5 Rekomendasi Sunscreen Somethinc Terbaik Buat Kulit Tetap Sehat

Apa saja sih rekomendasi sunscreen Somethinc terbaik? Biar kulit tetap sehat dan terlindungi dari kejamnya sinar UVA dan UVB.

Sunscreen atau tabir surya adalah salah satu produk perawatan kecantikan yang bekerja untuk bikin kulit wajah tetap sehat. Bahkan pemakaian sunscreen ini telah dianggap menjadi salah satu hal penting bagi banyak orang yang harus kita lakukan setiap hari.

Nggak ada liburnya pakai sunscreen tuh, meski kita sedang berada dalam ruangan sekali pun. Soalnya, nggak ada jaminan berada dalam ruangan nggak terpapar sinar UVA dan UVB.

Sehingga, bila kita memakai rutin tabir surya secara rutin akan melindungi area kulit wajah dari efek sinar UV yang berasal dari matahari.

Efek kulit wajah yang terkena langsung paparan sinar UV bisa buruk banget lho. Bisa berakibat pada kerusakan kulit bahkan dampat terburuknya bisa menyebabkan kanker kulit.

Rekomendasi Sunscreen Somethinc Terbaik

Manfaat Sunscreen

Ada beragam jenis dan tekstur sunscreen yang bisa kita temukan di pasaran. Contohnya suncreen bentuk gel, lotion, spray, dan foam.

Sunscreen pun hadir dalam berbagai brand, salah satunya yang paling direkomendasikan untuk kita coba adalah Somethinc.

Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi sunscreen Somethinc terbaik yang bisa kita coba agar kulit wajah tetap sehat, di antaranya:

1. No Sebum Mineral Blur Translucent

No Sebum Mineral Blur Translucent merupakan sunscreen terbaik dari Somethinc yang berupa bedak tabur.

Sunscreen Somethinc ini dilengkapi dengan kandungan SPF 39 PA++++ yang sangat praktis untuk kita pakai sehari – hari. Selain itu, tabir surya ini juga mampu menahan minyak di wajah seharian.

Meskipun produk ini berupa bedak tabur, penggunaannya bisa untuk semua warna kulit lho.

Kemasannya yang mungil, simpel, dan ringan membuat sunscreen Somethinc ini mudah dan praktis untuk kita bawa kemanapun.

2. Holyshield UV Water Sunscreen Gel

Rekomendasi Sunscreen Somethinc Terbaik

Holyshield UV Water Sunscreen Gel dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++. Sunscreen Somethinc ini pun dibekali teknologi Encapsulated UV filter, sehingga mampu memberikan proteksi maksimal pada kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB.

Selain itu, produk perawatan kecantikan ini pun sudah lengkap dengan perlindungan terhadap polusi, infra red, dan lain sebagainya yang bisa memicu penuaan dini.

Somethinc juga melengkapi sunscreen ini dengan kandungan snowflake molecules yang akan memberikan sensasi dingin dan langsung menyerap seperti air.

Jadi, kita akan merasa sangat nyaman saat memakainya meskipun untuk sepanjang hari.

3. Holyshield Sunscreen Shake Mist

Holyshield Sunscreen Shake Mist merupakan sunscreen Somethinc terbaik dengan teknologi film former yang membentuk layer lock. Hal ini memungkinkan kulit wajah terlindungi dari sinar UVA dan UVB secara maksimal.

Menariknya lagi, sunscreen ini juga bisa kita fungsikan sebagai make up setting spray yang mudah untuk kita pakai pada wajah tanpa menggeser make up.

Menurutku, ini tuh kayak solusi buat kita yang takut untuk re-apply sunscreen saat pakai make up.

4. Glowing Up Sunscreen Stick

Glowing Up Sunscreen Stick merupakan sunscreen stick transparent dengan kanduangan SPF 50++ PA+++ yang mampu menangkal radiasi dari paparan sinar UVA dan UVB.

Teksturnya yang ringan membuat sunscreen Somethinc ini mudah menyerap, nggak lengket, dan nggak menyumbat pori–pori.

Bahkan produk ini nggak akan mudah bergeser saat menggunakan make up sekalipun, sehingga kita bisa memakainya sebagai make up base highlighter.

5. Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum

Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum dilengkapi dengan SPF 50+ dan PA++++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Selain itu, sunscreen Somethinc ini pun mampu menutrisi kulit serta berfungsi sebagai color correctror yang bisa meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Itulah 5 rekomendasi sunscreen Somethinc terbaik yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kulit. Kita bisa beli sunscreen Somethinc terbaik di beautyhaul.com. Selain sunscreen Somethinc, kita juga bisa menemukan beragam produk kecantikan pilihan lainnya disini.

Related Post:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro