Paling Diincar! Yuk Liburan ke 4 Destinasi Yogyakarta Terpopuler Berikut

Destinasi Yogyakarta menjadi salah satu incaran yang sering kita pilih saat musim liburan tiba. Bahkan, saat nggak musim liburan pun beberapa objek wisata yang ada di Yogyakarta nggak pernah sepi pengunjung. Kota ini juga sering kita jadikan tujuan study tour oleh kalangan siswa maupun mahasiswa. Lalu, apa saja destinasi wisata Yogyakarta terpopuler di kota ini?

Pilihan Destinasi Wisata Yogyakarta Terpopuler yang Nggak Boleh Terlewatkan

Berkunjung ke Yogyakarta akan selalu menjadi pengalaman yang berkesan dan nggak terlupakan. Bahkan meskipun kita sudah kembali ke sana berkali-kali. Iya nggak?

Setiap objek wisata yang ada di sana pun menawarkan keunikannya masing-masing. Nah, berikut ini 4 destinasi paling populer yang ada di Yogyakarta:

1. Taman Pintar


Destinasi Wisata Yogyakarta Terpopuler


Taman Pintar merupakan tempat wisata edukasi terpopuler di Yogyakarta yang sering dijadikan tujuan study tour. Mengusung tema “science park”, Taman Pintar memiliki banyak wahana edukasi untuk mengajak pengunjung belajar dengan cara yang menyenangkan.

Destinasi Yogyakarta satu ini juga menyediakan berbagai alat peraga IPTEK yang interaktif. Untuk lokasinya berada di Jl. Panembahan Senopati No. 1-2, Ngupasan, Gondomanan. Harga tiket masuknya berkisar antara Rp6.000 sampai Rp 45.000.

Bacaan Menarik Lainnya:

2. Heha Sky View

Jika Teman-teman sedang mencari tempat wisata yang modern tapi tetap menyuguhkan pemandangan indah. Maka Heha Sky View adalah jawabannya.

Tempat wisata ini menghadirkan pemandangan indah balon udara yang juga menyatu dengan sebuah restoran.

Lokasinya berada di Kabupaten Gunung Kidul, berjarak kurang lebih 40 menit dari pusat kota Yogyakarta. Harga tiket masuknya juga masih cukup terjangkau, mulai Rp10.000 sampai Rp20.000.

3. Candi Ratu Boko


Objek Wisata Yogyakarta Terpopuler


Candi Ratu Boko juga termasuk destinasi yang paling populer karena pernah digunakan sebagai salah satu lokasi shooting film “Ada Apa dengan Cinta 2”. Kompleks candi dengan luas lahan sekitar 2,5 hektar ini berada di atas perbukitan.

Candi Ratu Boko juga disebut sebagai salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset di Yogyakarta. Untuk masuk ke tempat wisata ini, kita perlu membayar mulai dari Rp25.000 saja lho.

Bacaan Menarik Lainnya:

4. Pantai Indrayanti

Indrayanti merupakan pantai terindah di Yogyakarta yang sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai ini berbatasan langsung dengan Samudra Hindia sehingga kita bisa menikmati pemandangan laut lepas di sana.

Selain itu, kita juga bisa menikmat keeksotisan hamparan pasir putih nan bersih. Di pantai yang buka 24 jam ini, kita bisa menemukan cafe dan kios kecil yang siap menjadi penolong saat kelaparan.

Itulah 4 destinasi wisata Yogyakarta yang paling populer dan menawarkan pengalaman berkunjung tak terlupakan. Bagi yang sedang mencari tujuan wisata terbaik di Pulau Jawa, tentu saja Yogyakarta selalu menjadi pilihan yang teratas.

Apalagi Yogyakarta juga punya beberapa pilihan pantai yang nggak kalah indahnya dengan destinasi pantai di Bali.

Nah, jika Teman-teman mau mencari tahu seputar objek wisata di Yogyakarta atau kota-kota lainnya di Indonesia, langsung saja cek indonesia.travel. Di situs ini, kita bisa mendapatkan informasi lengkap dari setiap sudut Indonesia hanya melalui genggaman tangan.

Yuk, buruan berselancar ke situs yang dikembangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini! Semoga bermanfaat.

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro