Ingin Belajar Mandarin yang Menyenangkan Untuk Anak? Lingoace Aja!

Yunibintsaniro.com - Sewaktu SMA, aku bersekolah di pondok pesantren. Ada beberapa program, seperti program Bahasa, Exacta dan Reguler. Aku memilih bergabung dalam program Exacta.

Saat itu, aku memiliki teman yang bergabung dalam program Bahasa. Namanya juga kan program Bahasa, maka mereka belajar beragam bahasa lebih mendalam. Bahasa Inggris, Arab dan Cina.

Dulu kupikir, buat apa sih belajar Bahasa Cina? Bukannya bahasa dunia itu Bahasa Inggris ya. Ternyata, pemikiranku terlalu sederhana.

Nyatanya, Cina adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Ada sekitar 1.197.000.000 orang berbicara bahasa Mandarin. Sehingga, nggak ada salahnya jika kita mendaftarkan anak untuk ikut kursus dan belajar bahasa Mandarin online.

Selain Cina, bahasa Mandarin digunakan di negara-negara seperti Malaysia, Taiwan, Singapura, Indonesia, Thailand, Brunei, Filipina, dan Mongolia. Jadi, nggak heran jika bahasa Mandarin sangat bermanfaat untuk berkomunikasi.

Cari Tempat Asyik untuk Belajar Bahasa Mandarin? LingoAce Saja!

Tahu nggak sih? Bahasa Mandarin itu seperti seni, dan berbagai karakter bergabung menjadi gambar untuk membuat kata-kata. Bukannya anak-anak sangat suka menggambar. Mereka pasti senang ketika diajarkan untuk menulis semua karakter dalam tulisan Mandarin.

Itulah mengapa anak perlu didaftarkan untuk mengikuti kursus bahasa Mandarin dan LingoAce adalah tempat yang sangat tepat untuk hal tersebut. Kenapa?

LingoAce akan memberikan anak sebuah pengalaman belajar yang nggak membosankan karena beberapa hal yaitu sebagai berikut:

#1 Kelas Bersama yang Menyenangkan

Semua karakter Mandarin memiliki cerita yang menyenangkan untuk diikuti, dan anak-anak dapat mempelajari perkembangan karakter bahasa Mandarin secara bersamaan.

Di LingoAce, kelas bersama diisi dengan program pembelajaran yang membuatnya sangat mudah diingat. Anak nggak akan merasa terbebani dengan setiap materi yang mereka pelajari nantinya.


Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce


Anak akan mempelajari karakter yang berbeda melalui gambar, atau lebih tepatnya, piktograf. Apapun materi yang diajarkan di kelas, semua peserta yang terdiri dari anak-anak akan belajar dengan cara yang mengasyikkan dan nggak mudah merasa bosan.

#2 Ada Berbagai Pilihan Program

Mark Zuckerberg pernah memukau penonton di seluruh dunia dengan keterampilan bahasa Mandarinnya. Dia memukau para eksekutif bisnis penting di Cina. Namun tahu nggak bahwa faktanya, ada banyak CEO top yang juga pandai dalam berbicara bahasa Mandarin sebagai bahasa keduanya lho.

Mau anak kita sehebat Mark Zuckerberg yang memukau dunia dengan keterampilan bahasa Mandarinnya? Tenang, di LingoAce ada banyak sekali pilihan program yang bisa dipilih oleh anak, baik itu Program Internasional maupun Program Singapura.

Semua programnya menyediakan kelas reguler, private dan intensif. Apapun pilihan kelasnya, setiap program belajar dilengkapi dengan gambar, video, audio yang menarik visual anak sehingga mereka nggak akan bosan mendengarkan tutor berbicara.

#3 Kelas Dipandu Oleh Tutor Native

Bahasa Mandarin sangat sulit dipelajari ketika sudah dewasa dibandingkan belajar sejak kecil. Kalau kita ingin sekali anak belajar bahasa Mandarin sampai mahir dan nggak mudah bosan dengan materi yang dijejalkan kepadanya, maka LingoAce merupakan pilihan yang sangat tepat.

Apapun program belajar yang kita pilih, kelas dipandu dengan seorang native speaker yang membantu anak menguasai bahasa Mandarin sampai benar-benar lancar. Kapan lagi sih anak bisa belajar bahasa Mandarin langsung dari ahlinya?

Anak bisa belajar cara mengeja bahasa Mandarin dengan tepat karena akan dipandu oleh seorang tutor hebat. Mau anak Anda mahir berbahasa Mandarin? Daftarkan segera di LingoAce! Anda bisa mengikuti kelas free trialnya dahulu, kok!

Kalau dulu, aku hanya bisa mendengarkan temanku berbicara bahasa Mandarin dengan fasihnya dan itu terdengar sangat hebat. Kini, aku bisa mendaftarkan adikku untuk mempelajarinya di LingoAce.

Kalau adikku hebat ngomong dengan bahasa Mandarin, ‘kan aku juga bisa ketularan hebat juga. Hehehe….

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

10 Comments

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Yup, sebagai pebisnis Mark Zuckerberg tau banget bahwa Tiongkok berpotensi menggeser AS menjadi raksasa nomor 1 di dunia

    karena itu anak2 kita gak cukup mahir bahasa Inggris, juga harus mampu berbahasa mandarin, minimal pasif

    ReplyDelete
  2. anakku ikut lingoace dulu awalnya ya bukan karena ingin menguasai bahasa mandarin atau gimana. tetapi karena memang cara mengajarnya asyik banget sejak trial.

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat banget ternyata ya belajar bahasa mandarin, dari dulu pengen coba belajar beberapa bahasa selain bahas inggris

    ReplyDelete
  4. Ada trialnya ya, Kak, bisa dicoba dulu berarti. Bahasa Mandarin ini sangat penting selain bahasa inggris (untuk bahasa asing).

    ReplyDelete
  5. Beberapa kali baca review LingoAce. China, mata uangnya saja sudah jadi mata uang internasional, selain dolar, yen, dan euro. Tentu saja bahasanya juga, karena apa-apa sekarang made-in china. hehehe. Kayaknya kalo bisa bahasa china bagus banget buat anak. jadi bahasa internasional kedua setelah bahasa inggris.

    ReplyDelete
  6. bahasa mandarin termasuk bahasa yang penting untuk dikuasai ya mbak
    pas banget klo dari kecil coba belajar bahasa mandarin
    apalagi belajarnya pake LingoAce

    ReplyDelete
  7. Yang namanya belajar dan mendapatkan ilmu khusus di bidang bahasa tuh gak pernah ada ruginya. Meski untuk itu kita harus 2 kali mengorek ilmu. Khususnya bahasa Mandarin yang memiliki pengucapan khas dan huruf-huruf yang unik seperti bahasa Jepang, India, Thailand, bahkan Jawa kuno.

    ReplyDelete
  8. Waktu kuliah daku sempet ikutan kursus bahasa Mandarin dari lembaga Beasiswa. Jadi ingin mengulang dan melanjutkan lagi pas baca ini. Soalnya karena gak sering diulang jadi lupa dah

    ReplyDelete
  9. Sekarang mau belajar apa saja lebih mudah ya. Banyak aplikasi belajar yang tersedia. Tinggal pilih mana yang disuka. Duo lingo ini keren juga ya sepertinya..

    ReplyDelete
  10. Saat ini belajar apa saja memang mudah ya, bisa dilakukan di mana saja. Dan memang penguasaan bahasa itu penting sekali. Bisa jadi bekal di kemudian hari. Wah, terima kasih rekomendasinya. Mau belajar bahasa mandarin di Lingoace juga ah..

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post