Rekomendasi 3 Baju Koko Hitam Yang Bagus Dan Terbaru 2021

Rekomendasi 3 Baju Koko Hitam Yang Bagus Dan Terbaru 2021 – Hola, Geng! Bulan Ramadhan udah 10 hari pertama akhir nih. Target kebaikannya bagaimana? Apa saja yang sudah diselesaikan? Yuk ah, kencangkan sabuk lagi untuk menyelesaikan semua target kebaikannya.


Rekomendasi Baju Koko Hitam


Ngomongin masalah Ramadhan nih, tentu kita akan semakin rajin untuk beribadah. Apalagi ada jaminan bahwa pahala yang kita dapatkan akan berkali-kali lipat daripada bulan-bulan lainnya. Maka, nggak heran jika masjid selalu penuh dengan jamaah sholat.

Sementara itu, Teman-teman tentu sudah mengetahui jika baju koko dikenal sebagai busana pria muslim yang biasanya dikenakan saat beribadah. Selain untuk shalat, baju koko juga menjadi ikon di Hari Raya. Tak heran, penjualan baju koko di pasaran makin meningkat menjelang Ramadhan dan Lebaran.

Rekomendasi 3 Baju Koko Hitam Yang Bagus Dan Terbaru 2021

Baju koko saat ini telah menjadi pilihan banyak pria untuk dikenakan sebagai busana sehari hari, bahkan untuk acara-acara non formal. Menariknya, seiring dengan perkembangan zaman, baju koko saat ini menjadi item fashion yang paling banyak dicari para pria.

Bahkan kini, baju koko hadir dengan beragam model dan desain, seperti model gamis, kurta, setelan, dan lain sebagainya. Pilihan warna dan ukurannya juga beragam, sehingga Teman-teman pria bisa memilih warna sesuai kesukaan dan ukuran yang pas untuk kalian.

Soal warna, apakah Teman-teman lebih suka baju koko hitam. Jika iya, maka kami akan memperkenalkan 3 produk baju koko hitam yang bagus dan terbaru ditahun 2021. Diantaranya:

1. FTSL QLC |Baju Koko Pakistan Yang Terkesan Premium

Model baju muslim Pakistan dari FTSL QLC ini sangat kekiniaan. Dia memiliki ciri khas berupa ukurannya yang ¾ untuk bagian tangan dan badannya. Baju koko ini terbuat dari bahan utama yang berkualitas yaitu lacost pique import.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan baju koko Pakistan ini memiliki karakteristik lembut dan mudah menyerap keringat. Sehingga Anda bisa bebas bergerak dengan nyaman apapun aktivitasnya, baik diluar maupun didalam ruangan. Tersedia dalam 5 pilihan warna, salah satunya warna hitam.

Gimana? Teman-teman tertarik untuk membelinya. Kalau begitu, kuberi tambahan informasi lagi nih. Harga baju koko Pakistan dari FTSL QLC ini terjangkau banget lho. Hanya Rp. 85.000 saja.


Baju Koko Hitam Ala Pakistan


2. Arya Putra Batik Koko Atasan Pria

Arya Putra menghadirkan baju koko yang dikombinasikan dengan motif batik khas Nusantara. Mereka melengkapi baju koko lengan panjang yang berwarna hitam elegan ini dengan bukaan kancing depan. Alih-alih hanya untuk beribadah, Teman-teman pria juga bisa menggunakannya untuk menghadiri acara formal lho.

Mereka menyematkan motif batik cap tulis pada bagian kerah Nehru dan bagian bawah baju koko. Hal ini agar bisa memberikan kesan etnik yang semakin menarik. Teman-teman bisa memadukan baju koko ini dengan celana bahan dan sepatu pantofel berwarna hitam senada, atau setidaknya yang memiliki tone gelap.

Terbuat dari bahan yang sangat berkualitas. Meski terkesan formal, tapi Teman-teman pria bisa kok menggunakan baju koko ini untuk tampil kasual. Teman-teman hanya perlu memadukannya dengan bawahan jeans berwarna gelap. Kancing dibagian depan membuatnya tampak elegan saat kalian kenakan. Selanjutnya baju koko batik dengan model kerah stand up collar ini akan siap menemani aktivitas Teman-teman di bulan Ramadhan.

Sudah siap membelinya? Jadi, Arya Putra membandrol baju koko batik ini dengan kisaran harga mulai dari Rp. 450.000,-


Arya Putra Batik Koko


3. Java Seven CBR Six|Terbuat Dari Katun Dengan Model Kurta Warna Hitam

Java Seven mengeluarkan koleksi CBR Six dengan model kurta yang terbuat dari bahan dasar katun yang nyaman. Warna hitamnya juga nggak menerawang, sehingga dapat menambah rasa percaya diri. Lengannya berkancing dengan kerah model ciangi. Baju koko model kurta ini bisa Teman-teman gunakan untuk aktivitas sehari hari.

Busana muslim pria ini terbuat dari bahan katun dolby yang nyaman dan berkualitas. Mereka melengkapinya dengan kancing bukaan depan untuk kemudahan para penggunanya. Terdapat bordir serupa pada bagian lengan, sementara bagian belakang dibiarkan polos tanpa bordiran. Tersedia ukuran mulai dari M hingga XXL.

Jadi, Teman-teman bisa memilih yang press body atau yang agak longgar. Pokoknya senyamannya Kalian deh. Oh iya, mengenai kisaran harga baju kurta CBR Six dari Java Seven ini mulai dari Rp. 135.000 hingga Rp. 155.000,- Murahlah. Tapi nggak murahan kok. Hehehe…


Baju Kurta Hitam dari Java Seven


Baju Koko Hitam Yang Bagus Dan Terbaru 2021

Gimana Teman-teman? Sudah memutuskan untuk menggunakan baju koko hitam yang mana untuk lebaran? Ups, ibadah maksudnya. Kalian boleh pilih dari ketiga rekomendasi yang sejak tadi sudah kujelaskan kok. Hehehe…

Semoga artikel bermanfaat.

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

24 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Keren-keren bajunya. Sesuai harganya.. 😁

    BalasHapus
  2. Tpi knpa baju koko yah namanya?😂

    BalasHapus
  3. Sementara cuma bisa kesengsem sja.. Belum kefikiran buat membelinya.. 🙁

    BalasHapus
  4. Keren bajunya rekomendasinya

    BalasHapus
  5. bisa jadi rekomendasi buat lebaran nnti... hehe

    BalasHapus
  6. Dari ketiganya, aku suka yg Java Seven. Kayknya natural banget dan casual. Bisa dipake di kegiatan apa aja deh. Ntar aku cari ah di online. Lumayan buat Lebaran. Soalnya belum pny baju baru. Hehehe..

    BalasHapus
  7. Bilang ah ke suami, biar ntar buat Lebaran, pakai baju koko hitam. Walaupun engga mudik, boleh tetap gaya kaan yaaa...

    BalasHapus
  8. Koko sekarang bagus-bagus ya, gak kaya model zaman old. Sudah lebih fashionable. Yang batik itu oke juga deh. Pilih warna yang kalem juga

    BalasHapus
  9. Nggak terpikir baju koko warna hitam. Padahal ternyata elegan dan nampak berkelas lho. Langsung otw olshop hehe

    BalasHapus
  10. Yang Arya Batik Koko desainnya cakep ya. Ada batiknya gitu bisa dipakai untuk acara resmi. Tapi untuk sehari-hari lebih suka Baju Koko Pakistan. Keliatan elegan gitu.

    BalasHapus
  11. Bagus-bagus semuanya, jadi pengen beliin buat suami. Apalagi yang model Pakistan itu, cakep bener. Simple dan bisa dipakai serbaguna.

    BalasHapus
  12. Keren-keren ya baju koko hitamnya, yang baju koko Pakistan nya bikin kesan slim fit gitu yaa, kurta nya juga oke, hmm bakal ngubek-ngubek Blibli dot com nih ntar, hunting baju koko hitam buat suami

    BalasHapus
  13. Boleh juga nih rekomendasinya buat bapak daku, karena motifnya ada yang nggak ramai jadi untuk lebaran maupun acara resmi makin keren

    BalasHapus
  14. Artha Nugraha Jonar25 April 2021 pukul 19.20

    Saya penggemar warna hitam, tapi gak pernah beli baju koko warna hitam. Eh ternyata warna hitam ini kok keren ya.

    BalasHapus
  15. Desain pakaian kokonya keren2 ya, warna hitam membuat si pemakai jadi tambah cakep, kasi tau suamiku ah siapa tau dia tertarik, makasi infonya ya mba :)

    BalasHapus
  16. Kok bagus-bagus ya. Apalagi yg pertama harganya juga murah. Kayaknya bagus deh kalo dipake suami...

    BalasHapus
  17. Hmm baju koko hitam. Kalau dulu aku bikin baju koko buat adikku yang cowok, warna merah.

    Lalu belikan suami juga warna merah.
    Belum pernah sih beli yang warna hitam.

    Kira2 bisa bikin suami tampak langsing kali ya kalau warna hitam ini. Hehe

    BalasHapus
  18. Yang Arya Batik Solo tjakep tuh, tapi harganya cakep juga hihi ada batiknya sih ya. Tapi bagus sih kalau buat acara formal. Java Seven juga bagus tuh, terlihat lebih santai dan cocok untuk lebaran nanti #hasyeeek. Yang penting nyari yang nyaman dipakai ya terutama, dan sesuai budget hehehe :D

    BalasHapus
  19. duh bener, hampir lupa nyari baju lebaran nih hehehehe, ada rekomendasi kece seperti ini yang harus banget dimiliki, biar makin cakep

    BalasHapus
  20. yang model koko batik itu cakep deh bajunya. Jadi pengen beliin buat suami. Tapi, nunggu hilal THR dulu deh :D

    BalasHapus
  21. Aku mupeng arya batik kokonya kayaknya kalau suami pakai bakalan tambah ganteng. Hehe. Thanks rekomendasi nya ya kak

    BalasHapus
  22. Wah ..., Lumayan .... keren, murah, meriah, dan sangat terjangkau. Cocok untuk cowok ganteng yanng masih muda.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro