Mau Liburan di Canggu? Coba deh Cek Rekomendasi Akomodasinya Berikut Ini!

Punya rencana liburan di Bali? Dengan banyaknya destinasi wisata yang bisa kita kunjungi, lumrah jika Pulau Dewata menjadi jujukan utama untuk liburan bagi wisatawan lokal atau internasional.

Apalagi Bali memiliki banyak fasilitas pendukung yang lengkap, nggak terkecuali akomodasi yang berkelas. Salah satu tipe akomodasi yang bisa dipilih tentunya adalah resort, yang tersebar di banyak kawasan wisata populer di Bali. Salah satunya di Canggu, Badung.

Resort di Canggu juga sangat variatif dengan berbagai pilihan fasilitas dan layanan hingga suasana privat yang bisa jadi pertimbangan untuk akomodasi staycation dan liburan kita.


Rekomendasi Akomodasi Liburan di Canggu
Lv8 Resort Hotel (foto: web Traveloka)


Rekomendasi Akomodasi Liburan di Canggu

Sebagaimana villa di Canggu, kita juga bisa lho memilih resort-resort di kawasan ini dari sudut harga. Nggak sedikit resort yang memasang harga relatif tinggi dan juga rendah, tentunya dengan berbagai keuntungan yang mereka tawarkan.

Penasaran dengan sejumlah resort di Canggu yang bisa kita jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk akomodasi liburan dan staycation selama di Bali? Coba deh kita cek daftarnya di bawah ini.

Bacaan Menarik Lainnya:

1. Lv8 Resort Hotel

Jika kita ingin mendapatkan pengalaman romantis yang spesial bersama pasangan, maka Lv8 Resort Hotel bisa jadi alternatif akomodasi pilihan kita.

Bukan hanya karena fasilitasnya yang lengkap, mulai dari kamar yang nyaman, kolam renang hingga restoran yang memadai. Tapi juga karena lokasinya yang strategis di kawasan Canggu sekaligus view dan nuansa romantis yang mereka tawarkan.

Oh iya, Lv8 Resort Hotel ini juga hanya berjarak sepelemparan batu dari Vue Beach Club. Artinya kita bisa menikmati kuliner terbaik dengan nuansa pantai yang asyik.

Oleh karena itu, akomodasi ini sangat ideal untuk jadi sarana staycation, saking lengkapnya fasilitas pendukung yang mereka miliki. Yuk cobain!

2. COMO Uma Canggu

Kalau kita butuh akomodasi yang tepat untuk self healing. Maka COMO Uma Canggu jawabannya.

Mereka nggak hanya memiliki fasilitas yang komplet lho. Resort ini juga menawarkan atmosfer yang cozy dan pemandangan pantai atau kolam, bahkan taman yang istimewa. Uh. Keren banget pasti ya, Gaes!

Belum lagi, lokasi resortnya yang strategis. Berjarak hanya beberapa meter dari Echo Beach, dan nggak jauh dari pusat keramaian di Canggu, menjadi nilai tambah dari akomodasi mengesankan ini.

Pelayanan kelas wahid juga menjadi keunggulan, sekaligus alasan bagi tamu untuk bisa bertahan lebih lama dan tinggal di akomodasi ini.

Apalagi, kualitas propertinya sangat mengesankan, mulai dari kebersihan, suasana hingga kenyamanan yang mereka tawarkan. Nggak bakal rugi dah kalau mau healing di sini.

3. Rimbun Canggu Hotel


Rimbun Canggu Hotel
Rimbun Canggu Hotel (foto: website Traveloka)


Nggak semua resort di Canggu memiliki rate harga yang tinggi lho. Salah satu buktinya adalah Rimbun Canggu Hotel.

Resort ini menjadi salah satu resort yang layak jadi pilihan untuk akomodasi dengan harga yang relatif terjangkau. Tapi tetap saja. Hal ini nggak mengorbankan fasilitas dan layanan berkelas yang mereka berikan.

Bacaan Menarik Lainnya:

Coba deh lihat dari penamaannya, resort ini menawarkan suasana yang rimbun dengan pemandangan hijau dari kamar kita. Interior dan eksterior kamarnya juga classy. Sehingga menghadirkan suasana yang asri dan nyaman untuk kita tinggali.

Ngomongin soal lokasi resortnya juga nggak begitu jauh dari pusat keramaian Canggu. Tapi tenang saja! Mereka tetap menawarkan nuansa yang tenang dan privat bagi yang menginginkannya.

Oh iya. Ada kolam renang, fasilitas hiburan, sarana pusat kebugaran dan restoran menjadi tambahan hal positif lain yang mereka miliki untuk resort ini.

Jadi bingung mau pilih resort yang mana nih, Gaes. Kalau kalian pilih tinggal di resort yang mana? Tapi, masih ada pilihan lainnya sih. Yuk simak dulu sebelum menentukan. Hehehee….

4. Ecozy Dijiwa Canggu

Salah satu hal positif yang menjadikan Ecozy Dijiwa Canggu pantas masuk dalam akomodasi yang bisa kita pertimbangkan adalah desain dan arsitektur resort yang asyik dan luwes.

Mengedepankan suasana yang alami, resort ini memiliki segalanya untuk menjadi lokasi healing yang menyenangkan. Baik untuk keluarga besar maupun bersama pasangan untuk liburan yang romantis.

Bicara fasilitas, Ecozy Dijiwa Canggu memiliki hampir semuanya. Sebut saja kolam renang yang cozy, suasana kamar yang nyaman hingga restoran dengan menu yang variatif dan enak.

Selain itu, kamarnya juga memiliki akses pemandangan taman yang hijau, dengan lokasi resort juga strategis, nggak begitu jauh dari Echo Beach. Fasilitas hiburan pun sangat menarik, yang pastinya bisa membujuk tamu untuk tinggal lebih lama. Wow….

5. Kalapa Boutique Resort & Yoga Retreat

Penggemar yoga bisa menjadikan Kalapa Boutique Resort & Yoga Retreat sebagai pilihan akomodasi liburan di Bali. Nggak hanya menawarkan program yoga yang menarik, resort ini juga memiliki suasana yang pas untuk kita jadikan lokasi melarikan diri dari ketegangan di tempat kerja.

Resort ini memiliki beberapa tipe akomodasi, dari bungalow dengan pemandangan yang mengesankan hingga villa dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Suasana hotel yang asri, eksterior dan interior ruangan yang keren serta atmosfer keseluruhan yang mengesankan membuat resort ini layak jadi opsi utama untuk akomodasi staycation di Bali.

Gimana, Gaes? Banyak pilihan resort menarik di Canggu, bukan? Coba deh buka aplikasi Traveloka dan temukan produk holiday stays pilihan yang bakal jadi pilihan kita! Buat yang memiliki properti untuk disewakan, kita bisa memaksimalkan program Traveloka Host lho.

Program kerjasama terbaru dari Traveloka ini memungkinkan kita mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyewakan properti milik kita seperti apartemen, villa, penginapan, homestay, resort, dan berbagai jenis akomodasi lainnya.

Menariknya, nggak harus dalam bentuk perusahaan kok. Perorangan pun nggak masalah loh. Jadi, yuk segera kunjungi halaman Traveloka Host dan daftarkan properti kita!

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

1 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Suka bingung kalau ke Bali soal penginapan. Semuanya bagus, fasilitas oke, dan tinggal menyesuaikan dengan kantong mau yang kayak gimana

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama