Film Disney Tahun 2023, Ada yang Mundur Jadwal Tayangnya Lho!

Hayo lho! Siapa yang suka nonton film disney tahun 2023 ini? Masih ingat nggak sih? Ada film apa saja yang tayang di bioskop sampai nanti akhir tahun? Kalian sudah nonton film yang mana saja, Beibs?

Coba cek dulu daftarnya di sini ya! Siapa tahu ada film yang cocok untuk acara nonton bareng sobat dan kerabat.

Sstt… Ada yang bakalan mundur juga lho jadwal tayangnya. Film apa ya?

Daftar Film Disney Tahun 2023

Menurutku pribadi, Disney emang nggak pernah gagal dalam memproduksi film. Aku masih ingat betapa aku suka nonton film The Chronicles of Narnia, Cinderella, Thor: Love and Thunder dan masih banyak film lainnya.

Tahun 2023, Disney punya daftar film yang tayang di bioskop. Sebagian besar pasti sudah kalian tonton ‘kan, Beibs? Ini dia daftarnya:

1. Ant-Man and the Wasp: Quantumania


Film Disney Tahun 2023
Ant-Man and the Wasp: Quantumania (sumber: Marvel Studios)


Pertama ada Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film yang disutradai oleh Peyton Reed ini tayang perdana di tanggal 15 Februari 2023.

Film ini bercerita tentang petualangan Scott Lang (Paul Rudd), Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) menjelajahi Alam Kuantum.

Dalam petualangan tersebut mereka menjumpai sebuah kota bernama Chronopopolis dan banyak bertemu dengan mahluk aneh.

Meskipun perjalanan mereka ke Alam Kuantum adalah sebuah unsur yang nggak sengaja. Tapi, mereka benar-benar harus menghadapi petualangan yang menegangkan. Bahkan, Ant Man juga harus menghadapi Kang The Conqueror.

Related Post:

2. The Little Mermaid

Film Disney tahun 2023 yang kedua adalah The Little Mermaid yang tayang mulai tanggal 24 Mei 2023. Iyes. Film ini adalah live action movie dari The Little Mermaid yang menyuguhkan petualangan bawah laut.

Film yang disutradai oleh Rob Marshall ini berkisah tentang Aril (Halle Bailey), seorang putri duyung yang tertarik dengan dunian manusia. Namun ayahnya, Raja Triton (Javier Bardem) nggak menyukainya karena yakin bahwa manusia itu jahat.

Suatu ketika, Aril harus menolong dan akhirnya jatuh cinta pada Pangeran Erick (Jonah Hauer-King). Karena perasaan itulah, Aril membuat kesepakatan dengan Ursulla (Melissa McCarthy).

Ursulla akan memberikan kaki bila Aril mau menukarnya dengan suara indahnya. Akankah Aril bisa bersama dengan Pangerin Erick dan mendapatkan restu dari Raja Triton?

Filmnya seru sih menurutku. Sinematiknya juga mempesona. Gimana, Beibs? Kalian sempat nonton film ini ‘kan?

3. The Marvels – November 2023

Sebenarnya, jadwal tayang The Marvels tuh tanggal 28 Juli 2023. Tapi, Marvel Studios memundurkan jadwal perilisannya. Jadi, sekuel Captain Marvel itu baru akan tayang pada tanggal 10 November 2023.

Ceritanya Captain Marvel akan kembali beraksi. Kali ini dia akan bersama Monica Rambeau dan Ms Marvel. Pokoknya, kita harus siap-siap untuk terbang lebih tinggi, lebih jauh, lebih cepat bersama The Marvels.

Related Post:

4. Blade – 6 September 2024

Bukan cuma The Marvels sih yang mundur jadwal tayangnya. Di awal tahun 2023, Blade dijadwalkan akan tayang tanggal 3 November 2023. Sayangnya, proyek Marvel Studios di Marvel Cinematic Universe (MCU) membuat tayangnya harus mundur di tahun 2024.

Karakter dalam film Blade akan diperankan oleh Mahershala Ali. Di mana Blade adalah superhero dengan kekuatan vampir tanpa kelemahan.

Ceritanya, ia punya kekuatan manusia super, stamina, dan indra, serta kekuatan penyembuhan yang cepat. Tapi dia tahan terhadap sinar matahari dan gigitan vampir.

Selain kemampuan supranatural, dia juga seorang petarung yang sangat terampil. Aku sih yakin, film ini bagus banget. Jadi nggak sabar buat nonton tahun depan.

5. Wish – 22 November 2023

Film Disney tahun 2023 yang nggak boleh kalian lewatkan adalah Wish. Kita akan mendapatkan suguhan petualangan epik Putri Asha dan Valentino, kambingnya. Mereka berasal dari Kerajaan Rosas.

Mereka melalui berbagai dunia untuk membantu dalam menyelamatkan rakyatnya. Aku yakin film ini bakalan seru kalau buat nonton bareng keluarga. Lalu siapa saja pemainnya?

Ada Ariana DeBose dan Alan Tudyk. Sutradaranya adalah Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn. Di mana jadwal tayangnya adalah tanggal 22 November 2023.

Aku yakin masih ada film disney tahun 2023 yang belum kusebutkan. Teman-teman boleh menambahkannya di kolom komentar ya. Aku sengaja cuma menyebutkan film yang kusukai dan kutunggu penayangannya saja sih. Hehehe….

Related Post:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro