Dapatkan Banyak Promo Tiket Pesawat dengan PayLater Traveloka

Kartu kredit sudah menjadi salah satu pilihan pembayaran saat kita akan melakukan transaksi pembelian. Baik secara online maupun offline.

Nggak hanya praktis, keuntungan dalam membayar cicilan hingga 12 bulan menjadikan kartu kredit banyak peminatnya. Selain itu, ada banyak promo menarik termasuk promo tiket pesawat kartu kredit yang bisa kita nikmati sebagai pengguna.

Meski begitu, pengajuannya yang terbilang rumit menjadikan banyak orang enggan untuk menggunakan kartu kredit.

Tapi, kini ada pilihan alternatif pembayaran yang lebih mudah namun dengan fasilitas dan fitur yang sama dengan pengguna kartu kredit lho. Apa itu?

Kita bisa memanfaatkan PayLater. Sampai saat ini, ada banyak orang yang memilih menggunakan fitur tersebut sebagai pengganti pembayaran karena memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

  1. Lebih praktis.
  2. Promo menarik.
  3. Bunganya bersaing.
  4. Kemudahan cicilan hingga 12 bulan.

Nah, buat Teman-teman yang sedang merencanakan liburan tapi bingung mau membayar tagihannya. Bisa jadi karena kita nggak sempat menabung dan sebagainya. Nggak perlu khawatir ya.

Kita selalu bisa menggunakan PayLater Traveloka sebagai cara yang mudah dalam urusan booking tiket pesawat, hotel, dan transportasi lainnya. Kita juga bisa dapat cicilan 1-12 bulan.

Berikut ini penjelasan mengenai pengalaman menggunakan PayLater Traveloka yang bisa kita jadikan referensi!

Apa itu PayLater Traveloka?


Paylater Traveloka


Traveloka PayLater adalah fasilitas, cara, atau layanan keuangan dan merupakan hasil kerjasama antara Caturnusa Sejahtera Finance (CSF) dengan Traveloka. Sederhananya, PayLater Traveloka bisa memudahkan pengguna untuk mengajukan kredit meskipun nggak punya kartu kredit.

Dalam hal ini, Traveloka menyediakan layanan PayLater Traveloka standar atau PayLater Virtual Number yakni kartu kredit digital khusus untuk pengguna PayLater Traveloka dengan level yang lebih tinggi.

Bacaan Menarik Lainnya:
Traveling ke Kota Mulia Papua dengan Traveloka Paylater

Keunggulan Menggunakan PayLater Traveloka

Digadang-gadang sebagai salah satu alat pembayaran yang banyak diminati oleh para pengguna Traveloka. Maka nggak heran jika PayLater Traveloka hadir dalam berbagai keunggulan atau kelebihan yang mampu menarik pengguna untuk mendaftarkan dirinya dalam program PayLater ini.

Berikut ini keunggulan Traveloka PayLater review:

1. Proses Verifikasi Mudah

Jika kita bandingkan dengan fitur PayLater pada aplikasi e-commerce lainnya, Traveloka PayLater memiliki proses verifikasi yang mudah dan cepat. Tentunya, hal ini bisa terjadi apabila pengguna telah memenuhi syarat, ketentuan dan menyiapkan data diri yang sesuai seperti KTP, foto diri, hingga kontak keluarga yang bisa dihubungi.

Menurut pengalamanku saat daftar PayLater Traveloka, hanya butuh waktu sehari dalam menyelesaikan pendaftaran hingga persetujuan pengajuan PayLater. Sehingga kita nggak perlu menunggu terlalu lama.

Selain itu, apabila pengajuan Pay Later Traveloka ditolak maka akan ada pemberitahuan terkait penolakan tersebut. Jadi, kita nggak perlu galau apakah pengajuan kita tertolak atau nggak.

Biasanya, PayLater Traveloka nggak bisa digunakan karena kita nggak memenuhi syarat utama yakni memiliki KTP dan berusia 21-70 tahun, atau kontak keluarga yang dicantumkan nggak bisa dihubungi.

Jadi, pastikan kita memberikan informasi kontak keluarga yang valid dan aktif ya, Gaes. Biar daftar Paylaternya Traveloka nggak rumit.

2. Metode Pembayaran yang Mudah

Dalam membayar cicilan atau tagihan, pengguna PayLater Traveloka juga dimudahkan dengan banyaknya pilihan pembayaran. Bahkan kita bisa melakukan pembayaran meskipun nggak punya kartu kredit. Misalnya, melalui transfer bank atau menggunakan virtual account BCA.

Nggak perlu khawatir lupa membayar tagihan, karena PayLater Traveloka punya fitur alarm yang dapat kita atur untuk mengingatkan agar segera membayar tagihan.

3. Suku Bunga yang Dibebankan Rendah

Besaran suku bunga yang dibebankan kepada pengguna PayLater pun terbilang rendah karena disesuaikan dengan limit cicilan yang kita pilih. Kisaran bunganya ialah 2,14% hingga 5% per bulan.

Tentunya, sebagai seorang yang hobi traveling dan liburan, penawaran suku bunga rendah ini sangat menguntungkan bagiku. Terlebih suku bunganya akan disesuaikan dengan jumlah cicilan yang kita miliki.

4. Limit Tinggi

Apabila kita bandingkan dengan sejumlah layanan PayLater di aplikasi lain, limit Traveloka PayLater terbilang tinggi yakni hingga Rp 50 juta. Meski begitu, saat pendaftaran pertama, umumnya Traveloka menawarkan limit PayLater Traveloka mulai Rp 2 juta hingga Rp 10 juta.

Limit ini tentu termasuk tinggi sebagai pengguna PayLater baru sehingga dapat meng-cover seluruh biaya perjalanan liburan kita lho.

5. Waktu Cicilan Panjang

Keunggulan Traveloka PayLater berikutnya adalah masa cicilan yang tergolong panjang yakni dari 1 bulan hingga 12 bulan. Pastinya masa cicilan ini sangat memudahkan kita dalam melakukan pembayaran dalam jumlah besar. Benar nggak?

Bacaan Menarik Lainnya:

Cara Agar Terhindar dari Penipuan dan Gestun Traveloka PayLater

Seperti yang kita ketahui, gestun atau gesek tunai merupakan tindakan ilegal yang sebaiknya kita hindari. Hal ini nggak boleh dilakukan oleh para pengguna PayLater ya.

Selain menyebabkan akun terblokir, tindakan gestun ini juga berisiko tinggi terkena penipuan. Berikut beberapa langkah yang bisa kita lakukan agar nggak terjebak dalam penipuan dan gestun:

  1. Jangan memberikan data pribadi kepada orang asing yang menghubungi kita melalui telepon.
  2. Jangan memberikan kode OTP apapun yang dikirimkan melalui SMS ke orang yang nggak kita kenal
  3. Waspada apabila menerima email atau SMS yang menyatakan adanya pergantian password ke akun Traveloka.
  4. Jangan langsung membuka link yang dikirimkan oleh nomor nggak dikenal.
  5. Jangan tergoda apabila seseorang menawarkan jasa gestun PayLater Traveloka.
  6. Hal-hal lain yang menurut kita ganjil atau mencurigakan dan nggak pernah kita lakukan.

Traveloka PayLater Virtual Number


Traveloka Paylater
Mau belanja online atau belanja langsung di toko juga bisa


Ini merupakan fitur yang ditawarkan kepada pengguna Traveloka PayLater di level yang lebih tinggi melalui skor aktivitas PayLater kita saat membeli atau membayar tagihan.

Nantinya, akan ada pemberitahuan pengajuan Traveloka PayLater Virtual Number apabila kita sudah mencapai skor tertentu. Berikut ini cara mengajukan Traveloka PayLater Virtual Number:

  1. Setelah mendapatkan tawaran Traveloka PayLater Virtual Number, maka klik 'Ajukan'.
  2. Baca dengan seksama halaman pengantar untuk mengenali kinerja Traveloka PayLater Virtual Number.
  3. Masukkan OTP yang diminta lalu klik tombol terakhir.
  4. Tim Traveloka lantas akan melakukan peninjauan dan apabila disetujui maka kita bisa langsung menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number.

Cara Menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number

Langkah-langkah dan cara menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number:

  1. Pertama, belanja produk apa saja di situs favorit kita.
  2. Apabila sudah check out, maka masuk ke kolom pembayaran. Pilih Kartu Kredit sebagai metode pembayaran.
  3. Buka situs PayLater dan aktifkan Traveloka PayLater Virtual Number. Kemudian virtual number akan bisa kita gunakan dalam waktu 15 menit.
  4. Kembali ke situs belanja tadi, lalu copy-paste semua virtual number tersebut.
  5. Klik 'Selesai' maka transaksi kita pun sudah terkonfirmasi.
  6. Jika ingin, kita juga bisa mengubah pembelian menjadi cicilan di aplikasi Traveloka maksimal 12 jam.

Nah itulah penjelasan dari PayLater Traveloka review yang dapat kita jadikan referensi apabila ingin liburan tapi pingin bayar nanti. Gimana nih? Apakah Teman-teman tertarik daftar PayLater Traveloka?

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro