Temukan Kemampuan Memasak Baru dengan Channel YouTube Memasak

Ingin temukan kemampuan memasak baru? Biar nggak masak menu yang itu-itu saja? Coba deh belajar di channel Youtube memasak!

YouTube tuh sudah jadi platform yang sangat populer untuk mencari inspirasi dalam memasak. Kita bisa menemukan ribuan channel memasak yang memberikan tutorial dan resep untuk hidangan-hidangan yang berbeda. Tetapi, untuk menemukan ide-ide yang unik dan menarik, kita memerlukan waktu dan upaya agar bisa mencari channel yang tepat.

Rekomendasi Channel YouTube Memasak Dengan Ide Yang Kreatif Dan Menyenangkan


Belajar-Memasak


Memasak adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan bermanfaat untuk kesehatan. Dalam memasak, kita dapat mengeksplorasi banyak ide dan kreasi baru untuk membuat hidangan yang lezat dan sehat untuk keluarga.

Saat ini, banyak channel memasak di YouTube yang dapat membantu kita menemukan ide memasak baru dan meningkatkan kemampuan memasak kita, hal ini senada dengan review dari situs review gadget. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa channel dalam negeri tentang memasak di YouTube yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

1. Resepku Bisa

Resepku Bisa adalah channel memasak di YouTube yang sangat populer di Indonesia. Channel ini memiliki lebih dari 4 juta subscriber dan memberikan ide-ide memasak yang mudah dan lezat untuk keluarga. Channel ini dikelola oleh seorang ibu rumah tangga bernama Novia, yang sangat pandai dalam memasak dan membagikan tips-tips memasak yang sangat bermanfaat.

2. Dapur Umami

Dapur Umami adalah channel memasak yang dikelola oleh Umami Culinary Academy, sebuah sekolah memasak yang terkenal di Jakarta. Channel ini menyediakan banyak ide memasak yang bervariasi, mulai dari hidangan tradisional hingga modern. Selain itu, channel ini juga menyediakan tutorial memasak yang sangat detail dan bermanfaat.

3. Koki Cilik


Channel YouTube Memasak


Koki Cilik adalah channel memasak di YouTube yang dikelola oleh seorang anak kecil bernama Farrel. Channel ini sangat lucu dan menggemaskan, karena Farrel sangat pandai dalam memasak dan memberikan tutorial memasak yang mudah dipahami oleh anak-anak. Channel ini juga sangat berguna untuk para orang tua yang ingin mengenalkan anak-anaknya pada dunia memasak.

4. Kuliner Lain

Kuliner Lain adalah channel memasak yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Channel ini mengkombinasikan masakan tradisional Indonesia dengan masakan internasional, sehingga menghasilkan hidangan yang sangat unik dan menarik. Channel ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengeksplorasi kreasi baru dalam memasak.

5. Sajian Sedap

Sajian Sedap adalah channel memasak yang sangat populer di Indonesia. Channel ini memiliki lebih dari 3 juta subscriber dan memberikan ide-ide memasak yang lezat dan mudah dipraktekkan di rumah. Channel ini juga menyediakan konten yang bervariasi, mulai dari hidangan tradisional hingga modern.

Memanfaatkan Internet IndiHome

Untuk menonton channel-channel memasak di YouTube yang unik dan berbeda, kita butuh koneksi internet yang stabil dan cepat. Dengan menggunakan IndiHome, kita dapat menonton video memasak tanpa buffering atau gangguan koneksi, sehingga memudahkan kita untuk mempelajari resep-resep baru dan mengeksplorasi kemampuan memasak yang kita miliki.

Sebagai informasi tambahan, IndiHome dari Telkom Indonesia juga menyediakan paket bundling dengan layanan TV Kabel, sehingga kita dapat menonton channel-channel memasak di TV dan mencari inspirasi baru langsung dari layar televisi. Paket bundling IndiHome juga menyediakan akses ke aplikasi streaming seperti Vidio dan Netflix, yang menyediakan banyak acara memasak dan program kuliner.

Dengan memanfaatkan Internet IndiHome, kita dapat mengeksplorasi banyak ide memasak baru dari channel-channel memasak di YouTube yang unik dan berbeda. Kita dapat mengembangkan kemampuan memasak kita dengan cara yang menyenangkan dan kreatif, serta membuat hidangan-hidangan yang lezat dan sehat untuk keluarga dan teman-teman.

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

33 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Kalau ada internet yang cepat dan stabil seperti IndiHome, makin bersemangat buat mengasah skill memasak. Istri di rumah suka menggunakan internet untuk mencoba resep cake, alhamdulillah sekarang sudah banyak orang pesan kue setelah tahu kalau istri bisa bikin kue. Manfaat internet luar biasa memang

    BalasHapus
  2. dengan perkembangan internet, kini bisa banget belajar memasak sendiri dengan nonton channel masak di YT, masak-masak jadi makin mudah soalnya caranya langsung dipraktekkan di video

    BalasHapus
  3. Kehadiran Youtube ini memberi kemudahan untuk belajar masak ya, Mbak. Mau coba resep apa saja, sudha tersedia. Bahkan khusus channel memasak anak-anak saja ada. Dan bersyukur sekali dengan dukungan jaringan internet yang kuat.

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas rekomendasinya. Jadi makin banyak referensi untuk belajar memasak. Enak banget hidup di zaman internet, ya. Nggak perlu kursus masak lagi. Hehehe.

    BalasHapus
  5. Cari resep makanan ga perlu susah lagi nih. Tinggal buka youtube dan pake internet IndiHome, semua menu yang kita inginkan pasti ada. Tinggal sesuaiin ama budget aja nih. Haha.

    BalasHapus
  6. Sekarang masak masak bisa gampang d share lewat kanal youtube ya. Selain eksperimen, juga bisa jadi tips buat orang lain. apalagi skrng aplod2 mudah tentunya klo didukung internet cepat kayak IndiHome

    BalasHapus
  7. Dapur Umami nih channel favoritku waktu masih belajar masak dulu. Sekarang? Udah khatam belajarnya, hehe...

    BalasHapus
  8. Kalau internet lancar seperti IndiHome dan nemu referensi memsak yang cocok di youtube, maka bakal rajin deh memasak, secara lebih sehat.

    BalasHapus
  9. Belajar masak kini bisa dilakukan di mana saja via online, termasuk dari Youtube yang memang banyak sekali saluran tentang masaknya. jadi ga ada alasan ga bisa belajar, asal ada akses internet, semuanya menjadi gampang

    BalasHapus
  10. Dapur umami tuh yang paling sering aku kunjungi kalo mau nyari resep masakan terutama masakan Indonesia. btw berkat internet anak kecil juga bisa ya jadi chef ala-ala dan punya channel sendiri di youtube, hehehe

    BalasHapus
  11. Pencarian sgala sumber di YT lengkap kak, sy juga cari resep lebih praktis ntn langsung di praktikan.

    BalasHapus
  12. saya juga saman mba kalau belajar memasak pasti larinya ke yooutube, apalagi saya baru belajar memasak, dan internet cepat di rumah sangat membantu proses saya belajar ini

    BalasHapus
  13. Kalau jarigan internetnya kencang dan stabil, nonton channel masak di Youtube juga lebih seru. Nggak pake bete gara-gara ngelag.

    BalasHapus
  14. Sekarang ini tak ada alasan untuk tak bisa sih ya, Kak. Yang ada kita hanya nggak mau nyoba :D. Beragam tutorial tersedia di Youtube dan kita bisa mengakses dengan mudah apalagi dengan bantuan internet cepat dari IndiHome yaa

    BalasHapus
  15. Keren banget ada chanel koki cilik. Kecil-kecil sudah pintar memasak. Memang dari Youtube ini, banyak hal yang menarik dan inspiratif termasuk menu makanan.

    BalasHapus
  16. Aku seneng loh nonton Youtube masak. Banyak yang aku save-save dan praktek sih. Engga usah khawatir ngelag, karena ada IndiHome, wuz-wuz streamingnya...

    BalasHapus
  17. Saya suka banget nonton Dapur Umami dan Sajian Sedap, Mbak. Memang seru sih belajar masak dari kanal Youtube karena berasa langsung lihat praktiknya.

    BalasHapus
  18. Belajar masak sambil lihat tutorialnya lewat internet mengasikkan, sekaligus bikin berdebar, "matang gak ya? Sama gak ya hasilnya dengan di video?" Hehe

    BalasHapus
  19. waah ada rekomendasi channel YouTube belajar masak untuk anak juga ya, noted nih, langsung kepo aahh biar bisa ajak anak masak juga nih, anakku kebetulan senang kalau diajak masak, meski cowok tapi kan masak itu lifeskill yang harus dimiliki semua orang kan ya :)

    BalasHapus
  20. Jadi penasaran sama channel kuliner lain deh apalagi tema menu masakannya kombinasi menu lokal dan internasional. Hmm, mana tau bisa dapat inspirasi menu buat di recook di rumah ya.

    BalasHapus
  21. Aku juga senang nih mba lewat YouTube bisa cari informasi resep, tips dan trik memasak

    BalasHapus
  22. Dengan adanya Internet IndiHome yang cepat dan stabil, memudahkan aku untuk melihat tayangan masak di YT.

    Bener-bener memudahkan banget ya teknologi sekarang.

    BalasHapus
  23. Aku suka nonton dapur umami. Cara masaknya mudah ditiru. Jadi berasa ikut kelas masak dari dekat.

    BalasHapus
  24. Aku pun kalo masak tuh cari inspirasi juga lewat Youtubee wkwkwkw, skrg makin beragam emang alhamdulillaah dan lebih mudah juga

    BalasHapus
  25. Betul kak, sekarang lebih mudah buat belajar memasak. Contohnya ibu saya yg belum pernah sama sekali punya pengalaman memasak kepiting, berkat internet lebih mudah mendapatkan informasi cara memasak sesuatu

    BalasHapus
  26. Asik nih rekomendasinya bisa jadi referensi buat aku yang terkadang bingung mau masak apa. Untungnya aku juga pake IndiHome jadi kalau nonton yutub biasanya cepat banget malah gak pake loading deh.

    BalasHapus
  27. wah, jadi makin canggih masak nih berkat internet dan youtube hehe.. apalagi banyak ya yang spill menu-menu andalan mereka yang praktis jadi mudah diikuti deh

    BalasHapus
  28. beberapa listnya sering aku tonton juga buat resep-resep masakan, walau sebenernya ga masak sih. buat persiapan aja kalau nanti udah nikah wkwkwk

    BalasHapus
  29. koki cilik ya Allah, tontonan jaman SD mbak hahaha eh aku pun sekarang juga suka nontonin resep di yt sih mvaj, banyak referensi yg bisa dicoba dengan mudah di rumah

    BalasHapus
  30. Asalkan ada internet ya sekarang cari informasi, bahkan mau belajar masak juga bisa dilakukan dengan mudah.

    BalasHapus
  31. Saya pun termasuk yang memanfaatkan jaringan Indihome di rumah untuk buka kanal youtube. Biasanya suka cari referensi yang menambah ide buat masak sih.

    BalasHapus
  32. Koki Cilik seru juga ya.. dipandu sama koki-koki mungil yang penuh semangat. Dan kreasi menu bisa ditiru untuk memnfaatkan bahan yang ada di rumah.

    BalasHapus
  33. baru tahu juga ada channel koki cilik yg cukup terkenal, soalnya selama ini seringnya mengikuti youtube memasak milik orang-orang dewasa. trima kasih lho kak infonya,

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro