Ticker

6/recent/ticker-posts

Jasa Anti Rayap | Rumah Aman dari Koloni Rayap

Jasa Anti Rayap - Kalian tahu rayap dong ya, Gaes? Hooh. Rayap adalah serangga yang biasanya makan zat selulosa pada kayu. Sebenarnya nggak cuma kayu doang sih. Kadang rayap juga makan kardus, kertas, kain wol dan barang lain yang mengandung zat selulosa.

Ngomongin masalah rayap, kita mengenal ada tiga jenisnya yaitu rayap tanah, rayap kayu lembab dan rayap kayu kering. Mereka hidupnya berkoloni, Gaes. Jadi, mana berani mereka menyerang makanannya satu per satu. Harus barengan gitu.


jasa anti rayap


Bahaya yang Mengintai Rumah Kita Bernama Rayap

Rayap yang suka berkoloni ini sifatnya merusak banget lho, Gaes. Kalau mereka sempat berada di rumah kita bisa sangat berbahaya. Mereka bisa makan perabotan kita yang terbuat dari kayu, kayak aneka furniture bahkan ke plafon juga. Selain itu, koloni mereka juga bisa merusak pondasi rumah jika kita biarkan.

Kalau sudah begitu, coba deh hitung berapa banyak kerugian kita? Emak-emak auto pusing mikirin beginian ya. Kalau koloni rayap sudah beraksi, maka bisa jadi rumah kita rusak karena pondasinya sudah rapuh. Perabotan juga nggak jauh beda. Selanjutnya, kita akan mengeluarkan biaya lagi untuk merenovasi rumah atau mengganti perabotan. Duh, boros.

Tapi tenang aja, Gaes! Semua masalah selalu ada jalan keluarnya. Termasuk urusan bahaya yang mengintai rumah kita. Bahaya bernama koloni rayap itu. Dengan cara apa? Baca dulu dong tulisan ini sampai habis! Hehehe….


Rayap
Sumber : fumida.co.id


Jasa Anti Rayap

Jaman sekarang tu, kita nggak perlu pusing lagi memikirkan hama serangga macam rayap. Kan sudah ada ahlinya yang bisa membasmi koloni mereka. Pokoknya mah dijamin beres. Rumah dan perabotan bakalan aman dari gangguan mereka. Mau tahu nggak apaan?

Ya apalagi dong kalau bukan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembasmi rayap. Kan sudah banyak tu yang menjalankan usaha ini. Mau contohnya?

Kalian tahu Samuel Zylgwyn kan, Gaes? Doi pernah lho menggunakan jasa fumida. Salah satu jasa anti rayap Jakarta untuk membasmi hama dan juga rayap yang ada di rumahnya. Dan doi merasa terbantu banget dengan jasa mereka.

Kalian juga boleh lho menggunakan jasa pembasmi rayap di sekitar daerah kalian.

Jenis Pelayanan Anti Rayap

Ketika sudah memutuskan akan menggunakan jasa pembasmi hama, kita akan dihadapkan pada pilihan jenis pelayanan anti rayap. Nggak perlu bingung ya, Gaes. Biasanya ada beberapa pilihan yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan kok. Kita tentu bisa mencari tahu juga melalui customer service yang tersedia.


Jasa Anti Rayap Jakarta
Sumber : https://fumida.co.id/


Umumnya, jenis pelayanan anti rayap meliputi:

  1. Anti rayap pra konstruksi adalah jenis pelayanan anti hama untuk bangunan yang masih belum selesa pengerjaannya atau malah masih tahap penggalian pondasi. Ini bisa menghalau rayap tanah yang ingin main dan membuat sarang di sekitar bangunan kita.
  2. Anti rayap pasca konstruksi merupakan jenis pelayanan anti hama untuk bangunan yang sudah ditempati.
  3. Jenis pelayanan pipanisasi merupakan layanan pembasmi hama melalui jalur pipa. Jenis pelayanan ini bisa dengan menanam pipa di jalur pondasi sehingga obat pembasmi hama bisa diisi ulang kembali jika kehabisan.

Sekilas Info Mengenai Harga Jasa Anti Rayap

Lalu, bagaimana dengan harganya? Apakah pelayanan jasa anti rayap itu mahal?

Jika berkaitan dengan nominal, kadang kita sulit memutuskan apakah termasuk mahal atau nggak. Karena standart mahal atau murah setiap orang berbeda-beda. Tinggal bagaimana kita memikirkan dari sisi mana standart itu dibicarakan.

Namun, satu hal yang pasti adalah penentuan harga layanan jasa pembasmi hama biasanya dihitung berdasarkan luas bangunan. Estimasi sekitar Rp 25.000 - 35.000,- / m2. Jumlah tepatnya akan diberikan setelah team perusahaan layanan melakukan survey.

Jasa Anti Rayap | Rumah Aman dari Koloni Rayap

Jadi, Gaes. Jangan biarkan rumah kita menjadi sarang dari koloni rayap ya. Bisa bahaya banget lho. Kita juga bakalan rugi banyak.

Makanya sebelum itu terjadi, kita harus mempersiapkan diri. Salah satunya adalah menyimpan salah satu kontak jasa pelayanan anti rayap yang bisa dihubungi dalam 24 jam melalui hot line kami di 021-29049130 atau whatsapp di 0822-1123-1123 (Customer Service 24 jam).

Semoga bermanfaat.

Post a Comment

10 Comments

  1. Menarik banget nih jasanya ya, apalagi harganya juga terjangkau, kapan-kapan boleh coba ah.

    ReplyDelete
  2. Setuju sekali, rayap memang bikin pusing tujuh keliling nih.. Eh aku baru tahu ada jasa khusus pembasmi rayap begini. Thx infonya ya..catet dulu ah siapa tahu dibutuhkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, rayap kalau gak di singkirkan sangat berbahaya jika berkembang biak di atap rumah kita

      Delete
  3. Yaa amoun kemana aja aq mbaak barubtau ada jasa pengusir rayap...jadi inget tahun 2019 akhir atap rumahku hampir roboh, dimakan rayap akhirnya beralih ke baja ringan

    ReplyDelete
  4. Baru tahu ada jasa beginian mbak, alhamdulillah ya jadi banyak terbantu
    dulu di rumah lama kontrakan juga banyak rayap, aku nggak tahu cara membersihkannya. Ini sih keren.

    ReplyDelete
  5. Duh Semarang ada nggak ya jasa pembersihan rayap kayak Fumida ini, meresahkan banget ni rayap di rumah, rak buku dan isinya sudah jadi korban huhu

    ReplyDelete
  6. Wah kalo masih pakai kayu pasti ada rayap kalo lokasinya memang sebelumnya ada rayap. Rumahku sekarang udah pakai baja ringan jadi aman dari rayap

    ReplyDelete
  7. ada juga ya jasa anti rayap. rayap ngeselin kdang apa aja di makan

    ReplyDelete
  8. Wah nambah ilmu nih, biasanya pusing banget kalo bangun rumah tuh g lama di makan rayap, gak rumah ajah bikin kandang buat hewanpun di makan rayap. Skrg sudh tau solusinya­čśü

    ReplyDelete
  9. Jasa anti rayap dibutuhkan lo, buku-buku di rumah juga kena rayap mbak

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.