Ticker

6/recent/ticker-posts

Hoster.co.id: Unlimited Hosting Terbaik untuk Para Blogger

Hoster.co.id - Beberapa hari yang lalu, seorang teman bertanya kepadaku. Katanya apakah aku nggak mau bekerja lagi? Dia berpikir bahwa aku mungkin merasa bosan selalu berada di rumah. Padahal, aku sudah terbiasa menghabiskan waktu dengan bekerja di kantor.

hoster.co.id

Yah, aku harus menjelaskan padanya bahwa berada di rumah bukannya berarti aku nggak bekerja. Kenyataannya aku memiliki kegiatan lain. Menulis di website misalnya. Dan well, temanku mulai tertarik dengan kegiatanku.


Baca juga Ngeblog Ternyata Asyik


Maka, aku pun menyarankannya untuk membuat sebuah website. Gratisan saja dulu. Nanti baru membeli domain agar terlihat lebih profesional. Nggak perlu bingung mau beli dimana? Aku menyarankannya untuk membeli domain melalui hoster.co.id saja.


Mengapa Memilih Hoster.co.id?


Menurutku ada beberapa alasan mengapa aku menyarankan temanku untuk memilih hoster. Diantaranya:


1. Harga Hosting Termurah


Hal pertama yang akan menjadi pertimbangan ketika kita akan membeli sesuatu adalah berapa jumlah rupiah yang kita keluarkan. Dengan kata lain berapa harganya.


Teman-teman harus mengetahui bahwa Hoster memberikan harga termurah dikelasnya. Tentu dengan kualitas yang terbaik. Mereka menawarkan tiga paket hosting, yaitu:


  1. Littleone
  2. Hosterone
  3. Monsterone


Kebetulan saat ini sedang ada promo 50%. Temanku merasa excited dengan penawaran itu dong pastinya. Kalian bagaimana? Belum mau mencoba?


Pilihan Paket Hosting di Hoster.co.id
Pilihan Paket Hosting di Hoster.co.id

2. Ada Garansi Uang Kembali


Kadang harga oke nggak menjamin kita akan langsung memutuskan untuk membeli. Ada beberapa hal lain yang mungkin menjadi bahan pertimbangan juga. Garansi misalnya.


Jangan khawatir, Geng! Hoster.co.id memberikan garansi uang kembali hingga 30 hari. Gimana? Nggak bakal rugi deh. Hehehe…


Baca juga Ngeblog Yuk!!!


3. Layanan Full Support


Bagaimana dengan blogger pemula? Kami kan belum mengerti harus bagaimana. Pasti akan banyak bertanya. Kadang nggak perduli waktu. Apa mereka bisa menghandle itu?


Kekhawatiran tersebut mungkin menghantui kita. Tapi tenang saja, Geng! Ada kabar bagus jika kita memilih mereka sebagai hosting website yang dibangun. Apa itu?


Hoster memberikan full support selama 24/7/365. Maksudnya, mereka memiliki customer service yang online 24 jam dalam seminggu selama setahun. Dan mereka siap membantu kita menyelesaikan setiap masalah dengan hosting yang mungkin kita hadapi.


4. Server dari Indonesia


Kita memiliki website untuk pembaca di Indonesia. Sehingga, akan lebih mudah jika kita memilih server dari Indonesia juga. Kemungkinan aksesnya akan lebih cepat. Sehingga, pengunjung akan merasa betah membaca website kita.


Layanan Hoster.co.id


Oke, jika Teman-teman sudah mulai tertarik tentu akan muncul pertanyaan lain. Seperti apa saja layanan yang diberikan oleh hoster.co.id?


1. Domain Registrasi


Blogger pemula mungkin akan memilih platform yang gratis sebagai media pembelajaran. Seperti temanku. Namun, akan ada masanya kita berkembang. Dan keinginan memiliki domain yang menggambarkan diri kita mulai ada.


Apa yang harus kita lakukan?


Kita bisa membeli domain di hoster.co.id. Harganya cukup bersaing dengan tempat lain kok. Dan beberapa alasan tadi akan menguatkan kita untuk memilih tempat ini.


2. Shared Hosting


Apa sih shared hosting?


Pertanyaan itu mungkin sepele bagi blogger profesional. Tapi nggak bagi blogger pemula seperti aku dan temanku. Kami belum memahami apa yang dimaksud dengan shared hosting.


Jadi, shared hosting adalah layanan hosting dimana kita bisa menggunakan server bersama dengan pengguna website lain. Hal ini memungkinkan kita memiliki lebih dari satu domain untuk satu server yang kita miliki.


Shared hosting ini sangat cocok untuk website sederhana seperti blog pribadi. Atau pihak yang memiliki budget terbatas. Karena memang biaya langganannya murah.


Sayangnya, jika ada pelanggan lain yang rakus memakan resources, maka pelanggan lain akan terganggu.


3. Email Hosting


Email hosting ini memungkinkan kita memiliki akun email dengan domain utama, seperti admin@filiasukanulis.com. Sehingga akan terlihat lebih profesional.


4. VPS Hosting


VPS hosting adalah model hosting yang menyediakan server virtual khusus yang berdasarkan dengan server fisik dari sebuah komputer. VPS ini memungkinkan kita membuat server virtual yang bersifat pribadi. Sehingga, kita nggak bisa saling melihat data antar pengguna website meski berada dalam satu hosting.


Jadi, kita bisa mengembangkan website dan nggak memiliki masalah apa pun saat trafik mulai tinggi.


5. Dedicated Server


Dedicated server adalah penyewaan server secara utuh tanpa berbagi dengan pengguna website lain. Sehingga kita bisa menginstall system operasi dan control panel serta melakukan pengaturan penuh terhadap server tersebut.


Berbeda dengan shared dan VPS hosting yang digunakan bersama dengan pengguna lain. Dedicated server digunakan sendiri. Kita bisa membuka usaha dengan skala besar jika menggunakan hosting type dedicated server.


Sayangnya, biaya layanannya lebih mahal daripada kedua type hosting lainnya.


6. Reseller Hosting


Hoster.co.id memiliki program reseller hosting yang memiliki banyak keuntungan. Biayanya pun murah. Mulai dari Rp. 100.000 sampai Rp. 1.000.000,-


Hoster.co.id: Unlimited Hosting Terbaik untuk Para Blogger


Baiklah blogger pemula. Memilih layanan hosting memang nggak mudah. Kita harus mengerti dulu apa kelebihan dan layanan setiap hosting tersebut.


Baca juga Travel Blogger


Setelah mengetahui alasan dan layanannya, maka bukan nggak mungkin Hoster menjadi pilihan unlimited hosting terbaik untuk para blogger. Harganya juga bersaing dengan tempat lain. Jadi, mau pilih hoster.co.id sebagai pilihan hosting kalian nggak nih?

Post a Comment

13 Comments

  1. Apa tahun depan kita pindah ja nih ke Hostinger? 😁

    ReplyDelete
  2. Harganya cukup terjangkau ya hosting ini, paket layanan ya juga cukup bervariasi. Cocok untuk blogger pemula yang ingin migrasi ke TLD

    ReplyDelete
  3. Murah Kak 199rb udah sewa hosting setahun, bisa produktif ngeblog dengan menulis organik atau pesanan sponsor. Akses bisa lebih cepat karena server di Indonesia, jadi tenang deh. Udah gitu ada garansi uang kembali, berarti emang serius jualan nih Hoster. Cakep infonya Kak!

    ReplyDelete
  4. Ini tuh hosting impian banget karena harganya murah. Terus ada fasilitas unlimitednya. Layanan oke, server di Indonesia. Cakep deh.

    ReplyDelete
  5. Wah, aku tertarik sama reseller hosting nih. Lumayan buat passive income. Caranya gimana, ya kak?

    ReplyDelete
  6. Harganya terjangkau ya gak mahal banget. Bisa nih buat bikin web untuk bisnis online

    ReplyDelete
  7. Wah, sayang aku telat bacanya, baru beberapa waktu lalu beli hosting. Tahu gitu beli di Hoster aja ya pas ada promo begini. Fitur dan fasilitasnya komplit juga.

    ReplyDelete
  8. Lagi ada promo pembelian hosting ya kak. Menarik nih apalagi yang berencana ternak blog. Cuzzz ah ngelirik dulu ke web nya.

    ReplyDelete
  9. Aku termasuk langganan Hoter.id lho. Sempet dapet diskon gede...hehe...Ambil deh untuk blog satu lagi. Migrasinya juga gampang, dipandu sampai beres...

    ReplyDelete
  10. Sebenarnya menjadi blogger itu banyak tantangannya. Biar terlihat lebih profesional dan memang bentuk "menyemangati diri" ya memang perlu punya domain. Hmm saya sendiri sih belum sewa hosting nih. Masih bahagia di blogspot. Soalnya sepemahaman saya yang sewa hosting biasanya kalau pakai wordpress. Iya bukan sih Mba?

    ReplyDelete
  11. wah aku juga lagi kepikiran mau punya hosting unlimited untuk blog nih. Kayanya oke ya hoster.co.id ini. Mau langsung mampir ke webnya ah buat kepoin detailnya. Makasi infonya yaaa

    ReplyDelete
  12. Wah keren ya hosting co id ini yaa Mbak Yuni...selain murah ada garansi uang kembali hingga 30 hari pula ya jadi kita2 yg menggunakannya gak khawatir bakal rugi ya, sip deh Hoster co id hosting terbaik untuk para bloger nihh

    ReplyDelete
  13. Di hoster ini tersedia paket dengan harga yang murah ya, jadi pantas bagus juga untuk pemula yang lagi bangun blog atau web. Untuk yang garansi uang kembali itu contohnya kalau yang seperti apa kak?

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.