Ticker

6/recent/ticker-posts

Bayi Lebih Happy Bersama Sentuhan Ibu dalam Kemasan Cussons Baby Powder

Cussons Baby Powder – Siapa yang nggak kenal dengan produk bayi satu ini? Bahkan perusahaannya telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 32 tahun. Dimana, mereka selalu mengembangkan dan memroduksi produk yang relevan dan berkualitas tinggi.

Aku biasanya memilih produk ini sebagai bingkisan yang akan kubawa kala mengunjungi teman atau kerabat yang baru saja melahirkan. Selain memiliki produk yang lengkap mulai dari sabun, sampo hingga bedak bayi, Cussons juga sangat mengerti apa yang diinginkan oleh para bayi tersebut.

Tapi benarkah produk Cussons hanya untuk para bayi saja?


Cussons Baby Powder


Ceritaku dan Cussons Baby Powder

Beberapa waktu lalu, ketika masih sekolah setingkat SMA, aku ingat masih menggunakan Cussons Baby Powder sebagai bedak. Meski remaja seusia itu sudah mulai mengenal skincare dan sebagainya. Tapi, aku cuek saja pergi ke sekolah hanya dengan riasan begitu.

Kupikir namanya juga sekolah. Mau dandan heboh bagaimana? Paling banter juga pakai lipglos. Jadi, nggak papalah cuma bedakan pakai Cussons Baby Powder. Nggak kuperdulikan lagi bagaimana tanggapan mereka melihat wajahku yang polosan dengan bedak bayi seadanya. Yang penting wangi dan fresh sudah cukup bagiku.

Lagipula, bedak bayi ini tu lembut banget di kulit. Nggak heran sih, jika kita bisa merasakan sentuhan ibu di setiap butir bedak yang ditabur di kulit kita. Apalagi jika bayi yang merasakannya. Dimana notabene bayi sangat erat hubungannya dengan sang ibu.

Arti Sentuhan Ibu bagi Bayi

Pernah nggak sih melihat bayi yang begitu lengket dengan ibunya? Ibaratnya sudah nggak bisa terpisahkan lagi dah. Sang ibu gerak menjauh sedikit saja sudah heboh mencari. Bahkan ada yang sampai nangis kejer. Membuat ibu nggak bisa bebas menyelesaikan segala urusan domestic rumah tangga selama si bayi masih melek.

Ada kan yang begitu? Nggak usah jauh-jauh deh. Adik iparku yang baru melahirkan juga begitu. Keponakanku itu akan tenang saat berada dalam dekapan adik iparku. Tapi, saat ditinggal bentar doangan, udah heboh nyariin.

Nah, kurang lebihnya begitu tu arti sentuhan ibu bagi bayi. Membuat tenang, merasa aman, penuh cinta dan kasih sayang serta menjadikan bayi semakin ceria.

Bukan hanya itu saja, melalui riset dari Profesor Francis McGlone, Professor of Neuroscience, Liverpool JM University, UK, memaparkan bahwa sentuhan yang lembut nggak hanya bisa memengaruhi perkembangan otak bayi. Tapi juga bisa membantu mendukung sistem kekebalan tubuh, memengaruhi suasana hati, tingkat stres dan banyak lagi yang lain.

Bersama beliau, tim riset Cussons menemukan bahwa memori terawal kita terbentuk lewat sentuhan lembut orang tua (dalam hal ini ibu) yang dibarengi dengan aroma yang menyenangkan. Sehingga, bisa dibilang sentuhan bisa menghasilkan pertumbuhan anak yang optimal.


Manfaat Sentuhan Ibu


Arsa, Keponakanku dan Neneknya

Ngomong-ngomong mengenai sentuhan lembut pada bayi, aku sering melihat ibuku memijat lembut Arsa (nama keponakanku) saat mandi. Punggungnya diusap lembut sekali. Mungkin saking lembutnya bisa membuatnya tertidur karena merasa dininaboboin sama mbah. Dan benar saja. Kulihat, bayi itu bisa merem meski dia sedang dimandikan.

Apakah efek pijatan lembut emang senyaman itu?

Ternyata eh ternyata, Dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A, seorang dokter pediatric memiliki pendapat mengenai hal ini. Beliau berpendapat bahwa pijatan lembut pada bayi akan meningkatkan rasa keamanan, kenyamanan, serta bonding orangtua dan anak lho. Kayak yang dilakukan emakku pada cucunya itu. Apalagi jika ditambah dengan penggunaan produk yang terbukti aman dan nyaman, kayak Cussons Baby Powder misalnya. Wuih, nggak heran sih baby bala-bala bisa tertidur pas mandi. Hehehe…


Press Release Virtual Cussons Baby POwder
Press Release Virtual Cussons Baby Powder


Cussons Baby Powder Hadirkan Kekuatan Sentuhan Ibu

Bedak bayi cussons sudah terkenal sejak dulu sebagai bedak bayi berkualitas. Bukan hanya untuk bayi saja, orang dewasa juga banyak yang memilih menggunakan bedak ini. Masih ingat ceritaku yang masih menggunakan bedak cussons sampai SMA kan? Aku yakin banyak orang dewasa di luar sana yang masih menggunakan bedak cussons dibanding bedak lainnya.

Pada pertengahan Desember 2020 lalu, PZ Cussons Indonesia resmi mengenalkan Cussons Baby Powder dengan tiga wangi baru yaitu Sakura, Vanilla dan Mixed Berry. Bedak ini merupakan produk berkualitas yang diformulasikan dengan inovasi Moodscent™. Hal ini berguna untuk mendukung kenyamanan dan kesegaran pada bayi.

Mengenal Inovasi Moodscent™

Dr. Haryono Hartono, PhD, Head of Research and Development, APAC PZ Cussons, memaparkan, “PZ Cussons Indonesia bekerjasama dengan para ahli perfumer memperkenalkan sebuah inovasi yang telah dipatenkan, yaitu Moodscent™”.

Mungkin para ibu bertanya-tanya mengenai apa sih Moodscent™ itu? Sepertinya kok begitu istimewa sampai menjadi formula bedak bayi. Tahu sendiri kan betapa sensitifnya kulit bayi yang baru lahir.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Moodscent™ merupakan pengembangan teknologi dari wewangian tertentu yang bisa membantu untuk meningkatkan emosi positif saat digunakan. Sehingga diharapkan mampu meningkatkan ikatan yang lebih kuat antara bayi dan orang tua. Dimana terbukti ada korelasi antara suasana hati dengan aroma atau wewangian tertentu.

Varian Cussons Baby Powder

Bedak bayi cussons mengenalkan tiga varian terbarunya. Tentu saja dengan aroma yang berbeda-beda, diantaranya:

  1. Aroma Moodscent™ Sakura menghadirkan mood LOVE. Varian ini membantu bayi merasakan sentuhan ibu yang penuh cinta.
  2. Aroma Moodscent™ Vanilla menghadirkan mood RELAX. Saat menggunakannya bayi akan menjadi lebih nyaman.
  3. Varian Mixed Berry menghadirkan Moodscent™ JOY. Karenanya bayi akan semakin ceria.

Para ibu bisa memilih varian mana pun sesuai kebutuhan atau kondisi hati. Karena PZ Cussons Indonesia telah berupaya menghadirkan kekuatan sentuhan Ibu pada setiap variannya. Selain itu, produk ini telah diformulasi dengan tepat dan teruji secara klinis.

Bayi Lebih Happy Bersama Sentuhan Ibu dalam Kemasan Cussons Baby Powder


Cussons Baby Powder Bikin Bayi Lebih Happy
Cussons Baby Powder Bikin Bayi Lebih Happy


Ada alasan mengapa Bedak bayi cussons dikatakan sebagai produk berkualitas tinggi. Salah satunya adalah produk ini mampu merangsang Neurofibre agar lebih optimal. Hal ini disebabkan karena efek tekstur dari produk akan lebih menghidupkan lagi efek sentuhan. Sehingga sentuhan ibu akan terasa jauh lebih lembut dan menenangkan.

Bukan hanya itu saja. Produk ini juga telah mendapatkan hak paten untuk penggunaan inovasi Moodscent™. Dimana aromanya memiliki beberapa pilihan sesuai kondisi hati yang diinginkan, yaitu penuh cinta, rasa nyaman dan keceriaan.

Nggak heran sih kalau kemudian bayi merasa lebih happy bersama sentuhan ibu kala menggunakan produk ini. Karena memang ada banyak sekali manfaat dari kombinasi efek sentuhan, wewangian, serta produk yang berkualitas tinggi untuk bayi.

Jadi, Bu-ibu. Jangan lupa ya! Cussons Baby Powder, Wanginya Bikin Bayi Lebih Happy.


Post a Comment

20 Comments

  1. Cussons baby memang produk legendaris yang sejak saya kecil aja udah ada nih...hehe..bedak bayi ini memang harum dan biasanya oleh emak saya diberikan pada saat selesai mandi. Dulu saya pakai produk ini bahkan pas waktu SD mau berangkat sekolah...

    Dah gak diragukan lagi hampir 32 tahun masih awet ini produk dan inovasinya makin gila-gilaan ya kak?

    Btw, sentuhan ibu memang secara psikologi banyak manfaatnya untuk si kecil, yang utama adalah mendekatkan empati dan rasa saling memiliki.

    ReplyDelete
  2. Aroma wewangian khas bayi tuh soothing and relaxing ya? Aku juga demen mengendus-endus bau khas bayi.
    Rasanya dunia aman sentosa baik2 aja kalo udah hirup aroma bayi,

    ReplyDelete
  3. Wangi Cussons powder untuk debay, pilihan pas buat momy di rumah dan di manapun. Pilihan tepat.

    ReplyDelete
  4. sentuhan ibu memang sangat dibutuhkan anak ya mbak
    apalagi jika sentuhan dikolaborasikan dengan wewangian dengan teknologi Moodscent ini ya mbak
    bikin anak makin hepi

    ReplyDelete
  5. enggak hanya bayi yang merasa lebih happy pakai Cussons Baby Powder ini,karena aku jugaaa....
    Ya ampun wangi bayi tuh memang juwara, bikin hati bahagia!

    ReplyDelete
  6. Arsa makin nyaman dan dekat dengan si mbah . Kegiatan melihat dengan cushion terlihat sederhana dan bikin nyaman bayi

    ReplyDelete
  7. setiap usai mandi sore saya pakai Cusson Baby Powder

    karena bikin nyaman dan tidur pulas

    insomnia pun wes wes kabur ^^

    ReplyDelete
  8. jangankan bayi yang nyaman sama cussons baby powder ini. dulu pas aku pake bedak tabur ini pun sama nyamannya. bahannya lembut jadi bisa atasi kalau keringat malam gitu lebih enak tidur.

    ReplyDelete
  9. Produk Cussons ini sudah lama banget dikenal ya. Setiap ibu sudah memilihkan baby powder terbaik untuk anaknya. Pasti makin nyaman deh si debay ketika diberikan sentuhan dari Cussons baby powder ini.

    ReplyDelete
  10. Yang selalu saya ingat dari CUSSONS Baby Powder itu adalah wanginya. Selalu segar dan menenangkan. Setiap ada teman atau kerabat yang melahirkan, saya selalu memberikan produk Cussons sebagai buah tangan.

    ReplyDelete
  11. Aku pilih joy yang unyu2 segar kaka anaku juga happy banget pakai bedak Cussons

    ReplyDelete
  12. Wanginya cussons dan bedaknya yang lembut banyak disukai. Soalnya daku juga suka, padahal yang pakai Ponakan haha. Mau coba ah 3 aroma baru cussons ini

    ReplyDelete
  13. Anak-anak juga sampai sekarang pakai cusson wangi harum dan juga harganya terjangkau

    ReplyDelete
  14. Bukan hanya bayi yang suka wangi cussons baby powder ini, saya pun suka

    ReplyDelete
  15. Suka banget kalau nyium bau bayi yg abis mandi😁

    ReplyDelete
  16. Tetap setia sama Cussons, dari baby oil, bedak, sabun dan shampo

    ReplyDelete
  17. Sentuhan ibu bagaikan malaikat bagi sang bayi, apalagi diberikan produk cussons untuk bayi adalah pilihan yang tepat, baunya lembut wangi dan bayi suka🥰

    ReplyDelete
  18. Kya nya semua semua sepakat deh klo bedak baik tuh bau bayi bangey

    ReplyDelete
  19. Memang bedak bayi cussons legend bnget,saya pas kecil pake cussons juga

    setuju banget memberi sentuhan pada anak punya banyak manfaat. Sampe sekarang kerasa banget efeknya, kalau anak nggak nyaman lalu dipeluk atau diusap2 jadi lebih tenang.. *kayak udah punya anak aja.

    Btw memang bedak cussons ini wanginya enak banget, apalagi sekatang udah banyak yah variannya.
    tapi harus diperhatikan penggunaannya ya. Jangan sampai pakai bedak jaman sekarang kayak jaman dulu tuh yang semuka sampe rambut ikutan putih. Wkwk

    ReplyDelete
  20. Cussons salah satu produk unggulannya ialah bedak bayi, harum sepanjang hari

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.