Review Body Cream yang Bagus Buat Kulit Kering dari Scarlett

Punya masalah kulit kering tu rasanya nggak nyaman banget. Gimana nggak? Kulit kita bakal terlihat kayak bersisik, mengelupas bahkan bisa sampai pecah-pecah kalau udah parah.

Kayak kulit yang ada di area mata kakiku misalnya. Kalau nggak rutin kupakaikan body lotion pasti deh kering. Malah bisa kukelupas kulitnya dan sampai berdarah. Sakit banget.

Terus solusinya gimana? Kayaknya body lotion saja nggak cukup deh buat mengatasi masalah kulit kering yang parah kayak di area mata kakiku. Tapi, emang ada rangkaian body care selain body lotion?

Hmm…. Ada dong. Scarlett Whitening baru saja launching Happy Series produk body care. Salah satunya ada produk body cream yang bagus untuk kulit kering. Mau cobain nggak? Yuk baca review dariku dulu!

Body Cream Adalah


Body Cream Adalah
Body Cream Scarlett Happy 4 kali Lebih Melembabkan


Mungkin sebagian dari Teman-teman cuma akrab sama body lotion saja. Wajar sih. Karena memang produk inilah yang seringnya kita pakai untuk merawat kulit.

Sayangnya, kalau kita punya masalah kulit kering yang parah tu nggak cukup cuma perawatan pakai body lotion. Maka, kita perlu menambahkan body cream dalam rangkaian perawatan kulit.

Body cream adalah produk perawatan kulit yang teksturnya lebih berat daripada body lotion. Penyebabnya adalah produk ini punya kandungan minyak yang tinggi. Bahkan bisa mencapai setengah dari kandungan airnya.

Konon body cream adalah produk yang paling efektif dalam mengunci kelembapan kulit. Karena dia bekerja dengan menciptakan lapisan pelindung untuk menjaga kesehatan kulit.

Dari sini saja aku tahu bahwa aku nggak salah pilih produk. Scarlett Whitening Body Care memang paling mengerti sama kebutuhan kulit kita. Benar nggak?

Bacaan Menarik Lainnya:

Review Scarlett Body Cream Happy Series

Aku sudah lama sih suka sama rangkaian perawatan kulit dari Scarlett Whitening. Terakhir yang kupakai adalah Coffee Series. Aromanya menenangkan banget.

Belakangan kok Scarlett Whitening launching body care Happy Series. Jelas sekali, aku ogah ketinggalan. Kudu nyobain produknya. Apalagi, ada body cream yang bagus buat masalah kulit kering.

Udah gitu ya. Semua produk Scarlett Whitening tu sudah aman. Mereka sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone serta sudah teregistrasi di BPOM. Gimana nggak kubilang keren sih kalau begini.

Buat Teman-teman yang mau beli, bisa cek keaslian produk Scarlett dengan cara berikut ini:

  1. Kunjungi website https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isi data sesuai permintaan dalam formulirnya.
  3. Masukkan serial kode yang terdapat di bawah barcode.
  4. Lalu klik cek kode seri produk anda.

Manfaat Body Cream dari Scarlett Whitening – Happy Series


Manfaat Body Cream Scarlett Happy
Manfaat Body Cream Scarlett Happy


Aku sudah merasakan manfaat body cream Scarlett Happy ini selama kurang lebih dua minggu. Adikku juga pakai lho. Karena dia suka sama aromanya.

Menurutku juga aroma produk ini emang maskulin banget. Perpaduan wangi floral-amber-musky gitu. Ada jeruk mandarin, jasmine, musk, amber dan vanilla. Kayak parfum mahal deh pokoknya.

Kalau ada yang bertanya kenapa adikku juga pakai? Jawabannya karena produk ini sudah bisa dipakai untuk usia 13 tahun ke atas. Selain itu, produk body cream Scarlett Happy juga aman untuk bumil dan busui ya.

Adapun manfaat body cream Scarlett Happy adalah sebagai berikut:

  1. Memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang kering.
  2. Menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, tangan dan mata kaki dalam kasusku.
  3. Elastisitas kulit terawat.
  4. Menyamarkan noda gelap di kulit.
  5. Meratakan warna kulit.
  6. Pelindung kulit dari efek buruk sinar UV.
  7. Membantu menyejukkan kulit yang mengalami iritasi ringan.
Bacaan Menarik Lainnya:

Kandungan Utama Happy Fragrance Body Cream

Semua manfaat body cream Scarlett Happy nggak bisa lepas dari peranan kandungan utama yang ada, seperti:

  • Hyaluronic acid,
  • 5 phyto oil,
  • Shea butter, 
  • Aloe vera extract,
  • Niacinamide,
  • Glutathione,
  • Titanium dioxide.

Cuma, kita memang perlu perhatian sama cara menggunakan produk Scarlett, khususnya fragrance body cream, sebagai berikut:

  1. Ambil produk, kira-kira 1-2 pump.
  2. Oleskan secara merata di bagian kulit yang kering, misal tangan dan kaki.
  3. Gunakan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Review Scarlett Body Cream Happy


Review Body Cream Scarlett Happy
Review Body Cream Scarlett Happy Series


Berbeda dari body cream pada umumnya, tekstur Scarlett Fragrance Body Cream ini kental agak cair. Kalau kubilang sih lebih cair ketimbang body lotion Scarlett.

Meski begitu, saat kuoleskan ke kulit tu mudah ngeblend, cepat meresap dan nggak lengket sama sekali lho. Nyaman saja gitu pakainya.

Belum lagi, aku juga merasakan kalau kulitku lebih terhidrasi dan lembab. Masalah kulit kering di mata kakiku teratasi sama produk ini. Asli. Nggak ada lagi tuh cerita kulitku mengelupas kayak dulu.

Biasanya, aku dan adikku pakai rutin setelah mandi di pagi dan sore hari. Hasilnya, kami jadi wangi maksimal. Apalagi adikku. Sampai pulang sekolah pun masih kecium samar aroma Scarlettnya. Nggak heran kalau dia juga suka.

Secara keseluruhan, review Scarlett Body Cream Happy ini dapat nilai positif dariku. Urusan mencerahkan mungkin akan terasa kalau aku pakainya lebih lama lagi.

Namanya juga perawatan kulit. Kudu rutin dan continue ‘kan ya. Jadi, apa Teman-teman tertarik buat pakai produk ini?

Bacaan Menarik Lainnya:

Beli Produk Scarlett Dimana?

Teman-teman yang punya masalah kulit kering parah kayak aku dan pingin beli. Coba deh beli produk Scarlett Body Cream Happy melalui akun resminya sebagai berikut:

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Biar yakin sama keasliannya. Meski kita selalu bisa cek keaslian produk Scarlett sih.

Body Cream yang Bagus Buat Kulit Kering: Scarlett Whitening Happy Series

Masalah kulit kering memang sangat mengganggu. Kalau kita biarkan bisa pecah-pecah dan menyakitkan banget.

Untuk mengatasinya, kita butuh rangkaian perawatan yang lebih dari sekedar body lotion. Kita bisa pakai body cream yang bagus untuk kulit kering dari Scarlett Whitening Happy Series dong.

Semoga bermanfaat.

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

23 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Scarlett ternyata sekarang ada body creamnya juga, kandungan bahannya pun sangat bagus ada Hyaluronic acid, 5 phyto oil, Shea butter, Aloe vera extract, Niacinamide, Glutathione, Titanium dioxide yang sudah terjamin secara klinis dan secara kajian ilmiah dapat mencerahkan warna kulit

    BalasHapus
  2. Wiiiiii, 4x lebih melembabkan. Sesuatu sekaliii ini Scarlett. Gak terasa udah 5 tahun aja produk-produknya ada di Indonesia, sampai brand ambassadornya kece2 semua.

    BalasHapus
  3. Di musim hujan kayak gini, ga tahu kulitku malah mengering nih. Mungkin perubahan cuaca yah...Perlu nih nyobain body cream yang melembapkan dari Scarlett. Meluncur ah ke minimarket...

    BalasHapus
  4. baru tahu kalao scarlet ngeluarin juga body cream yang ternyata lebih lembab dan bagus dari body lotion ya. aku juga punya kapalan di mata kaki yang gelap banget dan agak mengeras. bisa banget ya pakai scarlet body cream ini. aku mau cobain ah

    BalasHapus
  5. Aku juga kalo handbody sejak tahun lalu udah pakai Scarlett dan belum mau pindah2 lagiii, selain lembut dan wanginya ngga lebay, juga harganya terjangkau sih menurutku

    BalasHapus
  6. Wih, lembapnya mantul ya kak. Aku juga suka pakai body care dari Scarlett. Tapi belum coba yang varian ini. Jadi makin kepo dan pengen coba.

    BalasHapus
  7. Scarlett memang bagus produknya. Anakku juga pakai ini dan suka hasilnya

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah sehat semuanya ya... Saya pun masih setia nih menggunakan body serum dan body cream nya . Produk Scarlett emang berkualitas

    BalasHapus
  9. Cara cek keasliannya gampang banget yak. Dg gini kan jd terjamin. Soalnya kan Scarlett meskipun produk yg bagus, harganya terjangkau. Takutnya kena produk yg abal2

    BalasHapus
  10. Terimakasih kak informasinya. Aku juga seiring bertambah usia kulit jd suka agak kering mungkin kelembaban berkurang ya jd perlu dirawat dg body cream biar tetap lembab dan ga kasar

    BalasHapus
  11. Produk Scarlett emang tiada duanya. Selain aman dan sudah terdaftar di BPOM, produknya juga cocok untuk semua jenis kulit. Dengan perpaduan bahan pilihan, produk Scarlett ini mampu menyehatkan kulit wanita. Jadi pengen nyobain body cream untuk menghilangkan belang2 di kaki atau tangan.

    BalasHapus
  12. Nggak cukup body lotion :( Pantesaaaan. Kulitku kering dan selama ini pakai body lotion aja, tapi kok hasilnya ya gitu-gitu aja. Mesti nyoba pakai body care juga berarti.

    BalasHapus
  13. ada juga ya produk body cream dari Scarlett . Patut dicoba untuk melembabkan kulit biar keliatan lebih segar

    BalasHapus
  14. Rupanya produk body cream keluaran Scarlett ini dikhususkan untuk penggunaan pada kulit kering ya. Sepertinya aku pernah selayang pandang lihat produk body cream Scarlett ini muncul di salah satu drama korea. Iya bukan ya?

    BalasHapus
  15. Belum coba nih yang body creamnya.
    Sepertinya bakalan bikin happy sesuai namanya karena manfaat dan aromanya ya.
    Apalagi packagingnya menurut daku jadi makin asik buat dibawa-bawa

    BalasHapus
  16. mantap nih produk Scarlett Body Cream Happy, bisa jadi solusi untuk mata kaki kering, soalnya aku punya masalah kulit yg satu ini

    BalasHapus
  17. ud sering ku review scarlett, karena produk-produk scarlett memiliki kualitas yang sangat bagus, apalagi wanginya enak bgt dicium

    BalasHapus
  18. Aku juga make ini body cream. Produk dari scarlett emang nggak pernah ngecewain. Selalu mampu buat aku jatuh cinta😍

    BalasHapus
  19. Sebagai pengguna Scarlett, aku udah suka sama lotionnya sih. Tapi pas tahu ada produk body cream ini jadi pengen coba, secara kulit lagi kering banget nih akhir2 ini

    BalasHapus
  20. jadi penasaran sama body cream scarlet, saya pernah coba lotion scarletnya cocok, jadi ingin coba juga body creamnya nih, ,kebayang wanginya

    BalasHapus
  21. Wow Scarlett udah punya body serum sekarang ya. Keren banget. Soalnya aku suka body serum dari teksturnya yang lebih cair dan cepat meresap di kulit. Auto catetin buat nanti dibeli nih. Penasaran

    BalasHapus
  22. Kalau punya kulit kering body cream ini jadi solusi ya. Apalagi body cream dari scarlett ini, emang bagus banget..

    BalasHapus
  23. Aku juga pake nig body cream happy dari scarlett. Emang melembutkan kulit dia nih. Sampe aku rutin makenye setiap hari.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro