Deretan Inspirasi Gamis Model Kekinian Yang Cocok Buat Remaja

Gamis merupakan salah satu busana terfavorit bagi para perempuan Muslimah. Busana ini merupakan model baju yang menyatu antara atasan dan bawah. Bentuknya panjang, lurus, dan longgar sampai dapat menutupi seluruh badan, mulai dari mata kaki sampai leher.


Inspirasi Gamis Model Kekinian

Gamis menjadi busana bagi perempuan Muslimah dari berbagai usia, termasuk remaja.

Apalagi, gamis dikenal sebagai busana Muslimah yang punya beragam model. Mulai dari gamis terbaru simpel elegan hingga model gamis brokat kombinasi polos terbaru, semuanya tersedia.

Untuk mendapatkan gamis dengan kualitas terbaik. Sebaiknya kita membelinya di Shopee. Sebab, Shopee memiliki banyak seller terpercaya yang punya koleksi gamis dengan kualitas nomor satu.

Nggak hanya buat acara formal, bahkan gamis saat ini sering dipakai untuk hangout bersama teman-teman. Hal ini terutama dilakukan oleh para remaja.

Rekomendasi Model Gamis Kekinian Simple Elegan

Nah, biar kamu gak penasaran, berikut ini adalah beberapa gamis model kekinian yang cocok untuk remaja!

1. Gamis Remaja Dengan Aksen Belt

Jika nggak suka dengan gamis bermotif, maka kita bisa memilih gamis remaja polos. Sebagai aksen untuk mempercantik penampilan, kita bisa menggunakan belt.

Aksen belt ini dapat membantu membentuk tubuh tampak lebih proporsional, khususnya jika kita bertubuh kecil.

Agar lebih stylish, kita bisa mengombinasikannya bersama pashmina atau hijab dengan warna yang senada dengan warna gamis.

Bacaan Menarik Lainnya:

2. Gamis Remaja Model Ruffle Dengan Motif Kotak-Kotak


Model Gamis Remaja Kekinian


Motif kotak-kotak selalu menjadi tren di berbagai era. Motif ini menjadi populer lagi bagi para remaja karena menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis.

Kita bisa menambahkan flat shoes, kacamata, serta sling bag yang punya warna senada dengan gamis sebagai aksesori. Biar penampilan semakin cakep.

3. Gamis Remaja Model Vest Panjang Dengan Blouse Putih

Gamis model vest sedang populer di kalangan remaja saat ini. Gamis model ini dirancang tanpa lengan dan lebar.

Oleh karena itu, gamis model ini dapat kita kombinasikan dengan kemeja ataupun blouse berwarna putih. Untuk tambahan, kita bisa menggunakannya bersama sneakers putih untuk beraktivitas.

Dengan begitu, yakin deh. Kita bakal kelihatan tampil kece abis.

4. Gamis Remaja Bermotif Stripes

Motif stripes selalu menjadi favorit bagi para remaja, termasuk dalam busana gamis. Penampilan kita bakal jadi terlihat lebih edgy saat mengenakan gamis dengan motif stripes ini.

Untuk membuat penampilan kita semakin kekinian, kita bisa mengenakan sneakers putih sekaligus hijab berwarna serupa dengan gamis.

5. Gamis Remaja Model Sporty

Gamis model ini ideal kita gunakan ketika melakukan berbagai aktivitas outdoor. Gamis ini nggak akan gerah sekali pun kita pakai seharian karena terbuat dari bahan kaos sporty yang dingin.

Untuk memaksimalkan penampilan sporty, kita bisa mengombinasikannya dengan sepatu olahraga maupun sneakers.

Bacaan Menarik Lainnya:

6. Gamis Remaja Model Ruffle Berlapis

Gamis model ini akan membuat penampilan kita menjadi semakin manis saat dikenakan.

Untuk mempercantiknya, kita juga bisa menambahkan sneakers ataupun flatshoes bersama gamis model ruffle berlapis ini.

7. Gamis Remaja Model Sleeveless Dengan Kaus Panjang Berwarna Hitam

Gamis model sleeveless ini mudah kita kombinasi dengan item fashions lainnya seperti kaos lengan panjang, kemeja lengan panjang, ataupun blouse.

Untuk bagian inner ini, sebaiknya gunakan warna kontras dari gamisnya.

Agar penampilan kita semakin cantik, kita bisa mengombinasikannya dengan sneakers, kacamata hitam, serta handbag.

8. Gamis Remaja Model Plisket

Nggak hanya hijab model plisket, gamis remaja model plisket sekarang ini juga sedang populer. Gamis model ini ideal bila kita kenakan pada berbagai acara, baik formal maupun non formal.

Kita juga bisa memadukannya dengan ikat pinggang agar penampilan kita semakin chic.

9. Gamis Remaja Model Serut Dengan Aksen Ruffle


Model Gamis Remaja

Gamis model serut ini dirancang tanpa lengan sehingga dapat kita padukan dengan kemeja untuk bagian innernya.

Agar penampilan kita semakin menarik, sebaiknya gunakan kemeja lengan panjang dengan motif kota-kotak. Gamis model serut ini didesain dengan warna putih yang punya bahan silk.

Adapun, bahan silknya menggunakan detail serut pada bagian depannya. Setelah itu, kita dapat menambahkan aksen ruffle pada ujung gamisnya.

10. Gamis Remaja Polos Model Balon Yang Lebar

Gamis polos dengan model balon yang lebar sekarang ini menjadi populer di kalangan remaja. Gamis ini dirancang dengan model yang lebar pada keseluruhan bagiannya.

Untuk mempercantik penampilan, kita bisa menambahkan aksesori seperti pashmina, sneakers, ataupun shoulder bag agar penampilan kita semakin fashionable.

11. Gamis Remaja Dengan Aksen Kancing Depan

Gamis polos yang dilengkapi aksen kancing depan akan membuat penampilan kita menjadi semakin anggun. Gamis model kini ideal untuk kita pakai di berbagai acara formal.

Kita dapat menggunakan berbagai model sepatu seperti high heel, sneakers, ataupun wedges saat mengenakan gamis model ini.

Beli Rekomendasi Gamis Terbaru Simple Elegan di Shopee

Well, itulah beberapa inspirasi gamis yang ideal buat remaja. Kalau kita sedang mencari rekomendasi gamis harga terjangkau berkualitas, kita dapat membelinya di Shopee.

Informasi lebih lengkap dapat kamu cek di Shopee sekarang ya!

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro