mitra yang menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi kita dalam berinvestasi. Tersedia Manajer Investasi terkemuka yang senantiasa mengelola investasi kita, sehingga keuntungan Reksadana semakin optimal.

Kita pun akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang analisis pasar serta peluang terkini. Dengan begitu, kita bisa mengurangi risiko melalui diversifikasi penyebaran dana ke berbagai jenis aset.

Selain itu, kita akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya.

Oleh karena itu, dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML).

Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga kita dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Menariknya lagi, kita bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk melakukan segala aktivitas dalam berinvestasi Reksadana. Mulai dari jual, beli, switching, bahkan proses registrasi SID (Single Investor Identification).

Tunggu apa lagi? Persiapkan dana traveling Teman-teman dengan berinvestasi bersama DBS Treasures! Untuk mendapatkan informasi detail investasi Reksadana, klik di sini!

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro