Makeover Kamar Mandi Minimalis Kuat dan Tahan Lama dengan Semen Mortar

Punya kamar mandi yang cukup luas adalah sebuah impian dari banyak orang. Iya sih, bener. Soalnya, aku juga pingin punya kamar mandi yang luas. Secara ya, kamar mandi tu tempat kita bebas mengekspresikan segala hal. Malah, banyak juga ‘kan yang suka jadi artis dadakan di sana.

Tapi, tenang saja. Bagi Teman-teman yang cuma punya kamar mandi dengan lebar terbatas nggak perlu khawatir ya. Karena kita bisa menatanya biar kelihatan lega. Gimana caranya?

Kita bisa mulai makeover kamar mandi minimalis dan menata perlengkapan dengan tepat. Oh iya, selain menata tata letaknya, kita juga perlu menggunakan pelapis dinding khusus anti bocor biar lebih awet dan tahan lama.

Makeover Kamar Mandi Minimalis


Makeover Kamar Mandi Minimalis


Ingin menghadirkan nuansa kamar mandi yang tampak lebih luas? Tentu saja kita harus mengubah tata letak setiap perlengkapan yang ada di kamar mandi.

Mungkin Teman-teman ragu dan berpikir. Emangnya bisa menghadirkan ruang kamar mandi yang luas di area yang sebenarnya sempit?

Sebelum menata kamar mandi, coba deh simak informasi mengenai cara plester bangunan yang baik dan benar supaya bangunan tahan lama di https://www.id.weber/id/solusi-dinding

Cobalah untuk memaksimalkan bagian di kamar mandi mulai dari pemasangan kabinet dinding hingga rak tempat sabun.

1. Pasang Kabinet Dinding

Bisa saja lho, kita kurang menyadari bahwa sebenarnya dengan penataan yang tepat membuat kamar mandi bisa terlihat lebih luas. Karena terkadang, ruangan kelihatan sempit tu gegara ada terlalu banyak barang yang bergeletakan, seperti peralatan toiletries dan lain sebagainya.

Jika kita menggunakan kabinet yang berukuran cukup besar, maka kita bisa menyimpan semua peralatan toiletries di sana. Termasuk persediaan handuk yang belum terpakai. Benar nggak?

Bacaan Menarik Lainnya:

2. Tambahkan Rak Gantung

Selanjutnya, kita bisa memasang rak gantung yang minimalis saja. Peralatan ini bisa kita gunakan untuk meletakkan semua perlengkapan mandi, seperti sampo, sikat gigi dan keperluan lainnya.

Jadi, kamar mandi bakal terlihat lebih rapi dan lebih luas deh.

3. Pasang Cermin Di Dekat Wastafel

Apabila kita punya wastafel di kamar mandi, coba deh tambahkan cermin. Selain bermanfaat untuk melihat pantulan diri kita saat hendak membersihkan diri dan lain-lain. Cermin juga bisa memberi ilusi ruangan yang lebih luas.

Bacaan Menarik Lainnya:

4. Gantungan Dinding

Hal lain yang nggak kalah penting dari semua yang sudah tersebut tadi adalah gantungan dinding. Kita bisa menambahkannya di belakang pintu kamar mandi.

Perlengkapan ini akan berguna untuk menggantungkan handuk ataupun sponge mandi.

Pelapis Dinding Kamar Mandi

Nggak hanya menata letak perlengkapan kamar mandi sih, kita juga harus memperhatikan penggunaan pelapis dinding kamar mandi yang tepat. Kenapa begitu?

Kamar mandi merupakan area yang rentan terjadi kelembapan lho. Sehingga berpotensi jamuran dan merusak dinding kamar mandi. Yah, meskipun sudah ada ventilasi. Nggak jadi jaminan, ventilasi bisa mengatasi masalah kelembapan tersebut.

Oleh karena itu, kita harus menggunakan pelapis dinding khusus yang anti air. Berikan pelapis semen anti bocor saat proses makeover kamar mandi minimalis. Kemudian aplikasikan cat khusus anti lembab dan anti jamur.

Dengan proses pengaplikasian semen mortar anti bocor yang tepat maka dinding kamar mandi bebas lembab dan kuat tahan lama.

Sebagai referensi, akan kami sajikan informasi terkait produk unggulan yang paling dicari, terutama produk instan, ini dia produknya bisa anda temukan di https://www.id.weber/en

Semoga bermanfaat.

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro