Review Body Serum Scarlett Whitening, Aromanya Bikin Happy

Madura itu panas banget. Kalau kita kemana-mana naik motor. Siap-siap saja punya kulit belang, kayak pergelangan tanganku.

Gimana ya biar warna kulitku kembali merata? Pake body lotion doang? Kayaknya nggak cukup deh.

Kulit wajah saja punya begitu banyak rangkaian produk yang bisa bantu meratakan warna kulit. Kalau badan punya juga nggak sih?

Maksudku, nggak hanya sekedar body scrub, shower scrub dan lotion doang. Tambahan produk yang bisa mencerahkan lebih cepat gitu.

Body Serum Scarlett Whitening Happy Series


Body Serum Scarlett Happy


Scarlett Whitening baru saja launching serangkaian produk perawatan badan bertajuk Happy Series. Mulai dari body scrub, shower scrub, lotion, body cream sampai body serum.

What? Serum? Ternyata serum nggak hanya untuk kulit wajah dong. Kulit badan juga ada serumnya.

Semua produk Scarlett tuh sudah aman ya, termasuk rangkaian perawatan tubuh yang Happy Series. Gimana nggak aman? Semua produknya sudah teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinone. Selain itu, produknya juga sudah teregistered di BPOM.

Bacaan Menarik Lainnya:

Cara Cek Keaslian Produk Scarlett


Manfaat Body Serum


Jaman sekarang tuh ya, kita perlu waspada sama barang palsu. Itu benar. Segala yang punya banyak peminat pasti dianggap sebagai peluang bagi para pebisnis nakal untuk memalsukannya.

Tapi, tenang saja. Kita selalu bisa cek keaslian produk Scarlett melalui beberapa cara mudah berikut ini:

  1. Mengunjungi website resminya di https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isi formulir yang tersedia dengan data yang benar.
  3. Masukkan serial kode produk yang kita beli. Biasanya ada di bawah barcode.
  4. Terakhir kita klik cek kode seri produk anda.

Nah, pada penasaran nggak sih gimana review body serum Scarlett Happy Series ini? Yuk baca curhatanku di sini! Aku sudah pakai ini selama kurang lebih 2 mingguan lho.

Body Serum Adalah

Nggak banyak sih yang familiar sama serum untuk kulit badan. Kebanyakan kita cuma pakai serum di kulit wajah doang. Benar nggak?

Body serum adalah semacam produk perawatan kulit berupa lotion yang formulanya terdiri dari air dan mengandung molekul aktif dengan konsentrasi yang lebih tinggi. Nggak heran sih kalau produk ini cepat meresap ke kulit.

Sama dengan serum untuk wajah yang fokus untuk mengatasi permasalahan tertentu seperti, mencerahkan atau meremajakan kulit. Maka, body serum Scarlett Happy juga begitu.

Bahkan klaimnya sih bisa 3 kali lebih mencerahkan gitu deh. Plus memberikan kesan moisturizing pada kulit tubuh agar terlihat lebih sehat.

Bacaan Menarik Lainnya:

Review Body Serum Scarlett Whitening Happy Series


Tekstur Body Serum Scarlett Happy


Seperti biasa, aku membeli produk Scarlett langsung dari akun officialnya di marketplace orange. Kalau Teman-teman, beli produk Scarlett dimana?

Saranku ya, belinya di akun official Scarlett Whitening saja. Soalnya paketnya tuh rapi banget. Pake bublewrap juga. Jadi, aman dari goncangan.

Buat yang mau beli, nih link akun officialnya di sini ya: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Kemasan, Tekstur Body Serum Scarlett Happy

Kemasan body serum Scarlett Happy Series ini terbuat dari plastik bening berbentuk tabung gitu. Sehingga, kita bisa lihat warna dan volume serumnya. Selain itu, tutupnya berbentuk pump lengkap sama tutup paling luarnya. Biar makin aman pas kita bawa kemana-mana nggak khawatir kepencet deh.

Semua keterangan produk tertulis lengkap di label yang ada di kemasan tabung. Begitu juga dengan barcode dan nomor seri produksi buat cek keaslian produk Scarlett.

Tekstur body serum Scarlett Happy Series ini paling ringan ketimbang rangkaian body care lainnya. Jadi saat kublend di kulit tangan dan kakiku cepat banget meresapnya. Nggak lengket pula.

Fungsi Body Serum Scarlett

Aku pakai body serum Scarlett Happy karena memang ingin agar kulitku yang belang balik rata lagi. Syukur-syukur kalau bisa makin cerah.

Secara ya. Scarlett Whitening ‘kan emang terkenal sebagai produk perawatan kulit yang mencerahkan. Mereka menggunakan kandungan yang bermanfaat untuk tujuan tersebut.

Serum untuk kulit badan dari Scarlett Whitening ini juga menggunakan hero ingredient yang bermanfaat untuk mencerahkan, sebagai berikut:

  • Gluthatione,
  • Niacinamide,
  • Glycolic acid,
  • Ceramide 2,
  • Hyaluronic acid,
  • Shea butter,
  • Vitamin E,
  • Titanium dioxide.

Jadi, nggak heran kalau pihak Scarlett mengklaim produk ini bisa 3 kali lebih mencerahkan kulit. Karena memang manfaat dan fungsi body serum Scarlett antara lain:

  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  2. Bisa menyamarkan hiperpigmentasi.
  3. Merawat kekencangan dan keremajaan kulit.
  4. Bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Aku memang merasakan kulitku lebih lembab dan halus. Tapi urusan kecerahan kulit. Bagiku belum terlihat. Aku percaya perawatan kulit memang butuh proses. Sehingga, aku akan terus menggunakannya secara rutin.

Bacaan Menarik Lainnya:

Cara Penggunaan Body Serum Scarlett


Review Body Serum Scarlett Happy


Sama seperti serum untuk wajah. Produk ini juga bagian dari rangkaian perawatan kulit di badan. Kita bisa menggunakannya sebelum menggunakan body lotion. Pastikan kulit kita sudah bersih ya, Teman-teman.

Aku rutin menggunakannya di pagi dan malam hari, seperti aku pake serum buat wajah. Cara penggunaan body serum Scarlett Happy juga mudah, sebagai berikut:

  1. Ambil serum kira-kira 2 atau 3 pump.
  2. Oleskan secara merata di kulit tubuh yang membutuhkan. Kalau aku buat tangan dan kaki saja, khususnya di daerah-daerah yang tebal seperti siku, mata kaki dan lutut.
  3. Baru deh pakai body cream dan body lotion.
  4. Kita pakai setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Aromanya Bikin Happy

Hal yang paling kusuka sama body care terbaru dari Scarlett Whitening adalah aromanya. Wangi banget. Meski harus kuakui, aromanya agak maskulin gitu. Bahkan kupikir lebih cocok saat adikku yang pakai.

Tapi gimana dong? Aku pun suka sama wanginya. Perpaduan antara floral (jasmine dan vanila), orange, amber dan musky gitu. Pokoknya aku kayak nggak bisa berhenti cium-ciumin tanganku sehabis pake. Bikin happy deh.

Nggak heran sih kalau pas video iklan di tiktok, Kak Feli kayak nempel banget ke suaminya. Karena emang sewangi itu. Bahkan cewek lain pun suka aromanya. Sampai bikin Kak Feli jealous. Hehehe….

Review Body Serum Scarlett Whitening, Aromanya Bikin Happy

Kalau kubilang ya. Pake rangkaian perawatan badan dari Scarlett Whitening yang Happy Series tu beneran bikin happy.

Bahkan aku menuliskan review body serum Scarlett Happy ini sambil mengendus-endus aromanya. Menyenangkan banget.

Setelah kucari tahu, Scarlett Whitening Happy Series punya 5 produk perawatan badan yaitu body scrub, shower scrub, lotion, body cream dan body serum. Lengkap banget ‘kan?

Kayaknya aku bakal beli semua produknya deh. Biar wanginya betah di badanku. Hehehe….

Bacaan Menarik Lainnya:
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

24 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Hero ingredients-nya mantul. Belum coba body serumnya, terakhir coba body lotion romansa dan suka banget. Kayaknya produk Scarlett bikin mood happy selalu ya.

    BalasHapus
  2. Waah .. saya penasaran dengan Body Serum Scarlett Whitening ini.
    Btw, sudah palsunya ya produk Scarlett ... ngetop banget ya, ada yang mau numpang nama besarnya ckckck .. untungnya sekarang ada cara untuk memverifikasi keaslian produk Scarlett yang kita temukan ya.

    BalasHapus
  3. Serum Scarlett Whitening membantu perawatan kulit secara baik jika penggunaan secara teratur.

    BalasHapus
  4. Aku baru tau lho kalo ada serum untuk badan, mang bener biasanya serum ya untuk wajah. Perlu dicoba nih, apalagi produk Scarlett ga perlu di ragukan lagi.

    BalasHapus
  5. Wow Scarlet mengeluarkan produk baru lagi. Keren.
    Belum nyoba yang body serum ini, penasaran wanginya yang bikin happy.
    Kalau digunakan serangkaian wanginya bikin mood baik sepanjang waktu ya.

    BalasHapus
  6. saya juga pakai body serum scarlett ini, Mba. Dan saya pun suka karena kulit saya cocok, jadi lebih lembut dan lembap dan tentu semakin cerah

    BalasHapus
  7. duh harus punya nih karena selama ini cocok banget dengan body care Scarlett
    tapi belum punya body serum Scarlett
    segera beli di marketplace ah

    BalasHapus
  8. Wow banget 3 kali pemakaian bisa mencerahkan kulit kita. Scarlett serum bisa menyerap kulit dan gak bikin lengket jadi tidak mengganggu aktivitas

    BalasHapus
  9. aku juga suka banget sama produk scarlet karna wanginya yg nyegerin dan awet lama

    BalasHapus
  10. Setuju....
    produk scarlet itu wanginya bikin happy. Apalagi body serum ya, pengaplikasiannya di seluruh badan apa ngga wanginya kemana2 😁

    BalasHapus
  11. Kandungan Niacinamide ada juga di body care, mantap ini bisa dapat manfaat positif nya buat kesehatan kulit tubuh.
    Tinggal dirutinkan aja ya pemakaiannya

    BalasHapus
  12. Memang ya body serum yang formulanya terdiri dari air dan mengandung molekul aktif dengan konsentrasi yang lebih tinggi akan cepat meresap ke kulit, recommende nih Body Serum Scarlett Hppy ini

    BalasHapus
  13. Kalau body serum degan tekstur yang lebih kental bisa menjaga kulit lebih lembab yaa.. Apalagi di musim dingin begini, kulit rawan banget kering pecah-pecah.
    Aku selama ini masih pakai Scarlett Body Lotion, pengen cobain Body Serum Scarlett Whitening Happy Series.

    BalasHapus
  14. Pernah make scarlet body serum ini, emang harum dan kulit jadi lebih keset cenderung lembut....

    BalasHapus
  15. Body Serum Scarlett ini emang sudah bolak-balik menggoda saya. Jadi makin penasaran pengen nyobain deh, Mbak. Anyway, makasih buat info cara verifikasi keaslian produk Scarlett

    BalasHapus
  16. Wah ada serumnya juga buat badan ya. Belum pernah coba sih kalau scarlett ini. Kalau banyak yg review begini jadi tergoda beli.

    BalasHapus
  17. Wah ini nih aku ketinggalan belum nyobain produknya, tapi dari review teman teman banyak yang suka ya sama body serum scarlett ini

    BalasHapus
  18. Panasnya Madura jadi ga terasa dan ga perlu dikhawatirkan kalau pakai body serum scarlett whitening ya, mbak.

    BalasHapus
  19. Kudu tetap teliti saat membeli produk Scarlett yaa..
    Kalau misalnya terbukti gak asli, apakah bisa klaim ke tempat kita beli produk Scarlett, kak?

    Tapi kudunya beli di official store aja yaa..biar gak was-was.

    BalasHapus
  20. Body serum Scarlett yang ini yang masuk serial webtoon korea itu bukan sih? Hihihi. Kalau lagi naik daun memang rentan dipalsukan. Target pasarnya biasanya bukan di kota-kota, melainkan konsumen daerah. Untung saja sekarang tinggal scan qr code aja ya, bisa ditracking keaslian produk Scarlett.

    Ikut bangga sama brand Indonesia yang mulai menapaki pasar global.

    BalasHapus
  21. Produk Body Serum Scarlett Whitening pesanan saya baru aja sampai nih. Gak sabar pengen coba juga. BTW, gak khawatir lagi produknya asli atau palsu, karena emang udah tahu link-link officialnya Scarlett Whitening. Apalagi kita pun bisa cek sendiri keaslian produk tersebut.

    BalasHapus
  22. Produk Body Serum Scarlett Whitening pesanan saya baru aja sampai nih. Gak sabar pengen coba juga. BTW, gak khawatir lagi produknya asli atau palsu, karena emang udah tahu link-link officialnya Scarlett Whitening. Apalagi kita pun bisa cek sendiri keaslian produk tersebut.

    BalasHapus
  23. Setuju mbak, rangkaian produk HAPPY dari Scarlett ini aromanya memang bikin happy. Harumnya enak, dan tahan lama. Aku pakai juga yang body serum ini, sama body creamnya. Lebih lembap di kulit.

    BalasHapus
  24. Kalau untuk perawatan kulit muka aku suka pakai serum wajah, efeknya lebih terasa. Tapi untuk badan belum pernah nyoba pakai serum. Sepertinya efeknya juga lbh bagus dibanding body lotion ya.. Apalagi ini dari scarlett yang kualitasnya dah byk yang ngakui. Mau coba ah...

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro