Seva Tempat Mobil Online Terbaik

Seva Tempat Mobil Online Terbaik


Seva tempat mobil online adalah salah satu produk marketplace dari PT. Astra Digital Internasional. Mereka melayani pembelian unit mobil baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, urusan perawatan unit serta jasa keuangan. Kami akan membahas informasi selengkapnya pada uraian panjang berikut ini.

Pada masa sekarang, kita menggunakan mobil untuk bepergian bukan lagi hal yang istimewa. Ada banyak pilihan untuk hal tersebut. Salah satunya adalah kita bisa menyewa mobil pada usaha rentalan yang sudah menjamur. Atau membeli satu unit mobil pribadi sekalian.

Meski pun membutuhkan dana yang nggak sedikit, tetap saja ada banyak orang yang ingin membeli mobil. Bahkan menurut gaikindo.or.id, Toyota memimpin penjualan hingga kuartal ketiga. Berapa kira-kira? Ada 111.564 unit. Amazing sekali ya.

Tempat Jual Beli Mobil Online

Ketika kita ingin membeli mobil, hal yang harus kita lakukan adalah mengumpulkan informasi sebanyak mungkin. Baik mengenai type yang kita inginkan sampai perbandingan harganya. Hal ini membuat kita harus mendatangi dealer mobil satu demi satu.

Namun tidak untuk saat ini. Di era yang serba digital, kita bisa menemukan semua informasi hanya melalui genggaman tangan saja. Begitu pula dengan informasi mengenai mobil impian.

Ada tempat jual beli mobil online yang menyediakannya. Salah satunya adalah Seva tempat mobil online terbaik. Seperti ulasan berikut ini.

Seva Tempat Mobil Online Terbaik

Seva tempat mobil online adalah salah satu produk marketplace dari PT. Astra Digital Internasional. Mereka melayani pembelian unit mobil baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, urusan perawatan unit serta jasa keuangan.

Mengusung hashtag Smart Way To Upgrade, Seva merasa perlu mengimbangi semua kebutuhan masyarakat dengan pelayanan yang memuaskan. Sehingga, mereka mewujudkannya dalam website seva.id yang memberikan layanan dan fitur yang mudah diakses.

Alasan Memilih Seva Sebagai Tempat Jual Beli Mobil Online

Ada beberapa alasan mengapa kita memilih Seva sebagai tempat jual beli mobil online terbaik. Diantaranya:

1. Layanan Otomotif Online No #1 di Indonesia

Kita bisa menemukan beragam layanan di seva.id. Semuanya seolah hanya berada dalam genggaman melalui satu website saja. Mulai dari pembelian mobil, suku cadang, perawatan unit, jasa keuangan bahkan properti.

Jadi, kita bisa mempercayakan untuk upgrade our life di sini. Karena mereka adalah layanan otomotif online no #1 di Indonesia.

2. Harga Mobil yang Bersaing

Seva tempat mobil memberikan kita informasi harga mobil yang bersaing. Kita bisa membandingkan harga satu mobil dengan yang lain. Bahkan kita bisa menentukan dimana lokasi mobil berada.

Dan taraaa, ada banyak pilihan mobil sesuai anggaran yang kita inginkan. Semua pilihan unit dari Astra Group, seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu, Peugeot dan UD Truck tersedia secara lengkap dan murah.

3. Tersedia Unit-unit Berkualitas

Membeli mobil bekas tentu saja memiliki banyak resiko. Bahkan kita bisa saja mendapatkan mobil yang rusak jika kita nggak memeriksanya dengan teliti.

Tapi jangan khawatir! Di sini, kita hanya akan mendapatkan unit yang berkualitas dan terbatas. Semua mobil bekas yang tersedia sudah melalui layanan inspeksi profesional dan terpercaya.

4. Sistem Pelayanan Terbaik

Website ini memberikan sistem pelayanan terbaik. Hal ini terbukti dari cerita upgrade para customer di seva.id.


Seva Tempat Mobil Terbaik
Kata Mereka tentang Pelayanan di Seva Tempat Mobil

Mereka merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Baik ketika membeli mobil mau pun pengurusan STNK kendaraan.

Produk yang Tersedia di Seva

Seva memiliki lima produk yang mereka tawarkan. Diantaranya:

1. Mobil Baru

Kini, kita bisa membeli mobil baru secara online di website ini. Sebelum melakukan transaksi, kita bisa melihat fitur, spesifikasi interior dan eksterior serta fitur lainnya. Selain itu, ada banyak review yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Kita juga bisa membuat perencanaan yang matang. Menentukan jenis mobil yang ingin dibeli dan bagaimana metode pembiayaannya. Semua ada di seva.

2. Pilihan Expert

Mobil bekas yang tersedia sudah diinspeksi menyeluruh oleh tim profesional. Sehingga hanya ada pilihan expert di sini.

Ada beberapa keuntungan membeli mobil bekas pilihan expert seva.id. Diantaranya:

  1. Kondisi mobil real. Keadaan interior dan eksteriornya masih sama dengan aslinya.
  2. Mobil yang tersedia nggak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret.
  3. Warna mobil masih orisinal. Langsung dari pabrik. Belum pernah terganti.
  4. Kondisi mesin masih baik sesuai tahun dan usia mobil serta hasil inspeksi para profesional.
  5. Dokumen mobil masih lengkap seperti bukti service, buku manual dan surat-surat mobil. Jadi, bukan mobil bodong.
  6. Mobil juga dilengkapi dengan kunci cadangan.
Makanya, kita bisa mengatakan bahwa Seva tempat mobil baru online terbaik dong.

3. Suku Cadang

Memiliki mobil tentu juga sepaket dengan urusan suku cadang. Jangan sampai kita merasa kesulitan menemukan spare part yang kita butuhkan.

Seva memang tempat mobil terbaik. Saat kita ingin mengganti jok mobil dengan yang baru, mereka juga menyediakannya. Hehehe...

4. Properti

Selain mobil dan suku cadang, mereka juga memiliki hunian khusus. Ada rumah, apartement dan bangunan komersial lainnya.

Mereka membangun properti di wilayah yang sangat strategis sehingga memudahkan mobilisasi dan bisnis kita.

5. Jasa Keuangan

Terakhir adalah jasa keuangan. Hal ini bukan lagi menjadi persoalan utama bagi kita, khususnya dalam memenuhi kebutuhan akan kendaraan pribadi.

Kita bisa mengupgrade kendaraan dengan bantuan TAF Syariah dan Garda Otto. Mereka sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi aman dan nyaman deh.

Oh iya, kita dapat mengetahui berapa kisaran dana yang akan dikeluarkan untuk pertanggungan kendaraan. Karena mereka juga memberikan edukasi keuangan.

Gimana, Geng? Lengkap juga ya produknya. Benar-benar tempat mobil online terbaik dah. Nggak salah pilih kita.

Layanan Seva Tempat Mobil Online Terbaik

Memberikan layanan terbaik menjadi suatu keharusan bagi seva.id. Makanya, mereka hadir dengan berbagai layanan yang bisa memudahkan kebutuhan kita. Apa saja layanannya? Berikut ini:

1. Beli Mobil Baru

Kita bisa melakukan transaksi beli mobil baru lho di Seva.id. Karena mereka juga menyediakan layanan itu.

Seva Tempat Jual Mobil Terbaik

Melalui layanan ini, mereka memberikan kemudahan bagi konsumen setia Astra. Kita bisa menjadi mitra yang menjual kendaraannya melalui layanan individu mau pun dealer.

Jual Mobil di Seva Tempat Mobil
Cara Menjual Mobil di Seva Tempat Mobil Online Terbaik


Sebagai individu, seva akan menawarkan mobil bekas kita kepada dealer rekanan dengan harga terbaik. Mereka juga akan memberikan layanan inspeksi mobil gratis.

Sementara sebagai dealer hanya bisa dilakukan setelah mendaftar menjadi dealer rekanan.

Seva Tempat Beli Mobil Terbaik

Terkait pembelian mobil, kita bisa memilih beberapa kategori. Diantaranya:

  1. Mobil Baru
  2. Pilihan Expert
  3. Memesan Mobil Bekas Berkualitas

Mereka menawarkan beberapa merk mobil yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Peugeot.

a. Layanan Inspeksi Mobil Gratis

Kita bisa meminta layanan inspeksi mobil saat akan membeli mobil bekas. Tim Inspeksi profesional yang berpengalaman akan melakukannya dengan gratis. Sehingga kita benar-benar mendapatkan kendaraan yang berkualitas.


Seva Memberikan Layanan Inspeksi Gratis
Layanan Inspeksi Gratis di Seva Tempat Mobil Terbaik

b. Test Drive

Membeli mobil rasanya kurang afdol jika tidak melakukan test drive ya. Kita bisa menjadwalkannya lho. Kita hanya mengisi form test drive yang telah disediakan.

c. Kalkulator Kredit

Oh iya, Seva tempat mobil online juga menyediakan layanan kalkulator kredit. Sehingga kita bisa melakukan simulasi perhitungan langsung berapa pembayaran bulanan sesuai jumlah uang muka dan harga mobil.

d. Bandingkan Mobil

Jangan bingung dengan banyaknya pilihan mobil ya! Kita bisa mengetahui perbandingan beberapa jenis mobil, mulai dari harga dan spesifikasinya. Jadi, kita bisa memilih sesuai kebutuhan dan jumlah dana yang kita miliki.

e. Promo

Akhir tahun adalah surganya promo dan diskon. Begitu juga di seva tempat mobil online. Mereka juga memberikan promo yang menarik.

Misalkan saja. Di beranda website tertera banner promo spesial desember. Apa saja promonya?

  • Free voucher belanja sejumlah Rp 20 juta.
  • Bebas garansi kendaraan selama 5 tahun / 100.000 km.
  • Kita mendapatkan free jasa dan suku cadang selama 5 tahun / 60.000 km.
  • Free layanan 24 jam emergency roadside assistance selama 5 tahun.
  • Kita mendapatkan free kaca film Llumar
  • Free delivery unit di Pulau Jawa.

Duh, aku jadi ngiler melihat promonya. Iya kan? Bulan-bulan selanjutnya pasti akan ada promo yang tidak kalah menarik dong! Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Hehehe...

2. Aftersales

Setelah menjual unitnya, Seva.id juga memberikan beberapa layanan aftersales. Diantaranya:

a. Layanan e-dokumen

Kini, membayar pajak kendaraan bisa kita lakukan dari rumah. Bagaimana caranya?

Kita bisa menggunakan layanan eDokumen yang ditawarkan oleh Seva. Sayangnya, layanan ini hanya tersedia di kota Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta dan Makasar.

b. Booking Service

Ada beberapa di antara kita yang merasa sibuk. Sehingga mengenai perawatan mobil kadang kita nggak sempat untuk mengantri.

Jangan khawatir, Geng! Di sini kita mendapatkan layanan booking service juga. Kita hanya perlu mendatangi bengkel ketika mendekati waktu yang disepakati.

3. Berita dan Artikel

Seva.id juga memberikan berbagai artikel mengenai otomotif dan bidang lain seperti lifestyle dan travelling. Sehingga, kita bisa mencari berbagai informasi yang kita butuhkan.

Jadi, tidak ada ceritanya kita tidak mengetahui hal apa pun. Apalagi mengenai perawatan unit yang kita miliki.

Kesimpulan

Itulah tadi penjelasan mengenai Seva tempat jual beli mobil online yang terbaik dan terpercaya. Selain produk mobil, mereka juga menyediakan produk lainnya. Seperti: suku cadang, properti dan jasa keuangan.

Pelayanannya juga ramah dan bagus. Sehingga, SEVA menjadi #SmartWayToUpgrade our life. Iya kan? Hehehe...

sumber bacaan:

  1. Website gaikindo.or.id, artikel berjudul Data 10 Mobil Terlaris Bulan September 2020
  2. Website seva.id
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Komentar baru tidak diizinkan.*

Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro