Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat yang Menarik

Memiliki waktu luang untuk berkumpul bersama teman menjadi hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang dalam mengobrol dan bercerita. Dalam merencanakan perkumpulan tersebut, entah untuk membahas bisnis atau sekedar me time, perlu adanya tempat yang nyaman dan menarik.


Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat


Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat

Ada beberapa tempat nongkrong di Jakarta Pusat yang cozy dan instagrammable untuk dijadikan list pertemuan. Sehingga tempat tersebut akan bisa membuat nyaman dalam berkumpul dan bercerita.

#1 Langit Seduh

Langit seduh bisa menjadi tempat nongkrong di Jakarta Pusat yang menarik untuk dikunjungi. Terletak di Takes Hotel, Jl. Taman Kebon Sirih 1, Tanah Abang, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat dengan suasana rooftop pemandangan kota Jakarta yang menarik saat malam hari.

Langit seduh menjadi tempat yang menarik dan instagrammable untuk mengabadikan momen bersama teman. Suasana outdoor yang menenangkan bisa menjadi pilihan bersama untuk nongkrong dengan nyaman.

#2 The Jaya Pub

The Jaya Pub cocok dikunjungi yang ingin mencoba suasana underground pub layaknya di Inggris. Bukan hanya tempatnya yang menarik dan nyaman. The Jaya Pub bisa membuat lupa waktu saat nongkrong, terlebih dengan adanya live music yang menarik.

Terletak di The Jaya Pub Gedung Jaya, Jl. M.H. Thamrin No. Kav. 12 ini bisa menjadi solusi tempat untuk tempat nongkrong yang berbeda dari biasanya.

#3 Por Que No

Por Que No adalah tempat nongkrong berkonsep rooftop dengan makanan Spanyol yang lezat dan menggugah selera. Terletak di De RITZ Building, Jl. HOS. Cokroaminoto No 91, Menteng, tempat ini bisa menjadi pilihan untuk suasana makanan baru dengan nyaman untuk berbincang dengan teman.

Saat datang ke Por Que No, akan disajikan pemandangan langit yang cukup indah dan tempat duduk nyaman untuk para pengunjung dalam menikmati waktu bersama saat nongkrong.

#4 Giyanti Coffee Roastery

Bagi pecinta kopi Indonesia dengan kualitas biji kopi yang terbaik, Giyanti Coffee Roastery bisa menjadi pilihan dalam berkumpul bersama teman. Tempat ini terletak di Jl. Surabaya No. 20 Menteng, dengan suasana yang terlihat seperti rumah sendiri hingga membuat pengunjung lupa waktu saat datang.

Selain itu tempat ini juga memiliki makanan yang lezat sebagai pengganjal perut maupun yang mengenyangkan saat bercerita.

#5 Goedkoop

Goedkoop akan memberikan suasana layaknya ada di Belanda. Terletak di Jl. Bendungan Hilir No. 62, Tanah Abang, tempat ini bisa menjadi pilihan nongkrong yang menarik dengan sajian kopi dan makanan Belanda yang menarik.

Selain itu tempatnya yang nyaman dan luas bisa membuat kamu lebih leluasa untuk mengobrol dengan teman.

#6 Shophaus

Jika ingin mengunjungi dua tempat yang berbeda tetapi tidak jauh, Shophaus bisa menjadi solusi yang tepat. Tempat ini terletak di Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng yang menyediakan tempat ngobrol indoor maupun outdoor yang nyaman.

Pilihan makanan dan minuman disini juga cukup lengkap, mulai dari gelato, kopi, sampai cemilan untuk dimakan bersama teman. Berkonsep kafe dan restoran, Shophaus bisa menjadi solusi untuk tempat nongkrong di Jakarta Pusat yang cozy dan instagrammable.

#7 Maple and Oak

Maple and Oak adalah konsep tempat nongkrong yang cocok sambil menikmati makan siang yang lezat. Memiliki tempat yang nyaman, luas, dan instagrammable, Maple and Oak bisa menjadi pilihan untuk mengajak teman bertemu secara mendadak.

Tempat ini terletak satu gedung dengan Por Que Ni yaitu di lantai Ground, De Ritz Building, Menteng yang bisa menjadi pilihan bersantai dengan nyaman.

Memilih tempat nongkrong di Jakarta Pusat bukan menjadi hal yang menyulitkan. Apalagi ada banyak sekali pilihan café di Jakarta Pusat untuk didatangi, terlebih di pusat kota. Sehingga kita dapat maksimalkan waktu yang dimiliki untuk bertemu dengan teman dengan menikmati udara Jakarta.

Referensi: 
  1. flokq.com/blog/hangout-spot-central-jakarta 
  2. rukita.co/stories/tempat-nongkrong-jakarta-pusat/ 
  3. topijelajah.com/cafe-di-jakarta-pusat-hits.html
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post