Tips Memilih Pewangi Pakaian, Biar Wangi Kayak Aktor Korea

Aku suka nonton drama Korea. Apalagi kisah-kisah yang bisa membuatku baper, kayak Crash Landing on You, Decendents of The Sun dan lain-lain.

Dalam benakku. Pakaian mereka tu pasti fashionable dan wangi-wangi. Karena produk pewangi pakaian terbaik yang mereka gunakan.

Kalau aku mah suka bete. Pakaian udah dicuci kadang masih bau apek. Belum lagi kalau udah bau keringat. Rasanya macem-macem deh.


Bau Membandel pada Pakaian Bikin Nggak Pede
Bau membandel pada pakaian bikin nggak pede (credit to : pixabay.com/users/stocksnap-894430/)


Bau Membandel yang Bikin Nggak Pede

Tahu nggak sih? Apa saja bau membandel yang bisa membuat kita nggak percaya diri? Yakin deh, satu saja nempel di pakaian kita bisa bikin bad mood seharian.

Ini dia 7 bau membandel yang bikin nggak pede, sebagai berikut:

  1. Bau Keringat.
  2. Apek.
  3. Bau Asap
  4. Amis.
  5. Bau Badan.
  6. Polusi.
  7. Bau Bawang.

Gunakan Pewangi Pakaian plus Pelembut Pakaian Terbaik Atasi Bau Membandel

Aku pikir mencuci pakaian saja nggak cukup sih. Setelah kita pakai seharian, baunya pasti sudah campur-aduk antara 7 bau membandel tadi. Apalagi kalau pas musim hujan.

Maka, ada baiknya kita pakai salah satu rekomendasi pewangi pakaian plus pelembut pakaian juga. Agar kita merasa pede saat bertemu dengan orang.

Hanya saja. Kita nggak bisa asal pilih produk ya. Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Terutama saat kita ingin wangi kayak aktor dan aktris Korea itu.

Tips Memilih Pewangi Pakaian

Ada banyak banget produk pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) yang bisa kita gunakan. Sampai bikin kita bingung mau pilih yang mana.

Terlebih kalau kita juga pingin sekalian bisa melembutkan baju. Akan terasa boros kalau kita pilih rekomendasi pelembut pakaian yang berbeda 'kan?

Coba deh perhatikan beberapa tips memilih pewangi pakaian berikut ini:

1. Lihat Brandnya

Kita akan merasa nyaman saat menggunakan produk pewangi yang kita kenal. Atau paling nggak iklannya sudah kita lihat dimana-mana.

Produk pengharum yang seperti ini pasti kualitasnya bagus. Nggak hanya mengharumkan tapi juga menjaga serat kain. Sehingga baju kita nggak cepat rusak.

Akan lebih bagus jika produk pengharum pakaian tersebut juga sebagai pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga).


pewangi pakaian terbaik
Molto salah satu brand pewangi pakaian terbaik (Credit to Molto X MBC)


2. Pilih Jenis Pewangi Pakaian

Sebenarnya ada beberapa jenis pengharum baju di pasaran. Ada pengharum pakaian dengan tipe semprot dan tipe direndam.

Keduanya sama-sama bikin baju lebih wangi kok. Bedanya adalah tipe semprot lebih cocok kita pakai saat sedang buru-buru. Nggak punya banyak waktu untuk merendam pakaian dengan pengharum. Jadi, kita tinggal semprot saja.

Sedangkan tipe direndam, kita pakai saat mencuci. Biasanya kita akan merendam baju dengan cairan pewangi selama beberapa saat. Hal ini nggak hanya mengharumkan pakaian. Tapi juga bisa melembutkan serat kain. Sehingga mudah disetrika dan nggak gampang kusut.

3. Sesuaikan Aromanya

Terakhir adalah mencari aroma yang kita inginkan. Setiap pengharum baju memiliki aroma khasnya masing-masing. Tinggal kita lebih suka yang mana.

Mau pengharum yang menawarkan aroma segar dari bunga. Atau wangi yang terinspirasi dari parfum.

Kalau nggak suka keduanya, mungkin kalian harus cobain aroma dari buah-buahan, seperti Strawberry yang manis.

Yang jelas produk pengharum baju yang kita pilih harus bisa menghilangkan aneka bau yang bikin kita nggak pede ya.

Cobain Molto Korean Strawberry Yuk!


Pelembut Pakaian Terbaik
Varian Baru Molto Korea Strawberry (Credit to Molto X MBC)

Kabar gembira buatku dan Teman-teman yang suka dengan hal-hal yang beraroma Korea. Ada produk pewangi pakaian Korea dengan brand yang cukup terkenal.

Aku jamin deh. Produk ini sudah sesuai dengan tips memilih pewangi pakaian yang sejak tadi kita bahas.

Cobain Molto Korean Strawberry yuk!

Produk Pengharum Baju yang #WanginyaBikinJatuhCinta

Bukan tanpa sebab dong aku merekomendasikan produk ini sebagai pewangi andalan. Ada beberapa alasannya.

Alasan pertama. Tahu nggak sih? Korean Strawberry adalah salah satu icon budaya dari Korea Selatan. Rasanya manis. Aromanya menyegarkan dan buah ini tuh juicy banget. Kebayang nggak kalau jadi ingredient pengharum dan pelembut pakaian?

Sudah pasti #WanginyaBikinJatuhCinta 'kan? Coba kita bayangin wangi Korean Strawberry baru yang manis dan menyegarkan. More or less begitulah.

Alasan kedua. Molto Korean Strawberry ini memberikan perlindungan dari 7 bau membandel yang bikin nggak pede tadi. Selain itu, hasilnya juga 7x lebih wangi.

Alasan lainnya adalah molto varian Korean Strawberry tu bisa sekalian melembutkan pakaian kita. Jadi tunggu apa lagi? Cus buruan cobain yuk!

Detail dan Diversifikasi Korean Strawberry Produk

Kita bisa mendapatkan Molto Korean Strawberry dalam kemasan Pouch Liquid (680 ml). Harganya mulai dari Rp16.900.

Kita bisa menemukannya di marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID. Atau kalau mau membelinya secara offline, kita bisa menemukannya di beberapa supermarkets kesayangan.

Informasi selengkapnya bisa langsung mengunjungi akun officialnya di instagram. User namenya @moltoindonesia


Varian Korean Strawberry
All Varian Korean Strawberry (Credit to Molto x MBC)

Lantas, apakah Korean Strawberry untuk produk Unilever hanya molto atau pengharum baju saja? Tentu nggak dong. Ada produk lainnya juga lho, sebagai berikut:

  1. Superpell Korean Strawberry : wanginya segar terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Memberikan wangi yang tahan lama hingga 8 jam. Belum lagi teknologi power clean yang membuat lantai kita kilau higienis maksimal. Pasti bikin kita betah di rumah deh.
  2. Sunlight Extra Korean Strawberry, mampu membersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry. Ada ekstrak jeruk nipis aslinya bikin piring bersih, kesat dan makin segar. Harganya murah. Cuma Rp13.500.
  3. Rinso Korean Strawberry Powder 700 G dengan 8 keunggulannya yaitu menghilangkan bau nggak sedap dan apek, menghilangkan noda cuma dalam 1x kali kucek, warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan gampang terurai, ekstra pelembut, nggak panas di tangan, wanginya tahan lama sampai 21 hari dan efektif bunuh bakteri dan virus.

Lengkap ya! Berasa main ke Korea nggak tuh kalau pakai produk Korean Strawberry series. Kalau aku pasti berasa wangi kayak aktor dan aktris Korea dong. Hehehe....

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

8 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. pas banget nih Kak, mulai musim hujan gini pakaian numpuk gak kering-kering. nih mana baunya jadi apek meski udah pakai pewangi, saatnya ganti dengan pewangi dari Korea deh kayaknya biar tahan lama dan wangi seperti Oppa-Oppa ya :-D

    BalasHapus
  2. Jujurly, produk Molto yang kakak ulas ini belum saya pake. Saya baru pake produk Molto varian lama, dan selain untuk pengharum pakaian, kadang Molto malah saya pake untuk ngepel lantai. Lantai jadi bersih dan harum.

    BalasHapus
  3. Jujurly, produk Molto yang kakak ulas ini belum saya pake. Saya baru pake produk Molto varian lama, dan selain untuk pengharum pakaian, kadang Molto malah saya pake untuk ngepel lantai. Lantai jadi bersih dan harum.

    BalasHapus
  4. Wah. Pewangi ada aroma koreanya juga ya. Pastinya khas nih. Adanya beda. Hehe ...

    BalasHapus
  5. hmmm hal-hal yang berbau korea sudah masuk ke mana-mana ya, hehehe sampai ke pewangi juga, tapi kalau molto mau varian apapun mah tetap wangi aja sih

    BalasHapus
  6. Pewangi pelembut pakaian seperti Molto dengan varian parfum baru Strawberry Korean belum mencoba namun di rumah terbiasa menggunakan Molto

    BalasHapus
  7. Sedeppe kayak apa ya, wangi strawberry ini. jadi pengen nyoba banget. Kemarin pas belanja mingguan lupa ga masukin ke daftar. Cuma menulis Rinso cair serenteng aja. Huhuhu.
    Semoga belanja minggu depan ga lupa.

    BalasHapus
  8. Pengen banget akutu ke Korea mba, tapi karena belum bisa aku mau nyobain Korean strawberry nya Molto aja dulu ya. Penasaran juga dengan wanginya nih

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama